MIRA POV
"Selamat datang kembali eonnie!"ucapku kepada Hyejin yang baru masuk dan duduk di sofa.
Ia terlihat lelah. Kami harus memanfaatkan momen ini.
"Aku lelah sekali.."ucapnya sambil mengusap leher bagian belakangnya.
Aku tahu itu. *smirk*
"Eonnie! Sungmin tadi melarikan diri dari dorm dan kami tak tahu ia di mana. Maafkan kami eonnie.."kata Mire dengan wajah memelas.
"Biarkan saja anak itu. Kalau perlu mati saja."
Bingo! Aku terus memutar voicerecorder ku. Aku memberi Mire wink tanda kita berhasil. Tapi ini baru awal, belum pada puncaknya. Kami nanti akan mengumpulkan banyak hasil rekaman dan akan memberikan pada pihak berwenang untuk ditangani. Ini hanyalah bukti-bukti.
Iapun beranjak ke kamarnya dan mandi setelah itu beristirahat. Disaat yang sama, Jinhwapun masuk ke dalam sambil membawa sesuatu.
"Annyeong. Aku membawa choco tea hangat~ Brr di depan dingin sekali.."katanya sambil mengusap-usap tangannya.
"Ah~ Gomawoyo~"kataku lalu menerima choco tea itu. Kamipun minum bersama.
"Hyejin Eonnie sudah pulang?"tanyanya.
"Ne."jawab Mire.
"Mana si Sungmin itu?"
"Mana kutahu. Biarkan saja dia~"kataku berpura-pura jahat. Hehe..
Tiba-tiba pintu terbuka dan masuklah Sungmin.
"Annyeong.. *huff* M-Mian.. Tadi aku-"
"Jangan banyak bicara!"kataku membentaknya.
"Sini ikut kami!"kata Mire lalu menyeretnya ke kamarnya.
"Akh! T-Tolong jangan-"
Blam! Pintu kamarpun tertutup. Dari dalam aku mendengar Jinhwa berkata,
"Bagus! Habisi saja dia!"
Aku, Mire, dan Sungmin cekikikan sendiri. Kami menyetel ulang recordernya dan tos bersama.
"Semoga ini berjalan lancar."kata Sungmin. Kami bertigapun berpelukan dan kembali berakting.
===
SUNGMIN POV
"MIRA-AH!"Mire teriak tepat di telingaku.
"Aish!"kataku.
"Mianhae."katanya. Iapun bangkit berdiri lalu, "Mira-ah!"ia mengejar Mira.
"Haish dua anak itu.."kataku sambil menggeleng-gelengkan kepala. Saat ini kami ada di sekolah.
Dan sebentar lagi adalah waktu pulang sekolah. Waktu yang paling digemari anak-anak sekolah.
Akupun menunggu masa kejayaan itu.
1.. 2.. 3.. 4.. 5..
KRINGGG! Bel sekolahpun berbunyi dan semua siswa berhamburan keluar kelas. Mira dan Mire masih tak terlihat. Sepertinya mereka ke toilet atau apa.
Jam pelajaran terakhir kosong. Itu yang membuat kami semua bebas dan berhamburan ke manapun.
Termasuk si kembar.
Ting. Sms masuk.
Sungminnie, aku dan Mira sudah pulang. Mianhae kalau kami tak memeberitahumu sebelumnya. Kami tak mau rencana kita ketahuan oleh dua yeoja itu. Aku harap kamu mengerti. Sampai bertemu di dorm~
-Mire
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True[EXO FanFiction]
Fanfiction[Bahasa] Aku hanyalah seorang fans. Fans yang sangat tidak beruntung karena tidak pernah bertemu maupun menonton konser mereka. Ya kalian pasti berfikir bahwa aku orang yang 'tak mampu'. Dan itu benar, itulah kenyataannya. Aku hanya seorang yeoja y...