Chapter ini pernah diprivat, hehe. Sekarang aku publish lagi.
Selamat membaca dan jangan lupa kasih bintang buat Mas Alpin <33° ° °
Butuh keberanian agar rasa ini terungkapkan. Butuh kamu juga agar hati kita bisa menyatu dengan sempurna.
- Olive in Miraclass -
Pengendara motor di depanku ini mulai jengah. Udah hampir 5 menit dia sabar nunggu aku yang cuma diem kayak patung.
"Udah cepetan naik, Beb!"
Beneran dah. Kalo nggak terpaksa, kalo nggak ada jadwal belajar kelompok ke rumahku hari ini, aku nggak bakal ikut rencana boncengan kayak gini.
Si Dhea mah enak diboncengin ninja hitam pacarnya. Dia nyaman-nyaman aja, meskipun perang dingin diantara mereka masih berlanjut.
Nggak kayak aku yang ragu, liat stylenya Alvin, pake motor vespa ijo, kemeja kotak-kotak bekas kampanye salah satu cagub buat nutupin seragam putihnya, juga helm fullface hitam yang terpasang di kepala.
Ya, kalian bisa bayangin malunya aku dibonceng orang gila.
"Cepetan elah, Beb. Yudha sama Dhea udah nunggu di depan gerbang lho."
Mau nggak mau aku langsung gerak duduk di belakangnya dengan posisi miring. Oke, aku bersyukur motor ini nggak ngeharusin aku duduk menghadap punggungnya Alvin.
"Pegangan, Beb. Biar nggak jatoh. Karena jatoh ke aspal itu nggak senyaman pas jatohnya ke hati aku," ucapnya mulai narik pedal gas.
Bodoamat ya Pin.
"Lama banget si kalian berdua! Mojok di parkiran ngapain aja, he?!" Yudha langsung nyembur begitu motor yang aku tumpangin berhenti di sampingnya.
"Biasa, istri berdo'a dulu tadi sebelum jalan, biar selamat sampai tujuan."
Sialan.
Refleks aku mukul punggungnya Alvin dari belakang.
"Woah, istrimu sholehah ye, Pin. Baik, penurut, rajin berdo'a, dan yang paling penting nggak rajin keluyuran ngabaiin suaminya," ujar Yudha.
Hahanjir.
Pinter banget si bocah kalo nyindir. Manfaatin omongan gilanya si Alpin buat bikin pacarnya yang duduk di belakang itu tambah kicep.
"Woh, iya dong. Gimana kabar istrimu, Yud? Masih cuek bebek kah sampe sekarang? Kata Pak Ustad diem-dieman lebih dari tiga hari dosa lho, apalagi nggak nurutin kata suami, durhaka bisa masuk neraka itu," sahut Alvin.
Serius ini drama kenapa kocak banget si! Apalagi liat muka flatnya Dhea mulai merah nahan emosi. Tapi kalo dibiarin ngobrol terus, bakal nggak jalan jalan nih motor.
"Jamet, Saipul! Mau sampe kapan kita ada di sini?!" tanyaku gemas.
"Sampai Bebeb nerima cinta aa’," tanggap Alvin.
Halahh.
Yudha yang dengar langsung cekikikan, sebelum ikutan nyahut, "Bentar dulu, Liv. Nunggu tukang bakso bakar lewat dulu, udah jalan ke sini noh, aku pengen banget soalnya, ntar dimakan pas ngerjain tugas di rumahmu."
"Weh, aku juga mau, beli yang banyak ya, Yud. Biar bisa dimakan bareng-bareng," ucap Alvin.
"Beli sendiri-sendiri." Yudha mulai turun dari motor, nyamperin tukang bakso bakar yang udah berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Olive In Miraclass
HumorHanya cerita keseharianku bersama anak-anak kurang waras di sini. Ini kisahku.. Olive in Miracle Class. * * * * "Katanya, kalo cari pacar tuh gausah yang cakep-cakep. Nanti kalo dah jadi mantan juga bakal dijelek-jelekin.. Untung aja aku nyari ya...