Nooooooo!

59.1K 4.6K 143
                                    

HYEJIN POV

Tak terasa, sudah 3 bulan kami menjadi bagian dari keluarga SM.

Kini kami berlima sedang berada di practice room untuk berlatih.

Kami akan debut dengan album pertama kami yang bernama Choco beserta mini albumnya.

Karena kemampuanku terletak di vokal, aku melatih vokalku lebih keras lagi.

Walaupun satu gedung, kami jarang sekali bertemu dengan senior-senior kami. Mungkin karena mereka terlalu sibuk dengan konser-konser mereka.

Dan tentang sekolah kami, kami masih sekolah. Hanya saja, setiap pulang sekolah, kami datang ke gedung SM untuk berlatih dan... pulang ke dorm setelah itu.

Jadi.. kami berlima tentu saja tinggal di dorm yang sama dan boleh pulang ke rumah masing-masing setiap 1 bulan sekali.

"Yak! Hap 1..2..3! Jinhwa! Gerakanmu salah!"teriak pelatih kami frustasi.

Kami telah berlatih selama 2 jam tapi masih belum sempurna.

Akhirnya, setelah 5 jam, kami sudahi latihan hari ini.

"Haah lelahnya!"kata Jinhwa yang dibalas dengan anggukan setuju dari yang lain.

"Ayo balik ke dorm!"kata Mire sambil mengelap keringat di keningnya.

===

"Aduh! Kunci kamar dormku ketinggalan!"kami semua menoleh ke asal suara, yaitu Sungmin.

"Dasar kau ini!"kata Mire lalu masuk ke kamarnya tak peduli. Sepertinya ia kelelahan.

"Aku balik ke practice room dulu ya."kata Sungmin lalu keluar dari dorm.

===

SUNGMIN POV

Aku keluar dorm dengan lunglai dan mulai berjalan ke SM Building dengan malas. Kenapa aku bisa melupakan kunci kamarku sih?

Saat sampai, gedung SM sudah gelap dan aku buru-buru berjalan ke arah pintu gedung.

T-Tidak mungkin..

Gedungnya sudah dikunci?!

Jelas sih ini sudah pukul 11 malam dan tadi kami yang terakhir latihan di sini. Ta-tapi... kunci kamarku?!

"Permisi! Apa masih ada orang?!"teriakku ke arah dalam gedung.

Sunyi.

5 detik..

10 detik..

25 detik..

Hening. Tak ada jawaban.

Aku ingin menggebrak pintu tapi kan tak mungkin. Nanti aku bisa dikira pencuri kan?!

Aku membalik badan dengan lemas dan berjalan kembali ke dorm. Mungkin hari ini aku tidur di kamar Mire atau di sofa ruang tamu..

"What a unlucky day."kataku sambil mengacak-acak rambutku.

===

JINHWA POV

Aku melihat sekeliling dorm dengan mata bengkak yang sudah tinggal 2 watt. Aku sudah sangat lelah.

Mereka bertiga, Mire, Mira, dan Hyejin sudah kembali ke kamar masing-masing dan sepertinya sudah tidur.

Aku mengunci pintu depan dorm dan seketika teringat sesuatu lalu tidak ingat lagi. Aku mengangkat bahu lalu mengunci pintu dorm dan kembali ke kamar untuk tidur.

===

SUNGMIN POV

Aku berjalan ke arah dorm dengan tubuh yang sangat lelah. Rasanya badanku remuk hari ini.

Dream Come True[EXO FanFiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang