Jimin menghampiri Taehyung yang terkapar ditanah, banyak darah keluar dari mulutnya. Luka lebam tak lupa menghiasi wajah tampan Kim Taehyung.
"Taehyung bangun bodoh! Jangan buat aku khawatir!" Jimin memeluk Taehyung erat.
"Bedebah!! Kurang ajar!! Akan kubuhuh kalian! Kalian akan aku bunuhh!!" Jimin terisak, dia tak merasakan seorang Kim Taehyung sedikitpun. Detak jantungnya terdengar samar.
Dengan tangan bergetar Jimin menghubungi Jin, dia berusaha menekan nomor milik Jin.
"Hyung mianhae, hhh m-mianhae. Jebal hyungg bedebah itu memukul kami, a-aku T-taehyung. Aku tak merasakan detak Taehyunggg" Jimin terisak di sela-sela omongannya.
'...'
"Aku tidak tau ini dimana! Cepatlah datang hyungg huu" Jimin masih menangis.
'...'
"I-ini tempat bedebah itu sering memukuli orang, huu".
'...'
"Ppali hyungg" Jimin mengeratkan pelukannya pada Taehyung.
.
Jin bangun dari tidurnya, ia memutuskan untuk mandi. Setelah selesai mandi ia terus menggosokkan handuk di kepalanya.
Drtt drtt
"Mwo? Siapa menelponku?" Jin mengangkat telponnya.
"Yeob-" ucapan Jin terpotong dengan teriakan jimin si penelpon.
'...'
"Mworago?!!! Kalian dimana?! Cepat katakan sesuatu!!"" Jin berusaha tenang.
'...'
"Yak!! Cepat katakan kalian dimana!" Jin langsung mengambil kunci mobilnya.
'...'
"Tunggulah, aku akan segera kesana dengan yang lain. Pertama jangan panik dan coba hentikan pendarahan Taehyung jika dia berdarah" Jin menghidupkan mobilnya.
Jari lihainya mulai mengetik layar handphonenya bersiap menelpon kawan-kawannya.
"Yashh!! Cepat jawabnya. Jangan banyak bertanya dan pergi ke gudang dibelakang rosey coffe" jin menutup telponnya.
Sesampainya disana, mereka langsung mencari Jimin sedangkan disana Jimin masih menangis memeluk Taehyung.
Jin tiba dilokasi, disusul oleh Yoongi dan Hoseok yang kebetulan dekat dengan tempat yang dimaksud Jin.
"Aishh, dimana mereka? PARK JIMIN!" Jin berteriak memanggil namanya.
"Hyung ada apa??" Yoongi mulai panik mendengar teriakan pilu Jin.
"Teriakkan nama Jimin! Cari dia dulu!" Jin berputar kesana kemari.
"Hyung tenanglah, ada apa?" Yoongi menggenggam bahu Jin untuk menenangkannya.
Jin langsung menenpis pegangan Yoongi.
"Bodoh! Jangan buang waktu lagi, Taehyung hampir mati. Cepat cari Jimin sekarang!" Jin langsung berlari kearah belakang dan mulai berteriak mencari Jimin lagi.
"Ahhh, jinjja" Hoseok dan Yoongi kembali mencari Jimin.
Jimin mendengar teriakan Jin.
"HYUNGG! AKU DISINI!" Jimin masih panik.
Setelah mendengar teriakan itu. Jin, yoongi, dan Hoseok menghampiri Jimin. Tanpa basa basi Jin langsung mengangkat Taehyung ke mobilnya.
"Bagus Jimin, dia masih bisa selamat" Jin menyiapkan kemudinya. Baru saja ia mau tancap gas, namun Namjoon dan Jungkook tiba dilokasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Meet Evil - BTS [Complete]
Fanfictionkisah balas dendam 7 orang namja yang terus dibully, Dalam diri mereka tertanam nafsu untuk balas dendam dengan melakukan pertemuan dengan setan. Mereka melewati segala rintangan bersama sebuah kotak yang akan membawa mereka menuju kebahagiaan fana...