Kyungsoo memberi kunci ruangan itu pada salah satu dari 6 namja dihadapannya.
"Bagus sekali" suara namja itu agak parau karena masker yang digunakan.
"Tidakkah ini panas? Buka saja penyamaran kalian, tak ada orang disini" Kyungsoo mengipas ngipaskan dirinya.
Mereka membuka penyamarannya
"Ini balasanmu" Namjoon menyerahkan sekoper uang pada Kyungsoo.
Dibalas oleh senyuman liciknya dan teman temannya begitu juga dengan Kyungsoo yang menyeringai licik.
Flashback
Beberapa hari ke belakang saat Kyungsoo dan teman-temannya bertengkar.
Kyungsoo memutuskan untuk pulang sendirian karena merasa sangat muak dengan perdebatan tadi. Dia benci saat Chanyeol bersikap seperti seorang bos, itu menjijikkan.
Dia mengakui bahkan untuk dirinya sendiri, mereka menjijikkan. Kyungsoo memijit pelan kepalanya, tiba-tiba hp nya berdering.
Drtt drtt
"Nee eomma?"
"..."
"Jinjja? 100jt sekarang juga? Bagaimana aku bisa mendapatkannya?"
"..."
"Yashhh! Sialan itu, coret saja namanya dari daftar keluarga!"
"..."
"Eomma, akan kulakukan apapun hanya untuk selembar kertas menjijikkan itu"
Kyungsoo menendang batu dihadapannya.
"Arghhh! Dasar jalang!" Memaki tanpa henti merutuki nasib dan dirinya sendiri.
.
Do Eunji pulang dalam keadaan hamil yang diperkirakan berusia 1 bulan, dengan berlinang air mata dan basah kuyup.
"Yaaa! Do Eunji!!"
"Cheomal mianhae eomma, jeball" Eunji bersujud dihadapan Ibunya dalam keadaan menangis sambil memegang perutnya.
Dibelakangnya 2 orang yang terlihat seperti preman masuk dan menjelaskan kedatangan mereka.
"Anakmu kalah judi sebanyak 100jt, bayar sekarang atau kalian semua akan diusir paksa" tutur preman itu.
"Mworago? 100jt? Do Eunji! Ada apa denganmu hah?! Kau kira eommamu ini orang kaya? Yang bisa mebiayai judimu?!".
Setelah benar-benar terdesak eomma menelpon Kyungsoo.
"Yaa! Kyungsoo-yaa"
"..."
"Pulanglah dan bawakan uang 100jt sekarang. Kami sangat membutuhkannya, kita dalam ancaman besar. Jangan banyak bertanya dan bawa saja uangnya!"
"..."
"Do Eunji pulang dalam keadaan hamil dan kalah judi sebanyak 100jt"
"..."
"Yaa! Kau harus dapatkan itu untuk eomma bukan Eunji! Arraseo?"
"..."
Setelah memijit kepalanya eomma kembali duduk dan merasa sangat pusing.
.
"Sedang mencari uang?"
"Eoh, siapa kau?" Kyungsoo mencari sumber suara yang diyakini berasal dibalik tiang listrik itu.
"Santai saja Do Kyungsoo"
"Eoh, ternyata kalian" Kyungsoo memasang wajah datarnya.
'Tidak! Jangan sekarang! Kenapa 6 manusia bodoh ini muncul disini?! Mati aku cuma sendiri!' Meski didalam hatinya dia berkata lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Meet Evil - BTS [Complete]
Fanfictionkisah balas dendam 7 orang namja yang terus dibully, Dalam diri mereka tertanam nafsu untuk balas dendam dengan melakukan pertemuan dengan setan. Mereka melewati segala rintangan bersama sebuah kotak yang akan membawa mereka menuju kebahagiaan fana...