12

139 10 6
                                    


"Jadi kau itu kekasih adikku ha?" tanya Seong Jae, kakak kembar dari Yerin itu menatap Kai dengan tangan bersedekap. Yerin yang sudah tahu tabiat kakaknya hanya dapat terdiam melihat Kai yang menunduk.

"Ya, Hyung" jawab Kai dengan senyum simpul diwajahnya.

"Kau tahu apa perbedaanmu dan Yerin kan?" tanyanya lagi, menjurus pada umur Yerin dan Kai yang berbeda cukup jauh, dari sekali lihat saja Seong Jae sudah tahu jika Kai itu masih lebih muda dari pada adiknya.

"Aku tahu Hyung, tapi jangan khawatir, aku benar-benar mencintainya" jawab Kai dengan lugas. Yerin menggigit bibirnya melihat kakak kembarnya yang menatap Kai dengan tajam, dia ingat tatapan itu, sudah berulang kali dia melihatnya.

"Mencintainya? Kh, lucu sekali bocah ini, aku akan tunjukan padamu apa yang kau sebut tadi dengan cinta" Seong Jae menyeringai dengan senang menatap Kai yang menyerit heran.

"Oppa, aku rasa kau tidak perlu melakukannya" bujuk Yerin dengan wajah khawatir pada kakaknya. "Kau tidak perlu mengurusi urasan laki-laki Yerin, masuk saja kekamarmu, atau aku akan membuat bocah ini tidak akan kembali dengan utuh" desis Seong Jae.

"Kai..." Yerin menghampiri Kai dan menggenggam tangannya, Kai yang melihat wanitanya khawatir hanya tersenyum menenangkan.

"Dramanya kita sudahi sampai disini, Yerin masuk sana kekamarmu, jangan ganggu kami lagi"

"Oppa! Aku sudah terlalu dewasa untuk ini" sungut Yerin yang terlalu kesal pada tingkah kakaknya, "Tapi kau masih terllau kecil dimataku Yerin, kenapa kau membantah ucapanku, masuk sekarang kekamarmu" tunjuk Seong Jae pada pintu kamar Yerin.

"Yerin-ah, masuklah" bujuk Kai dengan lembut, tangannya mengelus pelan jemari tangan Yerin yang digenggamnya. Yerin hanya dapat berjalan lemah meninggalkan Kai yang meyakinkannya, dia merasa ketakutan karena keposesifan kakaknya.

Ini bukan yang pertama kali untuknya, kakaknya akan selalu mengawasi kekasih barunya, dan memberi mereka sedikit pelajaran dan serangkaian tes aneh jika ingin terus bersamanya, jangan tanyakan lagi alasan kenapa Yerin belum memiliki kekasih atau menikah, mana ada laki-laki ytang akan tahan jika dipukuli oleh pelatih Taekwondo seperti kakaknya itu.

Kembali lagi pada Seong Jae yang sedang menatap Kai dengan tajam, tangannya sedang merenggangkan jari-jari tangannya sembari terus menatap Kai.

"Ayo kita belajar apa arti cinta  sebenarnya bocah"

Bug

"Oppa!"

●●●

"Shh, pelan sedikit Yerin-ah" ringis Kai saat sudut bibirnya yang berdarah diusap, "Maafkan aku" ucap yerin dengan suara yang bergetar, Kai yang baru menyadari kekasihnya yang ingin menangis langsung memeluknya.

"Hei jangan menangis, aku tidak apa-apa, lagipula yang dipukul kan aku, harusnya aku yang menangis" ucap Kai dengan kekehan kecil, meskipun kembali meringis setelahnya.

"Untung ada noona tadi yang menolongku, jika tidak" Kai meringis membayangkan nasib wajah dan tubuhnya yang babak belur.

"Y-ya, untunglah" jawab Yerin dengan sedikit ragu.

"Tidak kau lanjutkan Yerin-ah, tapi aku rasa aku butuh satu ciuman disini?" tunjuk Kai pada sudut bibirnya yang terluka, Yerin hanya tertawa dengan sedikit pukulan pada kekasihnya itu.

"Aku tidak mau tahu Oppa, jika sampai kau berani melukainya, akan aku batalkan pernikahan kita" ucap seorang wanita yang langsung duduk di sofa sebelah Kai dan yerin.

"Tidak bisa seperti itu Han, masa hanya karena bocah itu semuanya kacau" tunjuk Seong Jae pada Kai dengan tatapan tajam.

"Kau tahu aku seperti apa Oppa, dan sekarang aku lihat didepan mataku sendiri kau berani melukai bias favofitku, kau cari mati dengan Exo-l sepertiku ya?" tanya Hannie menggerakkan tangannya seperti sedang memotong lehernya.

Seong Jae hanya dapat meringis dan menelan ludahnya kelu menatap tungannya yang sedang mengancamnya.

Resiko yang harus dia tanggung karena memiliki kekasih seorang Exo-l tingkat berat. Seong Jae menatap tajam kearah Kai yang sedang menahan tawanya, sementara Yerin hanya menggigit bibirnya menahan kesal melihat kekasihnya yang sedang ditempempeli tunangan kakaknya.

...

Up cepet guys karena hp gue lagi rusak, jadi up yang depan kemungkinan bakal agak lama, semoga kalian enjoy dengan cerita Brondong ini wkwkwk, kritik dan saran diterima loh guys...

17/06/18

Brondong × KaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang