A/N : ANNYEONG!!^^
Thanks bagi semua yang udah mau vote, comment, dan yang pasti, yang udah mau setia nunggu setiap chapter muncul♡
Saranghaeyo~
Nah, aku mau selesain FF Dream Come True dulu. Setelah FF ini selesai, baru aku selesain yang When A Girl Looks Like Boy^^ Jadi mohon sabar ya untuk nunggunya!^-^
Oke~ Ini chapter berikutnya.
Enjoy~
===
AUTHOR POV
Sungminpun bangun dengan mata bengkak dan pipi yang memar.
Hari ini ia tidak ada latihan dengan SNSD maupun dengan Choco. Dan ia bingung harus berbuat apa di dorm.
Ia tak mau keluar dari kamarnya. Ia masih takut kalau-kalau mereka berempat menjadi semakin membencinya.
Ia menghela nafas berat dan menghembuskannya dengan kasar. Ia kembali mengistirahatkan tubuhnya di kasur. Ia bertanya-tanya apakah ia melakukan kesalahan kepada mereka berempat.
Apa karena aku terlalu banyak menghabiskan waktu dengan SNSD? Ia bertanya dalam hati.
Tapi aku tidak melupakan mereka. Ta-Tapi.. Mereka malah pergi tanpaku.. Ia mengingat kejadian kemarin dan merasakan matanya kembali panas.
"Apa yang aku perbuat?"katanya sambil menangis tersedu-sedu. Ia menutup wajahnya dengan bantal dan menutup tubuhnya dengan selimut hangat.
===
Sungmin bangun dengan mata yang semakin membengkak dan pipi yang semakin lama semakin ungu. Ia melihat jam dinding. Pukul 3 sore. Ia tertidur dari pukul 10 sampai 3 sore. Dan ia belum makan sedari tadi. Iapun mencuci wajahnya dan memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar, sekalian untuk membeli makanan.
Ia memilih memakai sweater abu-abu dan jeans hitam panjang, tak lupa ia menggunakan masker untuk menutupi wajahnya. Ia membiarkan rambutnya tergerai agar mata dan pipinya yang bengkak tidak terlalu tampak.
Ia keluar dari kamar tanpa suara. Di ruang tamu tak ada satu orangpun.
Apa mereka tidur?
Atau.. pergi?
Iapun beralih keluar dan mengunci pintu dorm setelah itu.
"Huff.. Di bulan November, udara jadi semakin dingin ya.."katanya sambil tersenyum. Ia menggosok-gosok kedua tangannya dan melihat stand hot dog.
Iapun membeli 1 hot dog yang berukuran large. Ia belum makan sedari tadi. Jadi ia memutuskan untuk membeli yang besar.
Iapun berjalan-jalan hingga tak sadar ia ke Gangnam Street. Saat sore, Gangnam Street jadi semakin indah.
"Aku harus membeli sarung tangan.."katanya sambil meniup-niup tangannya yang sudah dingin.
Iapun masuk ke salah satu toko pakaian. Ia memilih-milih sarung tangan manakan yang menurutnya bagus.
Saat sedang melihat-lihat, ia tiba-tiba menangkap bayangan 4 orang yang sedang berbelanja dengan tawa.
Dan empat orang itu adalah..
Yap. Kalian pasti tahu. Hyejin, Jinhwa, Mira, dan Mire.
Mereka juga pergi ke Gangnam Street sebelum Sungmin sempat pergi tadi. Mereka meninggalkan Sungmin ketika ia tidur tadi. Sungguh tega.
Sungmin buru-buru mengambil sarung tangan dengan asal dan membayarnya di kasir. Setelah itu ia buru-buru keluar dari toko tersebut. Ia tak mau momen indah mereka berempat terganggu karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True[EXO FanFiction]
Fiksi Penggemar[Bahasa] Aku hanyalah seorang fans. Fans yang sangat tidak beruntung karena tidak pernah bertemu maupun menonton konser mereka. Ya kalian pasti berfikir bahwa aku orang yang 'tak mampu'. Dan itu benar, itulah kenyataannya. Aku hanya seorang yeoja y...