15

94 7 9
                                    

“Aku sudah memesan makanan untuk kalian, tidak apa-apa kan?” tanya Suho pada Kai yang duduk disebelah Yerin, Kai melirik kekasihnya sebentar sebelum mengatakan terimakasih.

“Oh ya hyung kenalkan ini adik sepupu Yerin, tidak masalah bukan dia ikut bersama kita?” Kai menatap Suho dengan sedikit ragu, sementara sang leader hanya tersenyum maklum.

“Tidak masalah, salam kenal, aku Kim Jonmyeon, kau bisa memanggilku Suho” kata Suho yang langsung beralih pada Choram.

Sementara gadis yang sedang duduk disamping Suho itu hanya dapat terdiam kaku tanpa mampu menjawab.

“Awh, sakit!” Choram meringis memegangi tulang keringnya yang terasa ngilu, matanya menyipit tajam pada pelaku penendangan yang sedang memainkan handphonenya dengan santai.

“Yerin eonni, apa yang kau lakukan?” desis Choram yang semakin dibuat kesal saat Yerin tanpa bersuara mengatakan ‘bodoh’ padanya.

“Kau tidak apa-apa?” tanya Chanyeol disebelah kanannya.

“Apa yang terjadi padamu?” tanya Baekyun disebelah kanan Chanyeol.

“Kau baik?” tanya Suho disamping kirinya.

Choram dengan tiba-tiba memegang kepalanya yang terasa pusing secara tiba-tiba saat ditanya oleh mahluk tampan disekelilingnya.

“Dia sedikit punya masalah kutu air dikakinya” kata Yerin memecah keheningan diruangan itu.

“Ah kutu air, pasti sangat sulit untukmu” Xiumin menatap Choram dengan prihatin, Chen yang ada disebelahnya ikut menganggukkan kepalanya.

Choram hanya dapat terdiam dengan shock saat Baekhyun menundukkan kepalanya kebawah meja, gadis itu masih shock dengan fitnah yang diucapkan kakak supupunya yang bisa sangat jahil, jika dia mau.

“Apa itu terasa sakit?” tunjuk Baekyun pada kaki Choram.

“Tidak sama sekali, eonni hanya becanda saja” kekeh Choram dengan senyum kaku.

“Benarkah? Bukankah kau izin kerja karena itu hm?” tantang Yerin dengan wajah polosnya.

“Yah eonni, kau pasti tahu aku berbohong karena ingin menonton konser Exo!” teriak Choram dengan wajah cemberut. Semua orang di ruangan itu terdiam menatap Choram dengan raut berbeda-beda.

“Oh! Kau seorang Exo-L?” ujar Baekyun terkejut, Chen bertepuk tangan semangat.

"Bagus sekali jika begitu, bukankah sebulan lagi kita akan konser?" tanya Chanyeol.

"Ya, akan menyenangkan bisa melihatmu di back stage kami? Jika kau tidak keberatan Choram-ah?" tanya Suho.

Keberatan? Gila jika dia berpikir seperti itu, batin Choram berteriak senang.

"Bukankah kita ada perjalanan bisnis sebulan lagi Choram-ah?" tanya Yerin dengan senyum skeptis.

Bisakah dia resign saja hari ini.




...

Happy ae dulu kan ya ? Wkwkwkwk
Enjoy..

Mumed Choram google boleh ambil akutu..

27 Sep 18

Brondong × KaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang