Tears

42.5K 3.4K 133
                                    

AUTHOR POV

Sudah seminggu sejak pembuatan video klip berlangsung. Sungminpun semakin menikmati hari-harinya dengan para eonnienya. Ia merasa bahagia bisa bermain bersama mereka. Tapi ia tidak melupakan teman-temannya. Justru ia malah mementingkan teman-temannya.

Sungmin semakin heran mengapa tiap hari Hyejin semakin aneh di depannya.

Saat ditanya, Hyejin hanya beralasan, "Aku tidak apa. Hanya ada urusan sekolah."

Sampai sekarangpun ia tetap begitu.

Aku menghela nafas. Sehabis pulang sekolah, aku pergi ke dorm untuk mandi dan bersiap latihan bersama Choco. Lalu setelah itu membuat video klip bersama SNSD.

Rasanya aku ingin teriak saking lelahnya. Tapi aku tak boleh.. Aku kan sudah berjanji akan sanggup melakukan hal-hal tersebut. Sehingga aku harus bertahan dan tetap berusaha.

Hwaiting!

"Annyeong~"kataku ketika sampai ke gedung SM untuk berlatih bersama Choco.

"Kau telat."kata Hyejin Eonnie sambil melihat jam tangannya.

"Ah mianhae.."

"Ayo cepat."kata Jinhwa. Aku mengangguk.

===

Aku melihat jam tanganku. Sudah pukul 10 malam. Aku masih di gedung SM setelah pembuatan video klip. Aku benar-benar-benar-benar-benar lelah.

"Jongin-ah! Ke sini sebentar. Ppali!"kata Taera Ahjumma ke arah Kai Oppa yang sedang berbicara dengan Chanyeol Oppa. Oh.. Member EXO masih di sini rupanya..

"Wae?"ia bertanya, bingung.

"Kau bawa mobil tidak?"

"Ne. Wae?"

"Nah kau tolong antarkan Sungmin pulang-"

"Ah! Ja-Jangan! Aku bisa pulang sendi-"

"Oke. Ayo."kata Kai Oppa sambil menarik tanganku.

"Akh! Oppa kau tak perlu mengantarkanku-"

"Sshh! Ini perintah dari manager."katanya lalu mengeluarkan smirk mautnya.

*gulp*

"Ta-Tapi aku.."

Ia menempelkan jari telunjuknya di bibirku. *blush*

"Jangan banyak bicara. Ini perintah kan?"katanya sambil tersenyum miring.

Tiba-tiba Chanyeol, Baekhyun, Sehun, dan Chen Oppa datang menghampiri kami.

"Kalian mau ke mana?"tanya Chen.

"Kami mau-"

"Ikut!"Baekhyun Oppa langsung menceletuk sebelum Kai selesai.

"Aish. Tidak boleh."Kai langsung jalan dan menarik tanganku lagi.

"Aku juga mau ikut!"sang happy virus berkata.

Yeol Oppa mau ikut?! Yeaahhh!

Setelah berlama-lama debat, akhirnya mereka berempat ikut mengantarku. Katanya sekalian membeli bubble tea sebelum mereka latihan lagi.

"Sudah lama juga ya, Min.."tiba-tiba Chanyeol Oppa berkata seperti itu.

"M-Min?"

"Oh, ah.. I-Itu ma-maksudku Sungmin."

Asdfghjkl. Apakah aku tak salah lihat? Wajahnya.. memerah?

Aish! Kyeopta!>.<

Kamipun tiba di depan dormku. Aku turun dan mengucapkan selamat malam dan terimakasih pada mereka.

Dream Come True[EXO FanFiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang