4

1.9K 192 16
                                    

Dara's POV

Aku baru tiga puluh menit berhasil menyelinap keluar dari hotel yang terasa seperti penjara itu dan Jiyong sudah mengirimiku lusinan pesan.

"Dara"

"Kau dimana?"

"Hey!"

"Kau pergi kemana?"

"Yak! Ini bukan negara kita!"

"Kenapa tidak mengangkat telepon dariku?"

"Dua jam lagi kita harus berada di venue!"

"Hey!"

"Setidaknya balas pesanku!"

Aku tidak akan membalas pesanmu, Kwon Jiyong! Karena kelakuanmu! Ini semua terjadi karena kelakuanmu! Aku melupakan sesuatu yang sangat penting! Aku sudah tau aku pasti akan melakukan kesalahan, apalagi jika aku melakukan sesuatu saat tergesa-gesa.

Tapi ini keterlaluan! Karena dia menyuruhku datang dengan cepat waktu itu, saat aku sedang menyiapkan pakaianku, aku jadi melupakannya...

Pakaian dalamku.

Arrggghh!!!

Kenapa aku bisa ceroboh sekali kali ini? Bagaimana mungkin aku bisa melupakan hal terpenting dalam hidupku? Bagian hidupku.

Drrrrtttt.... drrrttttt...

Siapa lagi sekarang?

...Alien...

"Halo?"

"Sampai kapan kau mau berkeliling dengan santai seperti itu?" cercanya.

Ah, aku tau siapa dia.

T.O.P

Ngomong-ngomong, bagaimana dia tau kalau aku sedang berkeliling dengan santai?

"Kau sebaiknya segera putar arah sekarang juga. Arah ke hotel bukan kesana" katanya lagi dengan percaya diri.

"Aku sedang dalam perjalanan pulang" ucapku berbohong.

"Kau mau aku beritahu Jiyong kau membeli apa tadi?" ancamnya.

"Apa? Aku tidak membeli apapun" elakku.

"Underwear" ujarnya setengah berbisik, "dengan warna merah muda dan.. ternyata ukuranmu hanya..."

"Yak!!" teriakku panik.

Beberapa orang menoleh kearahku dengan tatapan bertanya-tanya.

Aish! Dasar alien jahat! Dia dan leadernya itu sama-sama menyebalkan!

"Sebaiknya kau kembali ke hotel sebelum aku sampai di hotel terlebih dahulu dan mengumumkan apa yang aku lihat pada Youngbae dan lainnya"

Aku menghentakkan kakiku lalu berbalik dan melihat dia sedang berada di dalam sebuah taksi lengkap dengan pakaian tertutupnya.

Sejak kapan dia mengikutiku? Aku sangat yakin bahwa tidak ada yang menyadari kepergianku tadi.  Arrgh!!

"Kau tidak mau kalau Youngbae mengetahui ukuranmu, 'kan?" katanya lagi masih di telepon lalu mematikannya sebelum aku sempat menjawab.

Ia menutup kaca taksi dan taksi itu mulai berjalan menuju ke arah hotel yang memang tidak terlalu jauh jaraknya dari pasar tempatku sekarang.

Apa dia benar-benar akan mengatakan semuanya pada Youngbae dan member lainnya? Haruskah aku mulai berlari sekarang? Aish! Aku membencimu Choi Seunghyun!

SUPER STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang