" buka ig ah
" like, like, like, biar di like back hehe "
" lama lama bosen): "
" alih ke grup line hihi "
Dira membuka grup line nya.Andiraazya : Gue gapunya pasangan!
AndiraAzya : terus gue ama siapa?
LiraAlvio : DL!!!!
Taniamelia : acian banget bebep ku
VikaLaurent : HAHAHA SUMPAH KASIAN!
andiraazya : JAHAT SI LO SEMUA ITU!! AWAS AJA KALO GUE PUNYA PACAR!
Taniamelia : pasangan ke pesta ae gapunya, lah gimana pacar!! Haha
Andira meninggalkan obrolannya.
" kesel gue "
*******
Tak terasa tinggal menghitung hari 2 hari lagi acara ulang tahun vika, dan dira belum mendapatkan pasangan, tidak ada yang mengajaknya.Hari ini hari minggu, selasa ulang tahun vika. Semuanya sudah mendapatkan pasangan nah dira??
" bosen " ucap dira yang sedang duduk di ruang tv.
Drtttttttttt
Ponsel dira bergetar dengan cepat dira membuka line nya.
Jojorong ( jomblo jomblo strong )
VikaLaurent : kerumah gue gais sekrang!!! Bantuin siapin keperluan buat ultah gueee!!!
Taniamelia : otw
LiraAlvio : Mager si, tapi ini ultah shbt gue!!
Andiraazya : otw lah
VikaLaurent : gue juga udah ajak pasangan² kalian buat ngebantuin, kecuali psngn lo dira, lo kan ga punya pasangan!!
AndiraAzya : HAHAHA
andira mengakhiri percakapannya dan langsung menuju kamar untuk bersiap siap ke rumah vika.
" bundaa cepet balik, dira gada kunci mobill " rengek diraa yang bicara sendiri.
Dira memakai kaos lengan seperempat berwarna putih dengan corak polkadot dan jeans hitam di atas mata kaki, tidak lupa sendal jepit.
" nah kan gue berangkat sendiri "Dira berjalan dengan kesal, tidak ada kendaraan yang kewat kompleknya. Terpaksa dira harus keluar komplek untuk mencari taxi atau ojeg.
" gini nih kalo ga punya doi, kemana mana sendiri "
" gue tau, gue jomblo "
" tapi harusnya ga semiris ini "
" Andai ada yang kasi gue tumpangan gtu, dari kayangan juga boleh, ga nolak gue " ucap dira kesal.
Dittttttttttttt
Sebuah mobil mengklakson dengan tiba tiba, padahal dira berada di pinggir jalan bukan di tengah jalan.
Dira kesal dan meneriaki mobil tersebut.
" woii gue udah di pingir jalan "
Teriak dira dengan sangat kencang, dam mobil itupun berhenti tak jauh di depan dira." lah lah, mobil nya berenti. Kok jadi dag dig dug ser sih, mau marah marah ke gue kali ya " ucap dira dengan ekspresi sedikit takut.
" nah keluar, nyamperin gue nyamperin, demi apa nyamperin gue "
Pria itu keluar dari mobilnya dan menghampiri dira, kira kira pria berusia 16 atau 17 tahunan lah, ganteng juga.
Dira mengalihkan pandangannya ke arah lain, pura pura galiat aja(:
" eh sorry gue buru buru " ucap laki laki itu.
Dira lega karena laki laki tersebut tidak memarahinya, dira pun langsung mengalihkan pandangannga ke arah laki laki tersebut.
Jebbbbbbbbb
" demi apa? Gue ketemu artis kah? Sumpah sumpah ganteng banget "
Gumam dira dalam hatinya, dira menatap laki laki itu dengan lekat dan membulatkan matanya." lain kali hati hati, wlwpn buru buru liat jalanan kalo orang ampe jantungan gara gara di klakson dadakan gmn, tarus kalo mati di tempat gimana? " ucap dira dengan nada yang di tinggikan, sebenernya si gamau marah tapi yaudah lah terlanjur kebawa emosi aja gtu heehehe
" sorry gue ga sengaja " ucap laki laki tersebut yang tidak diketahui namanya.
Andira hanya memasang wajah kesal, dan langsung meninggalkan laki laki itu. Dira berjalan mencari taxi. Setelah mendapat kan taxi dira langsung masuk ke dalam taxi.
" ke mana neng " ucap abang taxi
" ke komplek anggrek 2 ya bang "
Tak lama dira sampai di rumah vika, disana sudah terparkir dua mobil berwarna hitam dan merah. Dengan cepat dira mengetuk rumah vika " Assalamualaikum " terdengar dari dalam suara seseorang yang mengucapkam " Waalaikumsalam " dan langsung membukakan pintu.
" ehh lo dir, lama banget sih " ucap vika yang berada di depan dira.
" iya sorry, bisa masuk heheh " ucap dira.
" iya ayo " ajak vika yang langsung di iya kan oleh dira.
Di dalam rumah vika sudah ada lira, tania, rio, daffa, aldi dan alfan keadaan di dalam rumah vika sangat berantakan, dan di penuhi oleh barang barang untuk acara nya nanti. Mereka semua sibuk menyiapi keperluan untuk acara itu, padahal mereka iya andira en pren tidak begitu dekat dengan alfan en pren mungkin dikarenakan mereka adalah pasangan pasangan lira, tania dan vika jadi mereka mulai dekat. Kecuali dira.
Lira dan aldi sibuk mencari tema untuk acara ulang tahun vika nanti. Rio dan tania sedang mencatat menu makanan dan memesan kue ulang tahun untuk acara nanti. Vika dan daffa sibuk berdebat mempermasalahkan gaun cuple yang akan mereka pakai nanti, sedangkan aflan dan andira sibuk meniupi balon yang tak kunjung besar.
" pake baju warna pink gue sukanya itu!! " ucap vika dengan nada kesal.
" lah, gue laki bro. Gue maunya item!!
" ucap daffa yang sama kesalnya.
Duarrrrrrrrrrr
Suara balon betus(:
" aaaaa kaget njrr " ucap tania dengan wajah horror
" gila lo, kaget gue " ucap lira yang kesal
" jantungan gue jantungan " Cibir rio.
Andira meniup balon dengan sangat semangat sampai sampai dia tidak mengukur ukuran balon nya, dan akhirnya saking kebesarannya balon itu pun meledak yang membuat semua orang yang ada di sana terkejut.
" ya maap, gue ga sengaja " ucap dira sambil cengengesan.
Singkat cerita setelah mereka selesai menyiapkan semuanya, tania, lira, dira, Alfan, daffa, rio dan aldi berpamitan pulang kepada vika.
" dahh vik, sukses!! " ucap lira
" gutbay " ucap dira
" pake daster ya jangan lupa " ucap daffa.
Lira pulang bersama aldi. Tania di jemput kakaknya, rio nebeng ke mobil daffa. Andira?
" gue balik ama siapa? Ucap dira bingung.
Tersisa alfan di sana, alfan sudah mendekati mobil nya dan hendak masuk, namun.
" bareng gue aja " ajak alfan dan langsung masuk ke dalam mobilnya.
" omaygattt demi apa demi apa? Bismilah hehe " ucap dira yang hanya terdengar olehnya saja, dengan cepat dira langsung masuk kedalam mobilnya.
***
Hihihi haloo semua jangan lupa di vote ya hihihi