Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seorang gadis bernamaKim Seul bi, kenapa? Karena hari ini dia akan resmi menyandang status mahasiswa di kampus yang selama ini di idamkannya yaitu seoul university.
"Seul bi-ah..." teriak seorang wanita paruh baya.
"Nde eomma..."
"Ayo sarapan dulu, eomma sudah menyiapkan nasi goreng kesukaan kamu" teriak wanita paruh baya yang ternyata eomma nya seul bi.
"Ne eomma, sebentar lagi aku akan turun kebawah" ucap seul bi sambil memasukkan baju-baju kedalam koper.
"Pagi eomma appa"
"Pagi sayang..." ucap appa seul bi.
"Ini sarapannya sayang, kamu harus makan yang banyak biar nanti pindahin barang-barang nya kuat hehehe" ucap eomma seul bi sambil mengambilkan nasi goreng kedalam piring seul bi.
"Appa dan eomma akan mengantarkan kamu ke asrama kampus oke" ucap appa seul bi sambil meminum kopinya.
Sekarang keluarga seul bi sedang berada diperjalanan menuju kampus seul bi. Ya hari ini seul bi akan pindah ke asrama kampusnya sesuai peraturan kampus. Setiap mahasiswa akan dikasih satu kamar asrama yang berisi 2 sampai 3 orang. Dan hari ini mahasiswa yang dinyatakan lulus di seoul university akan pindah dan menempati kamar asrama mereka masing-masing.
"Eomma appa kalian mengantarku sampai disini saja, aku akan masuk kedalam sendiri kan aku sekarang sudah besar"
"Baiklah, tapi kamu hati hati ya selama di asrama jangan lupa untuk mengunjungi eomma dan appa ne?" Ucap eomma seul bi lalu memeluk anaknya tersebut.
"Tenang eomma, aku akan menghubungi eomma dan appa. Aku juga janji akan menjaga diri dan kesehatan. Aku pergi dulu ne, sampai jumoa eomma appa" ucap seul bi sambil berlalu kearah kampus.
Seul bi menelusuri setiap lorong yang ada dikampus mencari ruang asrama namun dia tersesat sampai di lapangan kampus yang sudah dipenuhi oleh banyak orang. Seul bi pun berlari kearah lapangan sambil kebingungan karena dia bingung mengapa semua mahasiswa berkumpul disini. Dia pun mencoba bertanya kepada salah satu orang yang ada disebelahnya.
"Maaf kalau boleh tau kenapa semua mahasiswa dikumpulkan di lapangan?" Tanya seul bi kepada seorang yeoja berparas cantik dan tinggi tapi tinggi mereka hampir sama.
"Ah ya katanya akan ada pengumuman makanya kita dikumpulin disini, kamu mahasiswa disini juga?" Tanya yeoja itu.
"Ne aku di jurusan kesenian. Perkenalkan namaku kim seul bi, kalau kamu?" Jawab seul bi sambil menyodorkan tangannya untuk bersalaman.
"Ah perkenalkan namaku cho yejin, kita dijurusan yang sama. Senang bertemu denganmu seulbi, semoga kita bisa satu kamar ya" ucap yejin menyambut uluran tangan seulbi.
Tak lama setelah itu terdengar pengumuman bahwa pembagian kamar asrama sudah ditempelkan di dinding pengumuman dan mahasiswa bisa melihatnya secara langsung. Sedangkan untuk asrama nya sendiri dibagi menjadi dua gedung, untuk gedung C adalah asrama wanita dan gedung D adalah asrama laki-laki. Peraturan-peraturan asrama pun sudah ditempel dikamar mereka masing-masing. Begitulah isi pengumuman tersebut yang disampaikan oleh seorang dosen.
Mahasiswa pun berhambur berlarian ke papan pengumuman untuk melihat nama mereka begitupula dengan seulbi dan yejin yang tak mau kalah berlarian dengan yang lain namun mereka keduluan karna papan pengumuman tersebut sudah dipenuhi mahasiswa yang lain. Akhirnya mereka memilih untuk menunggu sampai orang mulai sedikit.
Lama menunggu akhirnya mereka bisa melihat nama mereka dipapan pengumuman tersebut. Seulbi mencari-cari namanya dan akhirnya dia menemukan namanya berada dikamar 405 sekamar dengan sooji dan yejin. Dia pun teriak dan memeluk yejin yang berada di sampingnya sampai membuat yejin hampir terjatuh.
"Waeyoo? Apakah ada yang membuat kamu senang atau kamu baru saja mendapatkan undian?" Ucap yejin bingung karena dia tidak tau apa yang disenangi seulbi karena sedari tadi dia sibuk mencari namanya yang juga tidak kunjung ketemu.
