10

1.5K 195 10
                                    

Dara's POV

Satu minggu.

Ini bahkan baru tiga hari! Dan ini terasa seperti bertahun-tahun. Seharian aku hanya berdiam diri dirumah dan menunggu update dari akun SNSnya atau melihat fanaccount yang mengikutinya.

Apa aku sekarang sudah menjadi penggemarnya? Atau aku masuk saja ke fanclubnya?

Apa aku datang saja ke studio sekarang? Tapi dengan alasan apa? Aku tidak mempunyai alasan yang cukup untuk sekedar datang melihatnya. Bisa-bisa aku dicurigai oleh orang-orang disana, terlebih Choi Seunghyun! Dia selalu tajam dengan sikapku.

Aku baru tersadar kalau hubungan kami benar-benar hanya sebatas rekan kerja. Selama ini aku hanya berfokus pada Youngbae. Padahal, Jiyong juga selalu berlaku baik padaku. Aku benar-benar buta waktu itu.

Aku tau, aku tidak mungkin mengharapkan sesuatu yang tidak masuk diakal seperti Jiyong menyukaiku atau semacamnya. Aku tidak akan tertipu oleh perasaanku seperti waktu itu.

Hah...

Bagaimana mungkin aku bisa berpikir kalau Youngbae menyukaiku? Aku benar-benar tidak masuk akal. Perlakuan baiknya itu dia berikan pada semua orang. Tidak hanya padaku. Harusnya aku lebih rasional, bukan malah terpedaya oleh perasaanku sendiri.

Itu benar-benar memalukan!

Pantas saja selama ini Seunghyun selalu memperingatkan aku tentang perasaanku.

Dan sekarang hatiku malah berpaling pada Jiyong?

Kenapa hatiku murahan sekali?!!

Masa bodoh!

Aku ingin melihatnya hari ini juga!

***

Dara sedang berdiri di depan gedung YG dengan senyum lebarnya. Dia terlihat sedang merapikan rambutnya sebelum melangkahkan kakinya kedalam gedung itu.

"Aku menemukan cara untuk bisa menemuimu, Jiyong!" ujar Dara semangat didalam hati.

"Unnie!" teriak Yooa dan Hana bersamaan. Mereka berlari kecil menuju ke tempat Dara sedang berdiri.

"Kau datang?" tanya Yooa begitu mendekat.

"Bukannya kau sedang libur?" tanya Hana tidak sabaran.

"Aku hanya ada sedikit urusan dengan Jiyong. Setelah ini juga aku ada acara" bohong Dara.

"Ahh.. aku pikir Jiyong oppa membatalkan liburmu" ujar Hana terdengar lega.

Dara mengerutkan dahinya, "kenapa kau bisa berpikir seperti itu?" tanya Dara curiga.

"Hanya mengatakannya saja. Aku lihat Jiyong oppa sedang tidak dalam suasana hati yang baik" terang Hana.

Yooa mengangguk, "aku juga mendengar kalau dia menulis lirik lagu untuk comeback kali ini dan kebanyakan mellow" lanjutnya dengan suara yang lebih pelan.

"Apa dia sedang putus cinta?" tanya Hana penasaran.

"Dia sedang berpacaran?" tanya Dara begitu saja.

"Aku tidak bisa memastikannya, tapi aku pernah mendengar kalau Jiyong oppa pernah menciptakan lagu untuk wanita yang disukainya sejak lama" terang Yooa.

"Mungkin hubungannya tidak memiliki kemajuan" sahut Hana.

Dara hanya mengangguk-angguk mendengarkan cerita dari teman-teman makeup artistnya itu.

"Bukankah ini berita yang bagus? Setidaknya aku bisa lebih lama menikmati kedekatanku dengan Jiyong! Aku berjanji akan berhenti saat Jiyong telah mengenalkan kekasihnya. Aku janji!" batin Dara sambil tersenyum.

SUPER STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang