SUNGMIN POV
Aku bangun dan baru sadar bahwa
aku tidur disamping Yeol Oppa. Buru-buru aku bangkit duduk dan merapikan rambut dan pakaianku.
Aku melihat ke samping. Yeol Oppa masih tidur dengan nyenyaknya. Aku melihat ke arah jam tanganku. Sudah jam 7 pagi. Tapi aku tak tega melihat Yeol Oppa yang masih asik tidur.
Aku memandang wajahnya. Ia benar-benar tampan. Hidungnya yang macung, kulitnya yang putih, rambutnya yang hitam, matanya yang besar, bibirnya yang..
AARRGGHH aku bisa gila kalau memikirkan ia terus.
Aku tersenyum saat melihatnya berbalik badan ke arah berlawanan dari yang sebelumnya. Itu artinya sekarang ia menghadap ke arahku.
Sekali lagi aku menatap wajahnya. Tanpa sadar aku menggerakan tanganku untuk mengelus rambut hitamnya.
'Ia benar-benar tampan..'ucapku dalam hati ketika mengelus rambutnya.
Tiba-tiba ia membuka matanya lalu berkata, "Siapa yang tampan?~"sambil smirk.
Ugh sial. Aku langsung menjauh darinya dan menarik tanganku. Apakah ia bisa membaca pikiran?
"Aku tidak bisa membaca pikiran. Aku hanya tahu, karena kau mengucapkannya tepat di depan wajahku."katanya lagi dengan smirk.
*BLUSH SO HARD*
ULALA*-* Bagaimana ini?! Apakah perasaanku tersampaikan? Maksudku.. Perasaanku bahwa aku adalah fans beratnya.
"Ma-Maksudku.. Orang itu.."aku menunjuk orang yang bahkan tak terlihat wajahnya di kejauhan.
Ia melihat orang yang kutunjuk lalu, "Buahahahaha!!!"ia tertawa terbahak-bahak. "Bahkan wajahnya saja tak terlihat! Ahahaha!"
*blush* "Aish."kataku lalu bangkit berdiri dari gazebo. "Lebih baik kita cari jalan pulang."kataku mengganti topik.
"Ah kau benar."sepertinya ia sudah lupa soal tadi.
Kami mengepack barang kami lalu berjalan untuk mencari jalan pulang.
===
HYEJIN POV
Ke mana Sungmin dan Yeol Oppa?! Sedari kemarin kami berjalan dan tanpa sadar Yeol dan Sungmin sudah tak ada. Kami ingin mencari mereka berdua tapi sudah terlalu larut. Jadi kami memutuskan untuk mencarinya besok.
Kini sudah pukul 8 pagi. Jadi kami memutuskan untuk mencari mereka. Tapi tidak semuanya mencari. Hanya beberapa.
Baru saja aku, Jinhwa, Xiumin, Suho, dan Lay Oppa mau keluar untuk mencari mereka, tiba-tiba..
"KAMI PULANG!"suara Yeol Oppa menyeruak masuk ruangan.
"KALIAN!"tiba-tiba Baekhyun Oppa menghampiri mereka.
"Kalian kemana saja sih kemarin?!"tanya Suho heran.
"Mi-Mianhae.. Kemarin aku menarik lengan Yeol Oppa untuk ke toko pernak-pernik sampai tak sadar kalian sudah tak bersama kami.."
"Sudahlah tak apa.. Yang penting sekarang kau sudah di sini."kataku lalu memeluk Sungmin.
"Ayo kita makan."kata D.O yang sudah menyiapkan makanan di dapur.
"Yaaay!"teriak Baekhyun, Chanyeol, dan Chen Oppa yang kelaparan.
===
SUNGMIN POV
Tak terasa, besok kita akan pulang dan kembali fokus pada latihan kami.
Sore ini aku memutuskan untuk mengepack agar besok bisa langsung pulang.
"Apa yang kau lakukan sendirian di kamar?~"tanya suara secara tiba-tiba.
"Eh? Luhan Oppa? Masuk saja."ucapku menyuruhku masuk ke dalam kamar kami.
Ia masuk dan duduk di pinggir kasurku.
"Aku sedang mengepack barang yang akan di bawa pulang besok."kataku sambil tersenyum masam.
Lalu kulihat ia menghela nafas. "Rasanya aku tak mau pulang."
"Wae?"
"Pertama, kami akan sangat sibuk setelah ini. Banyak sekali latihan. Kedua, kami masih belum rela meninggalkan tempat seseru ini. Dan ketiga, kami akan berpisah dengan kalian.."ia memandang menerawang. Lalu tiba-tiba, "Ma-Maksudku.. Kami sudah mulai akrab, tapi besok kami akan sibuk dengan kesibukan masing-masing. Kapan lagi bisa seperti ini.."katanya masih menerawang.
"Kau benar, Oppa.."kataku lalu mengehela nafas sambil menutup resleting koper.
Akupun duduk di sampingnya.
"Yang lain ke mana, Oppa?"
"Entahlah.. Saat aku bangun tidur mereka semua sudah lenyap. Dan saat aku mau keluar ternyata ada kau. Mana 4 lainnya?"tanyanya.
"Mereka bosan dan berkeliling-keliling di sekitar pantai."kataku lalu menghela nafas lagi.
"Jadi.. Kita hanya.. berdua?"tanyanya sambil menggaruk-garuk kepala bagian belakangnya.
*blush* "Se-Sepertinya begitu.."
Keadaan menjadi canggung. Aku berpura-pura sibuk dengan kukuku yang sudah panjang.
"Uhm.. Bagaimana kalau kita keluar?"tanyanya tiba-tiba.
"Boleh."kataku lalu tersenyum.
===
LUHAN POV
Aku dan Sungmin berjalan berdua di sekitar pantai. Kami berhenti untuk melihat matahari terbenam.
"Indah ya.."katanya sambil tersenyum manis.
Aku hanya memandangi wajahnya, bukan mataharinya.
Tiba-tiba angin berhembus dengan kencangnya. Kulihat ia menahan roknya yang tertiup angin.
"Hei.."kataku lalu mendekatkan tanganku ke arah wajahnya.
"M-Mwo?"ia tampak kaget.
Aku mendekatkan tanganku ke wajahnya dan, "Ada daun di rambutmu."kataku lalu mengambilnya.
"O-Oh.. Daun.. Haha hanya daun. Ya daun."ia terlihat.. salting?!
Haha lucu sekali.
"Ini sudah larut, lebih baik kita kembali ke villa."
"Ne."katanya sambil tersenyum.
===
Annyeong~
Keep reading. Vote. Comment.
Saranghae~
-20Sept14-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True[EXO FanFiction]
Fanfiction[Bahasa] Aku hanyalah seorang fans. Fans yang sangat tidak beruntung karena tidak pernah bertemu maupun menonton konser mereka. Ya kalian pasti berfikir bahwa aku orang yang 'tak mampu'. Dan itu benar, itulah kenyataannya. Aku hanya seorang yeoja y...