Sweet Moment

55.8K 4.2K 166
                                    

AUTHOR POV

"KYAAA!"Chen teriak saat melihat Chanyeol dan Sungmin tertidur di sofa depan sambil berpelukan satu sama lain.

"Ehem!"Baekhyun yang melihatnya buru-buru berdeham di samping Yeol.

Yeol langsung terjaga karena kaget. Ia mengusap-usap matanya dan merasakan ada tangan mungil memeluk lehernya layaknya guling.

"Aaaaaaa!"ia teriak ketika sepenuhnya sadar.

Sungminpun bangun dengan wajah yang masih mengantuk. "Ada apa?"tanyanya kepada yang lain.

"Kau memeluk Yeol Oppa saat tidur!"kata Mire meledek.

"A-Apa?!"

"Ani.. Tepatnya mereka saling berpelukan!"kata Chen lalu tertawa.

"APA?!"kini Yeol dan Sungmin yang shocked.

Tanpa sadar mereka merasakan pipi mereka memanas.

"Aish."kata Sungmin lalu bangkit dari sofa dan beranjak ke kamar mandi.

"Sungmin! Mianhae! Aku tak bermaksud untu-"

"Tak apa Oppa. Aku juga.. Mianhae.."kata Sungmin sambil menunduk.

Ia lalu masuk ke kamar mandi dengan wajah panas.

===

SUNGMIN POV

AKU MEMELUK YEOL OPPA?!

ASTAGA..

Aku mencuci wajahku dan berjalan keluar tanpa mempedulikan tatapan yang lainnya.

"Sungmin! Kami ingin bicara padamu."ajak Mira lalu menarikku ke kamar kami.

"Sebenarnya apa yang terjadi tadi malam?"

*blush*

"Ti-Tidak ada apa-apa. Sungguh."jawabku.

"Kemarin aku lihat kau ditarik Yeol Oppa. Lalu ia bilang apa? Dan- Hei tunggu! Gelang apa itu?"tanya Jinhwa.

Tiba-tiba aku teringat kejadian kemarin saat Yeol Oppa memberiku gelang tali simpel berwarna biru tua, dengan liontin kecil berbentuk bulat kecil, bertuliskan 'SungYeol'.

Astaga! SungYeol>///< lucu sekali. Kapan ia membuat ini?!

Tidak boleh ada yang melihat tulisan ini! Bisa-bisa aku diledek..

"Huaaaaa aku iri denganmu!"ujar Mire lalu meraung layaknya anak kecil.

"Gelang ini hanya gelang biasa.."ucapku lalu tersenyum palsu.

Astaga bagaimana ini?!

TOK TOK TOK!

"HEI! Kami ingin pergi ke pantai, kalian ikut?"teriak Kai dari luar.

"Ne kami ikut! Sebentar ya!"kata Mira lalu menyuruh kami semua berganti pakaian.

Dengan bikini itu lagi.

Aish..

===

"Hei! Lihat apa yang kutemukan di sini!"kata Xiumin saat membuka pintu yang baru kami temui di bagian belakang villa.

"Papan surfing!"Kai langsung masuk dan mengambil satu.

"Banyak sekali!"ucap Lay lalu mereka semua mengambil satu-satu.

Begitu juga denganku dan yang lainnya.

"He-Hei!"kataku membuat mereka semua menengok ke arahku. "Kalian bisa surfing?"tanyaku bingung. Bisa surf tapi tak bisa berenang? Tak masuk akal kan?

Dream Come True[EXO FanFiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang