Ugh Bikini!

56.1K 4.6K 373
                                    

SUNGMIN POV

"Ayo berenang!"kata Kai semangat saat kami semua sudah berada dalam satu ruangan.

Kami semua tersenyum dan bersiap-siap untuk berenang di pantai.

Aku masuk ke kamar besar yang nantinya kami berlima akan tidur dalam satu ruangan. Ya tentu saja aku dan anggota Choco lainnya.

Kasurnya pas ada lima. Sepertinya ini sudah diatur oleh SM.

"Kau mau pakai apa?"kata Mire riang bertanya pada Jinhwa.

"Bikini!"ia tersenyum riang.

"Apa?! Kau akan pakai bikini?"tanyaku setengah panik.

"Tentu saja! Hei, lagian ini kan pantai. Masa kau mau memakai jeans dan sweater."kata Mire lalu tersenyum meledek.

"Bu-Bukan maksudku-"

"Sudah pakailah."kata Hyejin Eonnie dengan senyum miring. Ugh.

"Tidak tidak! Aku pakai uhm.. pakai.. pakai.."aku tak tahu harus pakai apa. Aku hanya membawa pakaian santai dan sama sekali tidak cocok untuk berenang. Aku juga tak punya baju renang!T^T

Dan mengapa saat berbelanja aku menurut mereka untuk membeli bikini?! Aish.

"Ayolah kau kan sudah membeli juga. Sayang kan kalau tak dipakai."kata Mira mulai ikut-ikutan.

Aku menggeleng-geleng. Aku tak mau memakai bikini! Apalagi di depan ke12 namja tampan itu>///<

Gawat kan..

"Aku tidak mau berenang.."kataku yang dibalas dengan pelototan dari keempat temanku.

"Kumohon! Aku..... malu! Apa kalian tak malu?!"tanyaku kepada mereka.

Mereka menggeleng serempak.

"Kan kalau berenang memang pakai bikini."kata Hyejin Eonnie.

"Pakai baju renang tahu."kataku tak mau kalah.

"Bikini."

"Baju renang."

"Bikini."

"Baju renang!"

"Biki-"

"Sweater!"Jinhwa memotong debat kami. Kami melongo.

"Ha?"

"Lagian kalian debat! Ayo cepat! Mereka sudah menunggu kita loh!"katanya lalu membuka bajunya dan menukarnya dengan bikini. Dia tidak malu apa?!?!

Aku menutup mataku dengan tangan.

"Tak perlu begitu. Kita kan sama-sama yeoja!"katanya lalu tertawa.

"Kenapa diam saja? Ayo ganti pakaianmu!"kata Mira lalu mengganti pakaiannya dengan bikini.

Aku menghela nafas.

"Arasseo."kataku lalu mengeluarkan bikini yang menurutku terlalu terbuka untuk dipakai.

Aku menyesal telah menurut mereka untuk membeli ini!

Aku berjalan ke kamar mandi.

"Eits! Pakai saja di sini!"kata Mire lalu tersenyum jahil.

Aku menghela nafas lagi.

"Arasseo."kataku lagi.

Aku membuka pakaianku dengan perlahan di pojokan kamar agar mereka tak melihatku dan menukarnya dengan bikini.

Aish ini sih terlalu terbuka><

Aku bercermin. Aku melihat pantulan diriku memakai bikini berwarna biru laut dengan motif tetesan-tetesan air.

Dream Come True[EXO FanFiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang