"Jongin-ah, ayo bangunlah, jika kau tidak bangun juga, sarapanmu akan kuberikan pada Sehun" kata Do yang sudah lelah membangunkan laki-laki itu.
Kai yang sejak tadi sudah terbangun namun enggan membuka mata akhirnya memaksakan untuk bangun meski dengan wajah yang tertekuk.
"Iya hyung" balas Kai sembari berjalan dengan sempoyongan kearah kamar mandi.
Do hanya menggeleng malas sebelum keluar dari kamar, menuju meja makan yang sudah penuh oleh member Exo lainnya.
•
"Ya, Kai aku makan ikan milikmu" kata Sehun saat Kai baru saja duduk disampingnya.
Plak
"Aish, sakit, kau ini" kata Sehun sembari mengusap kepalanya yang dipukul oleh Kai.
"Aku hanya bangun kesiangan, itupun tidak lama, apalagi jika ku tinggal lama" desis Kai pada Sehun yang tidak dipedulikan laki-laki itu.
"Salahmu sendiri tidur seperti kerbau" kata Sehun santai.
"Yah, kau ayam diam saja" tunjuk Kai dengan sumpitnya pada Sehun.
"Ah, aku mendengar suara orang, tapi dimana ya? Chanyeol hyung kau dengar?" tanya Sehun pada Chanyeol yang dikekehi laki-laki itu.
"Ah, aku jadi merinding Sehun-ah" kata Baekyun dengan wajah yang ketakutan.
"Yah! Tidak lucu, basi sekali candaan kalian" sungut Kai dengan kesal.
Semua member yang ada diruangan itu tertawa dengan keras, bahakan Do dengan mulut penuh tidak ragu untuk tertawa dengan kencang.
"Sudah sudah, biarkan Kai makan dengan tenang, dia pasti lelah setelah semalaman berkencan" lerai Suho dengan tenang.
Hening.
Kai menatap semua member dengan kening berkerut tersinggung.
"Yah, kenapa wajah kalian terlihat tidak percaya begitu?" tanya Kai dengan wajah semakin menekuk.
"Oh astaga, Kai, siapa wanita tidak beruntung itu?" tanya Baekyun dengan wajah prihatin.
"Yah hyung" Kai semakin memberengut saat semua orang diruangan itu kembali tertawa.
"Ah, jangan bilang jika wanita itu adalah Choi Yerin?" tanya Chen dengan wajah penasaran.
Semua orang yang ada diruangan itu terdiam dengan wajah terkejut.
"Aish mustahil, apa semua wanita itu minus ya matanya" tanya Xiumin pada dirinya sendiri yang tentunya dapat didengar sumua orang diruangan itu.
"Hahahaha, aish hyung, mata mereka tidak minus mungkin hanya plus" kata Chanyeol yang diikuti tawa semua member.
"Yah, jangan berani ambil milikku" kata Kai pada Sehun yang ingin mengambil ayam miliknya.
"Pelit" desis Sehun kesal.
"Terserahku"
"Ini, makan punyaku saja Sehun-ah" lerai Suho sembari memindahkan ayam miliknya pada mangkuk milik Sehun.
"Bukankah dia itu Ceo dari Korean Mercy Lebel?" tanya Do dengan wajah penasarannya.
"Ah, lebel fashion kan? Aku tahu, kau akan jadi brand ambasador mereka kan Kai?" tambah Chen.
Kai hanya mengangguk dengan malas.
"Aish, Kai sudah Moveon ternyata" Chanyeol dengan suara beratnya berdiri dari kursinya dan menepuk pundak Kai dengan keras.
"Ah, sakit hyung" sungut Kai yang justru membuat Baekyun ikut berdiri dan memiting kepala Kai dengan kencang.
"Kau harus mentraktik kami Kai, jangan lupa okay" kata Baekyun sembari menjitak kepala Kai dengan kencang.
"Aish, aku tidak janji" balas Kai dengan senyum jahil diwajahnya.
"Kai, jangan lupa, lusa kita akan ke Dubai" kata Do dengan wajah serius.
Kai menatap hyung kesayangannya itu dengan wajah datar.
"Iya, aku ingat Hyung"
...
Jumat, 27 Aprl 18
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong × Kai
Fanfiction"Tante, mau jadi pacarku?" Kai. Kai a.k.a Kim Jongin : 25 th Choi Yerin : 34 th Warning ! Baku √