17

1.6K 177 14
                                    

G-Dragon Captured at Jeju Shihwa World

We Got A Sneak Peek at G-Dragon's New Cafe at Shinhwa World

New Fancy G-Dragon to Cafe Open at Jeju Shinhwa World

[Leaked Video] G-Dragon and his beautiful stylist at Jeju Shinhwa World

[+6446-791] Beautiful stylist? Dara unnie? Oke, aku setuju. Dia memang cantik

[+65438] Mr. Perfect! Dia memastikan segalanya agar sesuai dengan keinginannya

[+754+7446] mereka memakai sepatu yang sama atau hanya perasaanku saja?

[+99-6443] tidak! Aku juga melihatnya.

[-7654] hey! Stylistnya juga mempunyai gelang cartier seperti Jiyong oppa!

[+73211] gelang channel juga! Aku pernah melihatnya memakai gelang itu dihari yang sama!

[-77578] aku tidak yakin. Jiyong oppa tidak pernah berbagi pakaian dengan orang lain! Tapi ini...

[+5448] aku menyimpan beberapa bukti kalau mereka mempunyai banyak pakaian dan aksesoris yang sama di forum milikku!

[+9984] invite aku!

[+7545] aku juga!

***

Jiyong's POV

Kenapa mereka malah fokus pada sepatu yang aku gunakan? Kenapa tidak fokus saja pada cafe baruku? Atau wahana disana? Atau kumis baruku?

...Dara...

"Ji!!" teriakannya terdengar jelas bahkan sebelum aku mendekatkan ponsel ketelingaku.

"Kenapa?"

"Kau sudah melihat artikel pagi ini?" tanyanya terdengar panik

"Sudah" jawabku berusaha terdengar sedatar mungkin

"Bagaimana ini?! Mereka mengetahui kalau aku memakai pakaianmu!"

"Tenang saja, tidak perlu kau risaukan"

"Tapi, Ji. Aku terlalu sering memakai pakaianmu"

"Lalu? Apa? Kau tidak melakukan kejahatan, Dara"

"Iya. Aku tau. Tapi mereka tidak tau apa-apa! Bagaimana kalau mereka berpikiran macam-macam?"

"Berpikiran seperti apa?"

"Seperti... misalnya... mereka berpikir kalau kita memiliki hubungan khusus atau sesuatu yang lebih buruk"

"Lebih buruk?"

"Ya... lebih buruk... mungkin saja, 'kan.. mereka berpikir kalau aku.." kata-katanya menggantung.

"Ya?" tanyaku pura-pura tidak mengerti.

Katakan saja, Dara.

"Mungkin saja mereka berpikir kalau aku.. kekasihmu..."

Aku ingin sekali melihat wajahnya saat ini. Pasti wajahnya sedang memerah sekarang.

"Kalau begitu bagaimana kalau kita menjadikannya kenyataan saja?"

"Apanya?"

"Yah, bagaimana kalau kau menjadi kekasihku saja?"

Tidak ada jawaban darinya.

"Dara? Kau masih ingin aku menunggumu?"

"Ji..." dia akhirnya bersuara.

SUPER STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang