Keesokan harinya mereka kembali berkumpul di markas mereka sendiri. Mereka berencana membuka kotak aneh itu.
"Sial, kotak ini sama sekali tak bisa dibuka" Taehyung.
"Boy, use your brain" Namjoon menunjuk kepalanya.
"Aku tidak bisa bahasa inggris hyung" Taehyung cemberut.
"Ini lubang kunci Taetae" tunjuk Jimin.
"Kalau harus mencari kunci pasti menyusahkan, yaa hancurkan saja langsung" Taehyung bersemangat.
"Kau mau menghancurkan Emas indah itu?" Hoseok mengamati Emas indah itu.
"Terus kuncinya dimana?" Taehyung.
"Itu pasti didekat tempat kau menemukan kotak itu" Jungkook bersuara.
"Artinya, kita harus ke rumah Kakek ku?" Taehyung.
"Iya, kita akan kesana. Semalam aku sempat browsing, kita harus menyerahkan setidaknya satu tumbal kepada Abraxas supaya keinginan kita terkabul" Yoongi khawatir harus mengorbankan salah satu dari mereka termasuk dirinya.
"Bukan hanya satu, kita akan menyerahkan delapan tumbal padanya" Jimin mendadak aneh.
Diikuti seringai teman temannya, mereka dimakan api balas dendam.
"Ngomong-ngomong masalah tumbal, bagaimana caranya kita menemukan tumbal jika tak memiliki kekuatan?" Tanya Jungkook.
"Untuk itu kita bisa memikirkannya nanti, tapi kita harus cari cara bagaimana caranya membuka kotak aneh ini" ujar Namjoon.
"Karena ini kotak aneh mungkin saja kita harus melakukan hal-hal aneh juga. Maksudku, kita bisa melihatnya di buku penjelajah bagaimana nanti yang harus kita lakukan" Hoseok mengambil beberapa seri dari buku itu.
"Ahh! Benar! Aku pernah baca entah di edisi berapa sebuah kotak beberapa kali disebutkan. Mungkin inilah penghubung antara dunia iblis dan manusia atau hal-hal seperti itu" Yoongi mencoba browsing di internet.
"Hyung, pasti ada beberapa orang yang pernah mencoba menemui Abraxas kan? Coba cari tau orang-orang itu" ujar Taehyung.
"Misi ini pertama kali dilakukan oleh sebuah grup yang bernama Bangtan Sonyeondan, mereka hilang selama 1 tahun dan tak dapat dikonfirmasi apakah sudah mati atau belum. Tapi satu yang mereka tau, menurut artikel ini mereka mencari tuan karena alasan misterius yang tak masuk akal. Artikel ini bilang begini tapi tak menjelaskan detail maksudnya" ujar Jin.
"Mereka berakhir menghilang?" Tanya Namjoon.
"Bukankah memang harusnya begitu? Kita serahkan diri pada tuan dan jadi pengikutnya lalu kenapa kita harus kembali kemari?" Tanya Hoseok.
"Tunggu, sejak kejadian Bangtan Sonyeondan banyak juga orang yang mencari Abraxas ada yang tak kembali namun ada juga yang kembali. Tapi orang-orang yang kembali ini tidak mendapat petunjuk apapun" ujar Yoongi.
"Hyung, apakah mereka gagal karena tak temukan kotak ini?" Tanya Jungkook.
"Bisa jadi, soalnya kotak inilah sumbernya mungkin beberapa orang berhasil masuk ke sini tapi aku tak tau juga" ujar Hoseok.
"Kotak ini bukankah kalian dapat rasakan aura hitam didekatnya?" Tanya Jin dan mereka mengangguk serempak mengerti dengan maksud Jin.
Tiba-tiba mereka yang tadinya bersemangat malah menjadi lesu. Rencana awal untuk memeriksa ini sebentar lalu belajar langsung sirna seketika. Rasanya mencari tau tentang ini benar-benar menyenangkan sampai mereka lupakan semua yang harus mereka lakukan.
"Ahh, ada sesuatu dengan kotak ini" ujar Jimin basa-basi.
"Kalau itu siapa yang tidak tau, sekarang kan sedang kita identifikasi" ujar Namjoon.
"Dibuku penjelajah, dijelaskan bahwa kotak ini akan membawa kita ke dlam kebahagiaan dan akan membantu kita mencapai tujuan namun sebelum kesenangan selalu ada cobaan. Kita harus rela dipusingkan dengan segala macam resiko yang aneh dan tak masuk akal" Taehyung memperhatikan mereka.
"Yaa siapa yang peduli? Ini memang benar-benar tantangan yang sesungguhnya. Lihatlah bulu ku merinding saking ingin rasakan petualangan yang mendebarkan ini" ujar Hoseok yang entah kenapa membuat mereka tertawa.
"Baiklah kembali pada topik, jadi apa kita akan lanjutkan ini dengan resiko aneh yang bahkan belum kita ketahui pastinya?" Tanya Yoongi dan mereka mengangguk serempak.
Entah kenapa hal itu membuat Yoongi memiringkan senyumnya membuatnya bersemangat dan merasa hebat. Sebentar lagi semuanya akan menjadi jelas.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Meet Evil - BTS [Complete]
Fanfictionkisah balas dendam 7 orang namja yang terus dibully, Dalam diri mereka tertanam nafsu untuk balas dendam dengan melakukan pertemuan dengan setan. Mereka melewati segala rintangan bersama sebuah kotak yang akan membawa mereka menuju kebahagiaan fana...