"Eonni? Apa eonni ingin menjelaskan sesuatu padaku?" tanya Choram dengan mata menyipit pada Yerin, tangannya bersedekap dengan bibir dimajukan.
"Menjelaskan apa Choram-ah?" tanya Yerin balik, sembari mendudukkan dirinya dikursi kerjanya.
"Akh, eonni, ini tentang hubunganmu dengan Kai oppa" sungut Choram dengan kesal. Yerin hanya terkekeh sembari membuka laptopnya.
"Oh itu" balas Yerin dengan senyum kecil diwajahnya.
Choram mempautkan bibirnya mendengar tanggapan Yerin yang terlalu biasa.
"Eonni aku ingin tahu apa hubungan kalian" rengek Choram menghentakkan kakinya.
"Kau ini, jika kau sekali lagi menggangguku akan aku potong gajimu ya, dan tak akan kubiarkan kau menonton Exi itu" ucap Yerin dengan mata menyipit pada Choram.
"Exo eonni Exo, bukan Exi" rengek Choram.
"Ah, aku tidak peduli" jawab Yerin sembari mengibaskan tangan mengusir Choram.
"Eonni aku janji akan membawakanmu kimchi buatan Eomma berkotak-kotak besar untukmu jika kau beritahu aku tentang hubunganmu dengan Kai oppa?" bujuk Choram sekali lagi.
Yerin menyimpan tangannya didagu, menimbang tentang penawaran Choram, kimchi adalah makanan favorit Yerin, apalagi kimchi buatan bibinya, yaitu ibu dari Choram.
"Bawakan aku makanan yang lain juga, baru aku beritahu" tawar Yerin.
Choram menghembuskan napasnya jengah, dia harus memaksa ibunya yang sibuk dengan geng sosialitanya untuk memasak kimchi, dia harus menyiapkan sogokan lain untuk ibunya.
"Baiklah eonni, jadi cepat katakan apa hubungan kalian?" tanya Choram dengan antusias.
"Em, yang pasti seperti yang kau pikirkan sekarang" jawab Yerin santai.
"Astaga astaga astaga astaga astaga" Choram menyenderkan dirinya dengan lemas pada sofa diruangan Yerin.
"Eonni aku tidak tahu apa yang akan Exo-L katakan jika mereka mengetahui ini" gumam Choram dengan wajah yang kusut.
"Mereka tidak akan tahu jika kau tidak memberi tahu mereka" balas Yerin dengan tawa bercanda.
"Aish eonni ini bagaimana" sungut Choram.
"Sudahlah, pergi sana, kerjakan tugasmu" usir Yerin pada Choram yang malah berbaring di sofa ruang kerjanya.
"Kau ini" tunjuk Yerin pada Choram yang terkekeh malu.
Ting-
Love Kkamjong 💕
Apa kau sibuk cantik? Aku ingin menelponmu 😙Yerin terkekeh aneh saat membuka pesan yang ternyata dari kai.
To : Love Kkamjong 💕
Telpon saja, aku sedang tidak sibuk 😐TengNing~
"Ekhem, tes tes" Yerin berdehem sebelum mengangkat telpon dari Kai.
TengNing~
Yerin langsung mengangkat telpon dari Kai saat dering kedua terdengar.
"Anyeong?"
"Hahaha anyeong cantik, apa benar aku tidak mengganggu pekerjaanmu hm?" tanya Kai diseberang telpon sana.
"Tidak, aku memang sedang sedikit senggang" ucap Yerin. Matanya melirik pada Choram yang melotot dengan penasaran padanya.
"Wah baguslah jika begitu, aku baru saja sampai di dubai, disana jam berapa?"
"Jam 9" gumam Yerin, tangannya sedang menyingkirkan wajah Choram yang berusaha mencuri dengar.
"Ini sudah siang, kau tidak lupa sarapanmu kan? Jangan terlalu memforsir dirimu, saat waktunya makan kau harus segera makan, aku tidak mau jika sampai mendengar kau sakit, okay?" nasihat Kai panjang lebar.
"Okay, kau sendiri bagaimana, baik-baik saja kan?" tanya Yerin sembari terkekeh, punggungnya menyender pada kursi kerja miliknya, membiarkan Choram mendengar pembicaraannya dengan Kai.
"Tentu, aku baik baik saja, aku hanya sedikit merasa sakit" jawab Kai dengan suara lesu.
Yerin mendelikkan matanya khawatir.
"Yah, bagaimana bisa kau sakit, memang kau sakit apa? Jangan membuatku khawatir" ucap Yerin menggigit bibirnya.
"Hahaha jangan khawatir sakitku hanya, merindukanmu saja" kata Kai dengan tawa yang keras setelahnya.
"Ohh sweeettt" bukan Yerin pelakunya, Yerin melirik Choram yang meloncat loncat kegirangan.
"Kenapa jadi dia yang senang"
"Kenapa? Ada apa" tanya Kai dengan penasaran.
"Tidak, kau ini membuatku khawatir saja, sudah sana kembali saja bekerja" kata Yerin bercanda.
"Aish, noona, pokoknya aku tidak peduli, saat pulang kau harus menyiapkan pelukan paling erat dan hangat milikmu untukku, bye, saranghae Yerin-ah" kata Kai dengan suara lantang sebelum menutup telpon.
"Aish bocah itu, aku bahkan belum menjawab, saranghae Kim Jongin" bisik Yerin pada telponnya.
"Noona kau sangat beruntung!" teriak Choram sembari memeluk Yerin.
"Yah! Ini sesak sekali Choram, bodoh lepaskan"
"Tidak mau, pokoknya sampai eonni mau membantuku agar memiliki pacar diantara member Exo, tidak akan ku lepaskan" peluk Choram makin erat pada Yerin.
"Yah, sebelum itu terjadi aku akan mati bodoh!" teriak Yerin berusaha mendorong Choram.
...
Sorry ya geng kalo boring 😂
Enjoy ya love dari sapa ke lah ya 😁💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong × Kai
Fanfiction"Tante, mau jadi pacarku?" Kai. Kai a.k.a Kim Jongin : 25 th Choi Yerin : 34 th Warning ! Baku √