Problem 2

331 24 0
                                    


Sesampainya mereka di balkon, jeno langsung meluk alana seerat-eratnya. Jeno sempet bingung maksud apa maksud dari alana, tapi dia sekarang dia tau apa yang dimaksud alana. Alana bener ini salah dia.

"Maafin gue al" kata jeno sambil meluk alana erat dan gak sengaja air matanya jatuh.

Alana yang denger itu pun langsung nangis sekenceng-kencengnya. Dia gak tau harus marah atau sedih, karena itu semua bener.

                                    ___

"Udah mendingan?" tanya jeno ke alana yang abis nangis.

Alana ngangguk, dia emang udah gak nangis lagi tapi dia masih sesegukan. Dia nunduk buat nutupin wajahnya yang abis nangis ke jeno, tapi jeno malah ngangkat dagu alana terus dia nyium kedua mata alana yang masih sembab.

"Maafin gue ya udah nyakitin lo" kata jeno terus nyium kening alana lama.

Alana gak tau harus gimana, dia antara sedih, marah, sama seneng karena jeno sweet banget ke dia.

"Sekarang lo cerita ke gue, siapa yang ngasih tau lo al? Gue aja ga cerita ke siapapun termasuk sahabat gue sendiri" tanya jeno sambil megang pundak alana.

Alana natap jeno sebentar, dan tatapan jeno tuh serius banget sampe alana nundukin wajahnya lagi karena takut jeno bakal marah ke dia.

"Gue gak akan marah sama lo, jadi lo kasih tau aja gue ya" kata jeno ngeyakinin alana.

Alana meremas roknya gelisah, dia gak tau apa dia harus kasih tau jeno? Tapi dia juga takut jeno bakal marah ke dia.

Jeno yang ngeliat alana gelisah, langsung megang kedua tangan alana. Dia masih sabar buat nunggu cerita alana, kenapa dia bisa tau semua ini.

Karena jeno memegang kedua tangannya alana mulai memberanikan diri untuk cerita ke jeno. Lagian juga dia butuh penjelasan dari jeno makanya dia harus cerita semuanya ke jeno.

"Aira" jawab alana tiba-tiba.

"Aira yang kasih tau gue. Awalnya gue gak percaya tapi karena dia bukti ke gue, jadi gue percaya dan gue marah ke lo kenapa lo harus sembunyiin ini semua ke gue? Dan kenapa cuma aira yang tau" jelas alana lagi.

Jeno menghembuskan nafasnya kasar. Dia gak tau lagi dengan jalan pikir aira, lagian kenapa dia bisa tau semua ini?

"Gue juga gak tau al gimana dia bisa tau, gue juga berniat buat ngasih tau lo tapi gue nunggu waktu yang tepat. Dan gue juga gak tau semua bakal berakhir Kayak gini" jelas jeno.

"Yang lain beneran ga tau?" tanya alana.

Jeno nggeleng sambil menatap alana, dia bener-bener gak pernah ngasih tau yang lain tapi kenapa aira bisa tau?

"Lo percaya kan?" tanya jeno.

Alana ngangguk, "Gue percaya kok sama lo" jawab alana pasti.

Denger jawaban alana kayak gitu, jeno langsung meluk alana lagi. Dia pikir alana gak akan percaya sama dia karena aira. Jeno pastiin abis ini dia bakal temuin aira, dia bakal kasih pelajaran ke cewek itu.

                                     ___

Setelah masalahnya dan alana selesai, jeno langsung nganter alana ke kelas. Sebenarnya dia nyaranin alana ke uks biar gak ada yang bakal nanyain kenapa alana abis nangis. Tapi alana maksa tetep mau ke kelas karena dia gak mau bolos kelas cuma karena masalah ini doang.

Abis nganter alana ke kelas, jeno langsung nyamperin aira ke kelasnya. Semua orang yang ada dikelasnya bingung karena tiba-tiba jeno nyamperin aira, dan aira juga langsung kesenengan karena jeno nyamperin dia ke kelasnya.

Tanpa basa-basi lagi jeno langsung ngomong di depan kelas aira, di depan temen-temennya buat jauhin alana. "Jauhin alana kalo lo masih tetep pingin sekolah disini!" bentak jeno.

Aira langsung kaget karena bentakan jeno, dia gak tau kalo jeno kesini buat bentak dia dan permaluin dia di depan temen-temennya.

"Kalo lo masih gangguin alana, gue segan-segan kasih tau semua orang kelakukan lo yang sebenernya" kata jeno dengan nada dingin.

Aira langsung diem gak berkutik denger jeno ngomong kayak gitu. Dia gak tau jeno bakal senekat itu. "Lo gak akan senekat itu jen" kata aira dengan smirknya.

"Lo pikir dengan cara lo ngasih tau alana, lo bisa hancurin hubungan kita gitu aja? Gak usah mimpi" kata jeno lagi.

"Tadi aja pacar lo itu gue kasih tau langsung nangis, cengeng banget sih" ejek aira.

"Denger ya aira, lo pikir keputusan gue masih sama kek dulu lagi? Gak! Semenjak ada alana gue udah janji gak bakal ninggalin dia" kata jeno terus ninggalin aira yang nahan emosinya.

"Lo pikir, lo bisa ngelawan perintah bokap lo hah?!" teriak aira yang ngebuat jeno emosi, dia gak habis pikir dengan jalan pikir aira. Kenapa cewek itu selalu aja buat masalah.

-
-
-
Hehhehee masih pada penasaran kan? Sebenernya si jeno punya masalah apa sih??? Sama author yang nulis aja juga bingung🤣

Vote & Coments jangan lupaa💜

Gaessss author punya cerita baru nih! Jangan lupa baca ya😗

Gaessss author punya cerita baru nih! Jangan lupa baca ya😗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://my.w.tt/W3wXFU8INX

Nct Dream Love Story[Alana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang