Azza POV
Namaku adalah Fatimah az Zahra orang terdekat ku memanggilku dengan nama Azza. 6 tahun mendapatkan pendidikan di pondok pesantren membuat aku sulit untuk berinteraksi dengan laki laki selain ustadz di pondok dan kerabat dekatku. Aku adalah alumni dari sebuah universitas yang bernama UIN dengan jurusan bahasa Arab. karena memanah adalah salah satu sunnah rasul, aku mulai bisa memanah saat berumur 13 tahun. Abi dan Abang lah yang mengajari ku dalam memanah, karena itu aku sekarang menjadi seorang atlet panahan di Indonesia. Besok aku akan ke Malaysia untuk mengikuti lomba panahan se-Asia Tenggara selama 2 pekan. Hobbiku yaitu melukis atau menggambar, membuat aku selalu melukis sesuatu yang menarik menurutku, aku juga kadang menjual lukisanku. Hasilnya itulah yang menjadi penghasilan sampinganku.
Author POV
"Azza, Apakah barang yang akan kau bawa ke Malaysia telah siap nak ?" kata umi Azza.
" sudah umi, umi tidak usah khawatir Azza pasti baik baik saja di sana" jawab Azza.
tiba tiba abi dan abang Azza datang dari shalat berjamaah di mesjid.
" sesibuk apa pun kamu nanti jangan lupa untuk beribadah kepada-Nya ya nak " kata abi Azza.
" insya Allah, Azza tidak akan lupa abi " jawab Azza.
kemudian abang Azza juga ikut berbicara
" abang do'ain kamu dapat juara dan jangan lupa oleh olehnya ya!! "" amin, pasti bang " jawab Azza
" ya sudah kamu istirahat ya nak, agar besok kamu tidak kecapean " timpal umi Azza
" baik umi, selamat malam semua " kata Azza sebelum beranjak ke kamarnya.
Keesokan harinya, setelah melaksanakan Shalat Subuh secara berjamaah di rumahnya, Azza berangkat ke bandara di antar oleh keluarganya.
" hati hati di sana ya nak " kata umi dan abi Azza kepada Azza.
" jangan lupa untuk selalu berdoa dan berzikir kepada-Nya ya " kata Abang Azza.
" insya Allah Azza akan baik baik saja " kata Azza
sebelum Azza meninggalkan ruang tunggu, Azza pamit kemudian mencium punggung tangan Abi, Umi dan Abang Azza lalu mengucapkan salam.Azza berangkat ke Malaysia bersama beberapa atlet dan pelatih dari Indonesia.
Aku minta maaf ya kalau banyak kata yang salah dan sulit di pahami karena saya masih pemula.
Jangan lupa tinggalkan jejak jika sudah baca yah🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dari Allah Swt ( Lengkap )
Spiritual" Aku tidak ingin hidup dengan orang yang ku cintai, tetapi aku ingin mencintai orang yang hidup dengan ku" *Fatimah az Zahra " Aku mencintai dia, tapi apakah dia adalah jawaban dari istikhara ku kepada-Nya ?? " *Halil Al Qalbi ig : juwita_sudi21