Keesokan harinya alana masih sekolah seperti biasa. Dia juga udah lebih baik dari kemarin. Dan pipinya juga udah gak terlalu memar.
Dan disinilah sekarang alana sama temen-temennya ada di kantin. Kebetulan hari ini ada rapat jadi tidak ada pelajaran di kelas alana dan dia mutusin buat ke kantin karena memang tadi pagi alana belum sarapan karena sengaja ngehindar taeyong supaya gak nanya-nanya memar di pipinya.
"Sumpah ya al gue masih sebel ya masa kemaren gue nonton upin ipin eh malah episodenya yang cikgu mau pindah. Kan gue jadi ikutan baper" curhat bianca ke alana yang lagi makan nasi goreng dari mamanya jeno.
"Sama ih. Kemaren kan padahal gue pingin yang suntikan vaksin eh malah yang cikgu pindah. Jadi sebel deh" tambah alana dengan cemberut.
Jeno yang ada di samping alana sambil menyuapi nasi gorengnya itu cuma senyum-senyum sendiri. Menurutnya alana sama temen-temennya itu lucu. Beda sama cewek-cewek yang lain. Kalo mereka lebih ngomongin make up, shopping, ngomongin gebetan, tapi enggak dengan alana dan teman-temannya.
Mereka bakal lebih ngomongin yang unfaedah. Kayak sekarang. Mereka sebel banget karena nonton upin ipin yang episodenya gak sesuai yang mereka ingin.
"Ih mereka lucu ya jen" bisik jaemin gemas.
"Iyalah kan cewek gue" jawab jeno dengan senyum andalannya.
"Mau gebet bianca lo? Siap-siap digantung sama mark lo jen" bisik jaemin.
"Gak napsu. Sukanya sama yang ucul ini nih" kata jeno sambil merangkul alana.
"Kek pernah ngerasain aja" cibir jaemin.
"Suatu saat bakal gue halalin dan gue bakal ngerasain" ucap jeno bangga.
Jaemin memutar bola matanya malas. "Mimpi aja lo dugong" cibir jaemin yang masih bisa di dengar jeno.
"Ayo buka mulutnya al" suruh jeno sambil menyuapi alana.
"Udah ya jen, kenyang nih" kata alana memohon.
"Gak. Pokoknya abisin kalo enggak dihabisin entar elo malah yang gue makan" ancam jeno.
Alana cuma memanyunkan bibirnya. Padahal dia udah kenyang tapi jeno masih aja nyuruh dia buat abisin.
"Tzuyu kenapa dari tadi lo diem aja? Sakit? Pusing? Mukanya pucet. Gue anter ke uks ya? Eh tapi lo kan belum makan, makan dulu gih" kata alana sambil memperhatikan tzuyu yang dari tadi cuma diem.
"Gue gak apa al. Gue cuma bingung aja. Udah dua tahun gue sekolah di sini tapi masih aja gue gak hapal sama tempat duduk guru. Apa karena gue bego ya al?" tanya tzuyu.
Alana cuma speechlees denger jawaban tzuyu. 'Nyesel gue nanya' batin alana.
Dan yang lainnya langsung ketawa denger jawaban tzuyu. Memang tzuyu ini polos banget sampai repot-repot ngehafalin bangku guru.
"Nah loh skak mat kan?! Hahaa" kata jaemin dari tadi ketawa gak berhenti-berhenti.
"Aduh alana sayang kayaknya lain kali lo gak usah nanyain hal-hal yang gak berfaedah kayak tadi ya. Bikin darah tinggi sendiri tau gak. Hahaa" tawa jeno.
"Gue kira lo sakit juwiii taunya otak lo yang udah geser. Heran gue punya temen kok gini amat ya? Untung sabar dedek tuh" kata alana melankolis.
"Alana alay banget sih. Najisin tau ! Bukan temen gue" kata tzuyu terus pergi.
"Eh juwii mau kemanaa?!" teriak bianca.
"Nyari tikus" jawab tzuyu.
"Gue kejar dia dulu ya sekalian nyari mark" pamit bianca terus nyusul tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.