Choco

70.8K 5K 266
                                    

MIRA POV

Aku tiba-tiba teringat, band kami belum mempunyai nama.

"Hei, kita belum tau apa nama band kita."kataku saat mereka sedang asik mengerjakan aktivitas masing-masing.

Tiba-tiba mereka semua diam di tempat.

"Benar juga. Apa nih jadinya?"tanya Hyejin yang sedang mengeringkan rambutnya dengan hair dryer.

"Aku tidak tahu. Otakku sedang malas berpikir."kata Jinhwa yang lagi menonton televisi.

"Candy? Lollipop?"kata Mire sambil memakan camilan.

"Nama macam apa itu? Memangnya kita makanan?"Jinhwa meledek.

"Ani. Tapi kita manis kan, hehe."katanya lalu melanjutkan makan.

"Aish."kata Jinhwa kesal.

"Bagaimana kalau.."tiba-tiba Sungmin bersuara. "Choco?"katanya.

"Nah! Sungmin juga setuju kan kalau kita itu manis!"kata Mire puas.

"Uhm.. se-sebenarnya, Choco itu ada maknanya."katanya sambil menunduk.

"Apa maknanya?"tanya Hyejin penasaran.

"Jadi, hhmm.. Choco itu artinya... bagaimana ya? Di dalamnya ada rasa manis dan kadang ada pahit. Itu berarti kita akan menjalankan saat-saat pahit dan manis bersama-sama. Ah tapi kalau kalian tidak setuju juga tak apa."katanya panjang lebar. Kami hanya diam.

"Itu bagus!"sorak Jinhwa sambil tepuk tangan, lalu diikuti yang lainnya termasuk aku.

"Idemu sangat hebat."kataku lalu memeluknya.

"Gamsahamnida~"katanya lalu balas memelukku.

===

SUNGMIN POV

Aku tidak tahu, tiba-tiba ide itu masuk kedalam otakku. Dan tada akhirnya girlband kami resmi bernama Choco. Yap walaupun belum debut haha.

"초코."Mire menulis nama band kami di kertas kosong yang besar lalu menghias dan menempelnya di dinding kosong di ruang tengah.

"Woah keren, Mire!"kata Jinhwa lalu memandang poster 초코 dengan detail.

"Hei! Mau kubuatkan sesuatu tidak?"kata Mire semangat.

"Buat apa itu?"tanya Jinhwa yang sama semangatnya.

"Nama kalian semua."katanya sambil tersenyum ceria. "Akan kubuat poster dan kalian bisa menempelnya di pintu kamar kalian masing-masing."

"Wah aku mau mau!"kata Jinhwa sambil loncat-loncat bahagia.

"Aku juga."kataku lalu mengangkat sebelah tanganku.

"Kalau begitu aku juga."itu Mira.

"Aku juga."itu Hyejin.

"Yeahh! Oke tunggu sebentar ya!"kata Mire lalu masuk ke kamarnya sendiri.

Setelah 10 menit, Mire keluar dari kamarnya dengan membawa poster bertuliskan nama kami masing-masing.

"Waah bagus sekali!!"kata Jinhwa lalu segera memasangnya di pintu kamarnya sendiri. Aku juga melakukan hal yang sama.

Bagus sekali. Mire sepertinya berbakat dalam membuat yang seperti ini.

'김숭민' itu punyaku. '정미라' itu Mira. '정미레'itu Mire. '이진화'itu Jinhwa. '이혜진'dan itu Hyejin.

"Keren. Gamsahamnida Mire-ah~" kataku lalu memeluknya.

"Sama-sama hehe."katanya lalu membalas pelukanku.

Dream Come True[EXO FanFiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang