"Hyung? Berapa lama kita akan disini?" tanya Kai pada Do disampingnya, Do melirik Kai sesaat sebelum mencolek tangan Suho."Kenapa?" tanya Suho pada Do, sementara laki-laki berambut cepak itu hanya menatap sang leader penuh arti.
"Kita akan disini beberapa hari, istirahat saja dulu, kita bisa sedikit berjalan-jalan disini" ucap Suho memandang anggota Exo lainnya yang sedang beristirahat setelah konser Sm town berakhir.
"Bukankah setelah ini akan ada pesta dulu?" tanya Chanyeol.
"Ah, aku tahu, bahkan kita akan mengajak mereka, adik-adik kecil kita" tunjuk sehun pada poster berisi anggota Nct lengkap.
"Aahh aku ingin pulang" rengek Kai menggoser kakinya dilantai karpet didalam hotel.
"Yah, kau ini, mentang-mentang sudah punya kekasih jadi ingin cepat pulang ya" ledek Xiumin memukul pundak Kai yang merengut.
"Iya, kau mengganggu pemandangn dengan wajah cemberutmu itu" balas Baekhyun dengan tangan menunjuk wajah Kai.
"Apa perlu aku bersihkan?" tanya Do dengan tangan yang memegang pembersih kaca.
Kai hanya merengut ketika seisi ruangan menertawakannya.
"Awas saja, aku juga akan sepertimu nanti" ucap Sehun menendang kaki Kai dan bergegas berlari berlindung pada Suho saat Kai akan mengejarnya.
"Apa maksudmu sehun-ah? Kau masih suka wanita saja aku bersyukur" ucap Chen tertawa hingga membungkukkan tubuhnya.
"Yah, hyung, orang jelek diam saja" ucap Sehun dengan wajah mengejek.
"Yah! apa kau bilang dasar ayam, ulangi lagi!" teriak Chen berlari mengejar Sehun yang terus bersembunyi di belakang Suho, hingga sang leader hanya bisa diam ketika ditarik-tarik oleh Sehun.
"Sudahlah Chen, sabar saja, anak itu sedang tidak punya kegiatan yang bermanfaat" ucap Xiumin dengan tenang.
"Ya, kau benar" ucap Chen berhenti mengejar Sehun.
Pletak-
"Yah kena, makan kau ayam tumbuk, hahahaha" tawa Chen dengan puas saat kepala Sehun berhasil dipukulnya.
"Suho hyung" rengek Sehun pada Suho yang sedari tadi ditariknya, Suho hanya menghela napas sebelum duduk kembali di sofa disamping Do.
"Berhentilah bermain, lebih baik kau istirahat sana" ucap Suho menutup mata dan menyenderkan dirinya pada punggung sofa.
Chen yang mendengar itu memeletkan lidahnya pada Sehun, sementara member paling muda di Exo itu hanya memicingkan matanya pada Chen.
"Kai kau mau ikut ke pesta perayaan nanti?" tanya Xiumin.
"Apa kita boleh tidak ikut hyung?" tanya Kai balik. Xiumin hanya menganggukkan kepalanya sadar, jika mereka harus ikut bagaimanapun caranya.
"Ah, tadi menejer membawa sesuatu untukku, tapi aku rasa lebih baik untuk kita makan bersama" ucap Chanyeol menyimpan telponnya dan beranjak keluar kamar hotel.
"Apa yang kira-kira akan dia bawa?" tanya Kai.
"Entah, paling makanan, atau game?" kata Baekhyun merengut saat Sehun merebut telpon Chanyeol dari tangannya.
"Cha, aku dataaang" ucap Chanyeol dengan tangan penuh plastik makanan.
"Astaga, aku kira dia memang sudah jadi monster makanan" ucap Do saat melihat bungkusan makanan yang dibawa Chanyeol.
Kai menatap empat plastik besar berisi makanan didepannya.
"aku mencium bau ayam disini" ucap Kai sembari mengendus plastik yang berada paling dekat dengannya.
"Ada makanan khas dubai disana, snack dan minuman, makanan korea, dan minumnya apa ada?" tunjuk Chanyeol pada Chen yang memegang plastik yang mungkin berisi minuman. Chen hanya mengangguk.
"Kai telponmu berbunyi" ucap Sehun memegang telpon milik Kai yang tadinya ada diatas kasur. Kai langsung berdiri menghampiri Sehun.
"Yah, kau sudah menjawab telponku? Ayam kurang ajar!" teriak Kai pada Sehun yang segera berlari kerarah Suho.
"Ada apa sayang?" tanya Kai pada Yerin yang ternyata menelpon.
"Ekhem tenggorokanku tersedak sumpit" ucap Chanyeol.
"Uhuk uhuk, aku tersedak kacang hyung" timpal Sehun.
"Hyung, pakai dulu celanamu" ucap Sehun lagi.
"Yah, berisik kalian" ucap Kai dengan wajah memerah saat Yerin bertanya apakah dia belum memakai celana miliknya.
Seisi ruangan itu hanya diisi tawa ketika mendengar Kai merengek menjelaskan jika dia dikerjai oleh anggota Exo lainnya.
...
Hai kembali lagi,maaf kalo ceritanya ngga ngefeel, akhir2 ini gua sebenernya udah lumayan kehilangan feel cerita Brondong, kaya udah ilang niat gitu sama tujuan cerita ini, ya gua berharap ngga akan ada yang kecewa sama alurnya di chapter depan, karena mungkin kalo gue bener2 kehilangan feel cerita ini, gue bakalan bikin cerita ini end yang antiklimaks gitu kayanya, dan gue berharap ngga ada yang kecewa sama itu. Huft maaf ya, padahal cerita brondong baru mulai. Semangat buat diri gue sendiri 🙌 ya semoga aja gua bisa nemu semangat gue lagi 😂😂😂
Rabu 30 mei 18
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong × Kai
Fanfiction"Tante, mau jadi pacarku?" Kai. Kai a.k.a Kim Jongin : 25 th Choi Yerin : 34 th Warning ! Baku √