tak terduga.

718 40 2
                                    


"Pulang yuk al" ajak jeno kepada alana yang masih bermain hpnya.

"Lo duluan aja gue ada ekskul hari ini" jawab alana masih fokus ke hpnya.

Jeno yang ngerasa dicuekin langsung bersiap mau pulang. "Hp aja terus yang diperhatiin. Guenya kapan coba?" sindir jeno.

Alana yang ngerasa jeno lagi cemburu berniat buat tambah memanasi jeno. "Iya nih, lagian udah lama ya sehun gak update ig" tambah alana.

"Sehun aja yang diurusin, nikah aja sana sama sehun !" kata jeno dengan nada tinggi.

"Beneran? Lo restuin gue nikah sama sehun? Makasih lo jen" kata alana terus naruh hpnya diatas meja.

"Terus gue mau lo apain?" tanya jeno.

"Buat cadangan" jawab alana santai.

Jeno yang udah gemes sama alana langsung ngejar dia, alana yang tau dikejar jeno langsung lari buat ngehindar. Jadilah akhirnya mereka kejar-kejaran.

"Huh udah jen capek" kata alana duduk dibangkunya.

"Udah tau kalah juga masih mau ngelawan" sindir jeno.

"Ya kan gue berusaha" kata alana pura-pura ngambek.

"Ciyee ngambek" goda jeno sambil menoel pipi alana.

"Ih apaan sih jen?" kata alana yang malu gara-gara digoda jeno.

"Lucu ya muka lo kalo udah ngambek sama malu" kata jeno gemes.

"Sakit tau dikira pipi gue squisy apa?!" kata alana manyun.

"Jangan manyun gitu dong. Gue kan suka khilaf" goda jeno lagi.

"Ihh dasar MESUM ya !!!!" teriak alana sambil nyubit perut jeno.

"Ih sakit al sakit tau" pekik jeno.

"Makanya jangan sembarangan" kata alana dan sekarang ngambek beneran.

"Udah deh mau pulang" kata alana.

"Loh? Gak jadi ekskul?" tanya jeno bingung.

"Udah ijin ke sanha kalo gue gak jadi ikut ekskul" jawab alana santai.

"Hmm yaudah deh ayok pulang" kata jeno.

Pas mereka mau jalan ke parkiran mereka gak sengaja ketemu sama kak jaehyun temen bang taeyong.

"Kak jaehyun" sapa alana.

"Woy bang !" sapa jeno juga. Ya mereka ini juga temenan makanya jeno kenal.

"Eh, kalian berdua" kata jaehyun.

"Tumben kak jaehyun ada disini? Mau jemput siapa kak?" tanya alana.

"Oh, ini gue mau ketemu sama arin" jawab jaehyun.

"Arin? IPS 1 maksud kakak?" tanya alana.

"Iya lo liat gak al?" tanya jaehyun.

"Gak tau tuh kak. Sekolah udah pulang dari tadi sih, mungkin dia udah pulang. Tapi gak ada salahnya kakak telfon dia siapa tau masih ada" jawab alana.

"Oh gitu ya al, yaudah gue coba telfon dia dulu ya" kata jaehyun.

"Ada hubungan apa lo sama arin bang?" tanya jeno yang dari tadi diem.

"Kepo aja lo bocah" kata jaehyun. Emang jaehyun ini masih suka panggil jeno itu bocah, karena mereka itu juga udah temenan dari kecil.

"Sembarang aja lo" kata jeno yang gak terima dipanggil bocah.

"Gue lagi deket sama dia. Rencananya sih hari ini gue mau jemput dia, tapi gak ada" jawab jaehyun.

"Wah, gue doain lancar kalo gitu bang" kata jeno sambil tos ala laki-laki.

"Yaudah gue pamit duluan ya mau cari arin" pamit jaehyun.

"Yoi" sahut jeno.

Jeno yang ngeliat alana dari tadi cuma diem jadi khawatir. "Al kenapa lo diem aja? Lo sakit?" tanya alana sambil memegang jidat alana.

"Wajar aja ya arin kan cantik" kata alana tiba-tiba.

"Eh lo kenapa al? Perasaan gak panas" kata jeno bingung.

"Asal lo tau aja jen, kak jaehyun itu cinta pertama gue" kata alana sedih.

"Hah?" kata jeno yang masih mencerna ucapan alana.

"Duh kok gue jadi baper sih. Udah deh lupain lagian itu kan cuma cinta monyet. Ayok jen pulang" kata alana tapi jeno cuma diem.

"Jen lo gak kesambet kan?!" teriak alana.

"Mulai sekarang lo gak boleh deket-deket sama jaehyun !" teriak jeno terus narik alana ke motornya.

                                       ___

"Gue masuk duluan ya jen" pamit jeno.

Jeno cuma ngangguk terus langsung pergi gitu aja. "Huuffhtt pasti ngambek deh" kata alana cemas.

Terus alana masuk ke dalam rumahnya. Dan ada taeyong sama mark yang lagi main ps di ruang tengah yang emang dikhusuin buat ruang keluarga. Alana gak berniat pergi ke kamarnya justru dia malah tiduran di sofa. Taeyong sama mark yang bingung langsung ngecek suhu tubuh alana, Gak panas. Pikir taeyong sama mark.

"Ada masalah mark?" insting mark kepada kembarannya.

"Huufft. Jeno tau kalo kak jaehyun itu cinta pertama gue" jawab alana pasrah.

"Ya bagus lah lo jadi gak bisa lirik lirik cowok lain" sahut taeyong.

"Ih abang gak tau ini tuh beda ! Jenonya ngambek gara-gara dia tau" kata alana.

"Bentar lagi baikan kok kayak gak tau jeno aja lo" kata mark.

"Eh tapi gue mau tanya deh mark. Lo tau gak gebetannya kak jaehyun sekarang siapa?" tanya alana.

"Gak tau dan gak mau tau. Lagian kan gue udah punya bianca ngapain harus tau" jawab mark santai.

"Ckkk" decak alana.

"Kalo bang taeyong tau gak siapa? Secara kan abang deket sama kak jaehyun" kata alana ke taeyong.

"Tau kok satu sekolah sama lo kan?" jawab taeyong.

"Iya apalagi yang disuka itu kan arin" kata alana frustasi.

"Tunggu, arin? Maksus lo arin anak IPS 1?" tanya mark tiba-tiba.

Alana mengangguk. "Lo masa gak tau al?" tanya mark.

"Apaan deh?" tanya alana acuh tak acuh.

"Arin itu mantannya jeno. Mereka pacaran pas kelas 1 awal kita baru masuk sekolah" jawab mark santai.

"HAH?! demi apa mark lee?!" tanya alana gak percaya.

"Yaudah tanyain aja sendiri" jawab mark.

"Jadi jeno ngambek bukan karena ini? Gue harus cari tau" kata alana ke dirinya sendiri terus lari ke kamarnya.

"Tuh anak kenala sih?" kata taeyong yang dari tadi cuma nyimak.

"Biarin aja" sahut mark.




Kurang greget?
Votment😘

Nct Dream Love Story[Alana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang