[22] - Tragis.

1.6K 112 7
                                    

...

"Syah, Lo lagi ada masalah ya?" Sarah melihat Aisyah dengan khawatir.

"Yah, gak tau deh.."

"Kalo udah siap, tinggal cerita aja sama gue." Aisyah mengganguk.

"Kita masuk kelas yuk."

Aisyah pun berjalan ke dalam kelas bersama Sarah.

Aisyah menatap Ari yang berada di samping mejanya.
Kemudian dirinya duduk disampingnya Ari tanpa mengatakan sepatah katapun.

Ia lebih memilih untuk fokus kedepan untuk memerhatikan guru yang baru saja datang.

***

"Ari.." Aisyah kaget saat melihat Dwina ada di kelasnya.

Harusnya gue gak usah peduli lagi...

Ari pun keluar kelas bersama Dwina meninggalkan dirinya dan ketiga temannya.

Sarah,Ajil dan Rasyifa mendekati Aisyah dan menatap penuh tanda tanya kepada Aisyah.

"Lo kenapa sama Ari?" Tanya Ajil,

"Kita baik kok." Balas Aisyah datar.

"Kantin dulu yuk, kita tau Lo sama Ari lagi gak baik-baik." Lanjut Ajil.

Aisyah mengikuti langkah temannya.

Setelah sampai ditempat tujuan mereka pun memesan makanan yang diinginkan lalu balik ke meja.

"Aisyah..." Panggil Rasyifa. Aisyah memandang Rasyifa.

"Kenapa ?"

"Lo gak mau cerita sama kita?" Kecanggungan diantara mereka pun mulai terasa, Aisyah yang diam hanya fokus dengan makanannya dan teman-temannya pun sama.

"Iya, gue emang udah gak baik-baik aja sama Ari. Tadi malem gue putusin dia." Aisyah menghela nafas.

"Loh kok malahan jadi putus?" Tanya Ajil kaget.

"Emm, mungkin ini keputusan yang baik." Aisyah mencoba bersikap baik-baik saja.
Rasyifa memegang bahu Aisyah lalu dielusnya bahu itu untuk menenangkan Aisyah.

Tak lama datanglah Azka dengan nafas yang terengah-engah. Azka menggambil kursi disebelah Rasyifa.

Azka menatap ke mereka dengan tatapan heran.

"Kok gak rame? Terus Ari mana?" Mereka bergeming dan menggelengkan kepalanya.

"Ada masalah?" Tanyanya lagi.

"Aisyah sama Ari putus tadi malem." Azka yang mendengar itu tersentak kaget.

"Kok bisa?" Tanyanya dengan alis yang beradu.

"Entahlah, mungkin emang udah saatnya." Hanya itu yang bisa Aisyah jawab lalu ia melanjutkan acara makananya.

***

"Ari tunggu.." panggil Azka yang baru saja keluar kelas.

"Pulang bareng." Ari menggangguk setuju.

Akhirnya Ari dan Azka pulang menggunakan mobilnya Azka.
Sedangkan Rasyifa bersama ketiga temannya.

"Sebenernya Lo kenapa bisa putus sama Aisyah?" Ari mengalihkan pandangannya ke Azka. Sedangkan Azka masih sibuk menyetir.

"Gak tau, gue aja gak ngerti sama dia. Pas tadi malem gue kerumahnya dia tiba-tiba minta putus." Kata Ari dengan ekspresi sedih.

"Lo udah tanya alasannya belum?" Ari menggeleng lalu mendesah panjang.

Ari menggeleng lemas "mungkin emang udah gak cocok." Azka memandang Ari prihatin.

...

Hayoo mau gimana nih?😎 Maaf sebelumnya aku gak update-update karena kemarin gak ada paketan.

SETELAH ADA KAMU (ARSYAH)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang