Aku merapikan buku-buku ku lalu menyusun mata pelajaran untuk besok.
Setelah selesai aku bergegas untuk turun menemui keluarga ku yang saat ini pasti sedang menonton TV di ruang keluarga.
Namun, getaran dari handphone-ku membuat ku mengurungkan niat tadi.
Aku membuka kunci handphone-ku lalu melihat pesan masuk.1 pesan di terima
From : 081536xx0742
Malam :)Aku mengerinyit bingung. Siapa orang yang mengirim pesan padaku. Apa--Fahmi?
Dengan sedikit penasaran aku mengetikan balasan.To : 081536xx0742
Siapa?Aku menghembuskan nafas pelan. Berharap orang itu bukan Fahmi.
Handphone ku bergetar lagi dan menampilkan balasan pesan.From : 081536xx0742
Ini gue Fahmi. Sorry tadi gue lupa buat nama kontak gue di handphone loDegg
Jantung ku kembali berdetak lebih cepat dari sebelumnya. Aku tidak tahu apa arti dari semua ini. Setiap kali mendengar nama Fahmi, jantungku rasanya mau copot.
Apa aku jatuh cinta?
Ah, tidak mungkin.
Aku membuang pikiran itu jauh-jauh. Sangat tidak mungkin aku menyukai pria yang baru aku kenal.Handphoneku bergetar lagi menandakan ada panggilan masuk.
Aku melihatnya dan lagi-lagi jantungku mau copot ketika melihat nomor Fahmi meneleponku.Aku bingung. Bagaimana ini? Apa aku harus mengangkatnya? Keparnoan ku hilang ketika panggilan di akhiri.
Aku membuang nafas pelan, sedikit lega.Tapi itu hanya sesaat. Tak lama Fahmi kembali menelepon ku jantungku kembali tidak karuan.
Aku menarik nafas pelan ku kumpulkan semua keberanianku untuk mengangkat telepon dari Fahmi.
Setelah itu perlahan ku dekatkan handphone-ku ke telinga. Dan,"Udyy,"
[]
Kamu tahu tidak bagaimana gugupnya aku ketika mengangkat telepon dari kamu?
Gugupnya aku itu seperti,seorang wanita yang ingin bertemu dengan calon mertua untuk pertama kali.:")
Pasti tahu dong:)
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET (COMPLETED)✔
Historia Corta[SUDAH DI REVISI]✓ #Highest rank 1 in True Short Story (11-05-2019) #16 in short story (22-05-2019) #TrueShortStory Teruntuk kamu yang hingga kini mengisi hatiku. Aku ingin mengucapkan "TERIMA KASIH". Terima kasih untuk semua waktu yang telah engka...