AUTHOR POV
Sudah sejak dua hari dari hari diumumkan bahwa Sungmin akan ada dalam video klip SNSD. Para member Choco lainnya sudah siberi tahu akan hal ini oleh Taera Ahjumma.
Dan sejak saat itu, member SNSD menjadi semakin dekat dengannya.
"Sungmin!"Mire berlari ke arahnya sambil membawa beberapa buku di tangannya.
"Wae?"
"Kau mau ke mana?"
"Mau ke dorm seperti biasa. Sehabis itu langsung latihan lagi di SM Building. Kau masih lama tidak?"tanyanya yang sudah bersiap pulang ke dorm.
"Nah itu dia masalahnya. Aku masih ada beberapa projek dengan teman sekelompokku, Mira juga. Tolong beri tahu Taera Jumma, ne?"
"Oki~"katanya lalu masuk ke mobil jemputannya yang dimodalkan dari SM.
"Annyeong~"ia melambai ke arah Mire.
"Annyeong~"balas Mire lalu masuk lagi ke dalam sekolah.
===
HYEJIN POV
Aku dan Jinhwa hari ini banyak sekali tugas. Apalagi tugas kelompok. Aku harus memberi tahu yang lain dan Taera Ahjumma bahwa kami akan sedikit terlambat.
===
SUNGMIN POV
"MWO?!"aku sendirian di dorm?!
Aku menghela nafas lalu menaruh tas sekolahku di sofa.
"Lebih baik aku mandi dulu~"kataku lalu beranjak ke kamar mandi.
Setelah mandi, masih ada waktu sekitar 45 menit sebelum latihan tiba dan mereka belum tiba juga. Aku memutuskan untuk berjalan-jalan di depan untuk melepas bosan.
Akupun mengunci pintu dorm lagi.
"Sungmin! Kau mau ke mana?"tiba-tiba suara yang familiar berkata.
"Huh? Sunny Eonnie? Uh.. Aku sebenarnya hanya mau berjalan-jalan saja."
"Nah kalau begitu, temani aku membeli cemilan untuk Sooyoung ya? Ya? Ya?"katanya.
"Arasseo."kataku sambil tersenyum.
"Aku rasa perut Sooyoung terbuat dari karet sehingga bisa melar kapanpun dan ia suka sekali cemilan cemilan. Tetapi ia juga suka-"
"Hey kalian! Kalian mau ke mana?"
"Jessica Eonnie? Kami mau-"
"Membeli cemilan untuk Sooyoung."jelas Sunny Eonnie.
"Ohh aku ikut!"
Aku benar-benar senang mereka mau berbicara bahkan berjalan denganku.
"A-yo! Kalian mau-"
"Kami mau membeli cemilan untuk Sooyoung. Kau mau ikut kan?"kata Sunny Eonnie sebelum Yoona Eonnie selesai berbicara.
"Hehe tahu saja!"
Di perjalanan, kamipun bertemu dengan Hyejin Eonnie yang baru pulang dari sekolah.
"Eonnie! Kau mau ikut?"tanyaku sambil tersenyum lebar ke arahnya.
"Uhm.. Sepertinya tidak. Aku masih banyak urusan. Aku duluan.. Annyeong."katanya cepat lalu pulang ke dorm.
Aneh. Tak biasanya ia tak mau ikut pergi. Apalagi bersama member SNSD..
"Sungmin, kau tak merasa aneh dengannya?"tiba-tiba Yoona Eonnie berkata membuatku bingung.
"Maksudnya..?"
"Tatapan dia ke engkau seperti.. Ia tak menyukai kau. Apa kau tak sadar?"
"Tapi mana mungkin.. Ia kan satu grup denganku. Apalagi kita sudah cukup dekat."
"Tapi kau harus tetap berhati-hati."
"Yup. Karena tadi ia seperti tak suka melihat kau dengan kami."
Aneh. Sungguh aneh.
Kamipun sampai di tempat toko cemilan dan belanja sebanyak mungkin.
"Omo! Kau beli banyak sekali!"ucap Sica Eonnie ketika melihat Sunny Eonnie membawa segunung makanan.
"Sudah kubilang kan, ini untuk Sooyoung!"
"Yah! Apakah ia akan makan sebanyak ini?"tanya Yoona Eonnie dengan kesal.
"Mana kutahu."kata Sunny Eonnie tak peduli.
Aku yang melihat mereka seperti itu, hanya tertawa kecil.
===
AUTHOR POV
Sungmin berjalan lunglai ke arah dorm. Begitu juga dengan yang lainnya. Mereka semua sudah kelelahan.
"Hari ini benar-benar melelahkan.."kata Mira.
"Betul.."kata Sungmin lalu menghela nafas.
Begitu sampai di dorm, mereka semua mencuci diri lalu berbaring lemah di kasur masing-masing.
===
Hari ini adalah hari di mana Sungmin akan membuat video klip bersama SNSD. Ia jadi semangat dalam harinya.
Keempat temannya yang tahu akan hal itu, mendukung dan memberi ia semangat.
Ia sangat bersyukur punya teman seperti itu.
"Yak! Cut! Bagus sekali! Kau boleh pulang Sungmin-ssi."
"Ah. Gomawoyo. Annyeong~"ia bilang lalu pergi meninggalkan gedung SM setelah pamit dengan member SNSD.
"Hey! Kau terlihat lelah. Aku beri tumpangan ya?"tiba-tiba Taeyeon menarik lengannya agar masuk ke dalam mobilnya.
"Aish. Tidak usah Eon-"
"Sshh.. Kau sudah membantu kami dalam membuat video klip, jadi kami akan membalas kebaikanmu."katanya lalu menyetirkan mkbilnya ke dorm Choco.
Sesampainya di dorm, terlihat Hyejin sedang duduk di depan dorm seperti merenungi sesuatu. Ia terlihat kaget ketika melihat Sungmin keluar dari mobil yang dikendarai member SNSD.
"Gomawoyo Eonnie. Annyeong~"
"Annyeong~"ia membalasnya lalu pergi meninggalkan dorm.
Hyejin tidak berbicara sepatah katapun, ia masuk ke dalam dorm dan mengunci dirinya di kamar.
'Aneh. Ada apa dengannya?'ujar Sungmin dalam hati.
===
Annyeong~
Cuma bisa update dikitT^T
Mianhaeyo..
Keep reading. Voting. And comment.
Love ya~
-30Oct14-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True[EXO FanFiction]
Fanfic[Bahasa] Aku hanyalah seorang fans. Fans yang sangat tidak beruntung karena tidak pernah bertemu maupun menonton konser mereka. Ya kalian pasti berfikir bahwa aku orang yang 'tak mampu'. Dan itu benar, itulah kenyataannya. Aku hanya seorang yeoja y...