"Ah apa kau tak melihatnya yejin-ah? Lihat itu..." tunjuk seulbi kenama mereka.
"Kita sekamar yejin-ah dan itu yang membuat ku senang" lanjut seulbi sambil memeluk yejin begitu erat.
"Kyaaa...lepaskan aku seulbi, kau membuat ku sulit bernapas dengan pelukanmu ini" ucap yejin sambil berusaha melepas kan pelukan seulbi sedangkan seulbi hanya tertawa sambil melepaskan pelukannya.
"Aku terlalu senang yejin akhirnya kita satu kamar, kajja kita menuju kamar kita" ucap seulbi sambil menarik yejin.
Merekapun menelusuri setiap kamar mencari kamar bernomor 405. Setelah menaiki tangga ke lantai 4 akhirnya mereka sampai dikamar mereka. Mereka pun masuk namun didalam kamar tersebut sudah ada seorang yeoja yang duduk di tempat tidur dekat jendela.
"Annyeong..." sapa yeoja tersebut.
"Ah nado annyeong..." jawab seulbi.
"Perkenalkan namaku kim sooji. Bangapta chingudeul" sapa yeoja bernama sooji.
"Ne perkenalkan namaku kim seulbi dan ini cho yejin. Kami dijurusan kesenian kalau kamu?"
Tanya seulbi."Aku juga dijurusan kesenian, wah senangnya. Kita satu kamar dan juga satu jurusan" jawab sooji.
Setelah mereka berkenalan, merekapun memutuskan untuk membersihkan kamar dan meletakkan barang-barang yang sudah mereka bawa dari rumah. Seulbi memilih ranjang yang berada disudut sedangkan yejin memilih ranjang disebelah seulbi lalu sooji berada diranjang depan yejin. Kamar mereka bisa dibilang cukup luas, disamping kanan ranjang sooji terdapat meja belajar dan disamping kiri terdapat satu lemari pakaian lalu disamping kanan ranjang yejin terdapat 2 lemari pakaian yang disatukan dan disamping kiri terdapat meja belajar. Sedangkan di samping ranjang seulbi terdapat meja belajar.

Setelah selesai berkemas dan beres-beres kamar. Mereka memutuskan untuk berkeliling asrama dan kampus. Di asrama mereka disetiap lantainya terdapat minimarket, ruang bersantai, kamar mandi sebanyak 30 lalu tempat menyuci dan tempat menjemur, tempat memasak. Sedangkan untuk dilantai 1 nya terdapat ruang kepala dosen dan staf. Dilantai 1 juga ada ruang untuk menyambut tamu. Selesai berkeliling asrama mereka memutuskan untuk berkeliling kampus.
Di asrama mereka juga terdapat beberapa peraturan yang harus ditaati oleh setiap mahasiswa.
1. Mereka tidak boleh keluar asrama diatas jam 10.
2. Tepat jam 10 malam mereka sudah harus berada diasrama dan diperiksa setiap kamar oleh kepala asrama dan staf.
3. Dilarang berkunjung ke asrama laki-laki begitupun sebaliknya.
4. Dilarang membawa tamu ke kamar.
5. Diwajibkan mengikuti kegiatan belajar malam setiap malam senin dan malam sabtu.
6. Diberi waktu bebas dari sabtu siang sampai sore minggu.
Itu adalah beberapa peraturan yang harus ditaati oleh setiap mahasiswa diasrama. Dan jika mereka melanggar akan ada sanksi dan hukuman yang harus mereka rasakan.Tidak terasa hari sudah malam, mereka bertiga akhirnya memutuskan kembali ke asrama. Namun sampai diasrama suasana sangat ramai, mereka bergegas kekamar mereka. Dan ternyata sedang dilakukan pemeriksaan oleh kepala asrama beserta staf dan merekapun berlarian kekamar agar tidak kena marah. Untungnya 5 menit setelah mereka sampai datanglah kepala asrama beserta staf untuk memeriksa kamar mereka. Setelah kepala asrama selesai memeriksa, merekapun tertawa bersama karena kebodohan yang mereka buat.
------
Annyeong chingudeul.....
Salam kenal nee
Mian kalau banyak typo, maklum baru pertama buat.
Jangan lupa vote dan comment ne
Annyeongggg 😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Husband
FanfictionBercerita tentang seorang gadis bernama kim seul bi yang mempunyai keluarga lengkap dan bahagia. Ditahun ini seul bi akan masuk kuliah jurusan kesenian. Namun hidupnya berubah ketika sang ayah meninggal dunia. Dia harus berurusan dengan ketua geng m...