50 vote + 25 koment bisa...?
Kalo bisa aku langsung next dehh
Happy reading guyss"Kebanyakan cowok mah gitu
ya sama cewek...
Setelah berjuang ternyatan dibuang..."(BEBY IRAWAN)
**********
Dion dan Tasya berjalan bersampingan ke kantin. Karena Dion yang memang notabe nya salah satu The Most wanted boy pun menjadi sorotan sepanjang koridor menujuh kantin.
"potek deh hati gue..."
"eh siapa tuh?"
"nggak tau gue, mau dijadiin koleksi mantan kalik hhh"
"ceweknya biasa-biasa aja"
"iya, cantikan juga gue"
"murahan"
Tasya semakin menundukan kepalanya kala mendapatkan sindiran pedas dari kakak kelas atau pun satu angkatan dengannya, sedangkan siswa/siswi kelas 10 berada disamping perpustakaan yang sedikit jauh dari kantin.
Tasya sedikit bersyukur tidak ada Beby, sudah dipastikan orang yang memberikan sindiran pedas itu akan babk belur karena Beby. Bukan menggunakan kekerasan Beby membalasnya, melainkan dengan mulut pedasnya.
"udah nggak usah dengerin omongan orang lain" kata Dion melihat Tasya yang berjalan sambil menunduk.
Tasya menoleh ke Dion, pesona dari seorang Dion itu berada di senyumnya. Dengan lesung pipi Dion tersenyum manis kearah Tasya.
'Masya Allah' batin Tasya ngucap. Rasanya Tasya ingin sekali mengarungi Dion dan membawanya pulang ke rumah.
"em-m i-iya" kata Tasya gugup.
"udah nggak pa pa kalo sama gue mah santai orangnya" ucap Dion masih dengan senyum manisnya.
Rasanya Tasya sudah jatuh sejatuh-jatuhnya pada pesona seorang Dion. Jika saja dia tidak mengingat gelar seorang Dion yaitu playboy pastilah Tasya sudah memendam rasanya semakin dalam?
Tak lama kemudian mereka sudah sampai dikantin, Dion dan Tasya berjalan ke meja yang berada di paling sudut kanan. Itu memang tempat langganan Rival cs yang sebentar lagi akan menjadi langganan Beby cs pula.
"lo mau pesen apa? " tanya Dion ke pada Tasya.
"em, samain aja sama kakak" kata Tasya.
"ya udah... " kata Dion lalu dia berdiri dan melambaikan tangannya ke mang Bambang yaitu penjual bakso langanannya. "mang Bambam!" Bambam adalah nama panggilan Rival cs untuk mang Bambang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Girl (Hello Princess)
Ficção AdolescenteBagi Beby, Rival itu seperti petasan banting yang dimainkan oleh anak-anak komplek perumahanya. Dia yang menyukai kesunyian harus ekstra sabar saat anak Bunda berkedok Badboy dan The most wanted boy disekolah barunya mulai masuk ke zona nyamannya. T...