part VII

5.1K 348 19
                                    

Sasuke pov

Kupandangi kotak bento yang hinata siap kan untuk ku. Aku tak bisa menampik masakannya sangat menghipnotisku. Hingga tanpa sadar saat hinata menawarkan sekotak bento untuk ku aku dengan cepat langsung mengambilnya. Ku akui hinata tidak terlalu buruk. Ia cantik. Mungkin jika ia mau ia bisa saja berpacaran dengan salah satu pria di kampus ini. Aku sungguh tidak menyukainya atau bahkan membencinya karena ia hadir diantara hubunganku dan sakura. Aku ingin cepat cepat mengakhiri kesepakatan ini. Atau mungkin aku akan sedikit bermain dengannya dan setelahnya kucampakan ia agar ia dapat merasakan apa yang sekarang sakura rasakan karena ulahnya.

**************

Hinata pov

Aku memasuki kelasku yang akan di mulai sebentar lagi. Karena terburu buru aku tak menyadari ada orang lain di depanku. Aku merasakan kepalaku sedikit sakit saat menabrak punggung kokoh seseorang. Kurasakan pergerakan orang di depanku.
Buru buru ku bungkukkan badanku meminta maaf padanya. Dan dengan langkah terburu aku memasuki kelas ku tanpa menunggu balasan darinya.

************

Setelah jam mata kuliahku usai aku merapikan buku ku dan berniat ke toko buku karena ada beberapa buku yang harus ku beli. Mungkin aku akan mengajak ino untuk menemaniku membeli buku. Saat aku keluar kurasakan sebuah tarikan pada tanganku. Ku alihkan panganganku untuk melihat siapa yang menarikku . Ini tidak mungkin sasuke-kun yang menarikku. Ia membawaku ke parkiran lalu membukakan pintu mobilnya untuk ku. Badanku seperti bergerak otomatis mengikuti segala perintahnya.

Mobil melaju meninggalkan universitas membelah jalanan yang entah mengapa terasa sunyi mencekam bagiku. Sial kenapa aku menjadi hyperbola seperti ini.

"Sasuke-kun kenapa kau menarik tanganku tadi dan akan kemana kita?"
Aku bertanya setelah lepas dari lamunan yang sedari tadi membelenggu ku dalam keheningan. Ku dengar ia terkekeh kecil. Suatu perubahan yang luar biasa. Ini aneh sungguh.

"Tentu saja kita akan pulang." Ia berucap tanpa menoleh padaku.

"Ano sasuke-kun sebenarnya aku akan ke toko buku terlebih dahulu, aku turun di sini saja sasuke-kun ."
Kulihat kernyitan tidak suka atas perkataan ku barusan. Tapi kenapa?

"Aku akan mengantarmu."

Dan aku merasa dugaan ku benar. Hari ini sasuke-kun terasa aneh.

Tbc

Maaf pendek.
Maaf baru bisa update. Walau libur tapi tugas bejibun banyak banget. Mohon dukungannya. Terimakasih buat semuanya yang udah vote dan komen. Dukungan kalian sangat berarti 😁

Because youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang