AUTHOR POV
Mereka berlima pulang ke dorm dengan langkah lunglai, setelah di marah-marahi Taera.
"Selamat tidur semuanya.."kata Sungmin dengan lemas.
"Ne. Annyeong~"kata Hyejin lalu masuk ke kamarnya.
===
SUNGMIN POV
Aku masuk ke dalam kamarku dengan lemas. Rasanya aku tak ada semangat lagi. Seharusnya setelah liburan senang, tetapi mengapa harus ada skandal seperti itu sih?
Baru saja aku mau merebahkan tubuhku ke kasur, ponselku yang berada di meja di sampingnku berdering nyaris.
Aku buka ponselku. 5 SMS masuk dari nomor yang berbeda-beda. Sepertinya tadi saat aku tak membawa ponselnya ke SM Building, ponselku sudah berdering-dering.
Pesan pertama kubuka, dan mataku melotot kaget.
Hei perempuan penggoda. Kenapa kau mendekati Chanyeol Oppaku? Kenapa?! Saat aku melihat berita itu di majalah, aku langsung merobek dan membakarnya. Dan saat aku bertemu denganmu nanti, rasanya aku ingin melakukan hal yang sama dengan majalah itu.
Dengan tangan gemetaran, aku membuka pesan ke dua.
Aku benci padamu! Beraninya kau mendekati Chanyeol dan Luhan Oppa!
Akupun membuka pesan ketiga dengan tangan yang bergetar hebat.
Siapa kau beraninya mendekati Yeol Oppaku?! Aku tak sudi melihatmu dengannya!
Aku menggigit bibir bawahku dengan kencang. Pesan yang keempat membuat mataku sedikit berair.
Siapapun engkau, aku tak takut padamu. Di manapun kau berada aku akan terus menerormu dan hidupmu tak akan tenang jika kau mendekati Yeol dan member EXO lainnya.
Pesan yang ke lima membuatku merinding dan takut.
Di manapun, kapanpun, siapapun engkau, akan kucari sampai ketemu dan aku akan membunuhmu.
Siapa orang-orang yang mengirim semua pesan ini?! Isi semua pesan-pesannya membuatku bergidik ngeri dan membuatku bergetar hebat.
Dua kata yang tepat untuk menggambarkanku pada saat ini.
Aku takut.
Demi apapun aku takut. Tuhan tolong lindungilah aku dan semua teman-temanku..
Aku harap kami semua baik-baik saja..
Dan kuharap para sasaeng fans itu tidak akan pernah meneror kami.
Akupun menonaktifkan ponselku dan mencoba untuk tidur dengan pikiran-pikiran mengerikan yang terlintas di otakku.
===
"Pagi."kata Hyejin Eonnie ketika melihatku keluar dari kamar.
"Pagi.."jawabku lesu lalu mengambil sarapan berupa roti dan susu.
Tiba-tiba Mira keluar dari kamar dengan mata rada bengkak. Begitu juga dengan Mire.
Oh tidak..
Apa mereka juga diteror oleh para sasaeng fans?!
"Pagi.."kata mereka berdua dengan lesu dan lemas.
"Yap pagi~ Kalian lemas sekali. Ada apa sih?"tanya Jinhwa.
"Uhm ani.. Kami mungkin hanya kelelahan setelah latihan kemarin."
"Oh begitu. Ya sudah. Ini makan saja dulu."kata Jinhwa lalu menyodorkan susu dan roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True[EXO FanFiction]
Fanfic[Bahasa] Aku hanyalah seorang fans. Fans yang sangat tidak beruntung karena tidak pernah bertemu maupun menonton konser mereka. Ya kalian pasti berfikir bahwa aku orang yang 'tak mampu'. Dan itu benar, itulah kenyataannya. Aku hanya seorang yeoja y...