Selanjutnya Taehyung melakukan telepati dengan teman-temannya.
"Bagaimana?"
"Aku berhasil" ujar Jungkook.
"Misi sukses" tambah Hoseok.
"Disini juga" lapor Jimin.
"Aman" Namjoon.
"ayo segera berkumpul dan bawa mayat mereka semua kemari" usul Yoongi.
Mereka pun berkumpul di tempat yang sepi sambil membawa jasad musuh mereka itu.
"Waww Hoseok hyung kau harus diberi penghargaan" ujar Jungkook saat melihat mayat Xiumin yang hancur lebur.
"Kita apakan mereka?" Tanya Jimin.
"Kita akan bakar mereka dan perbaiki keadaan disana dengan semula" ujar Taehyung.
"Kami sudah lakukan, semuanya seperti tak ada kejadian apapun. Bahkan darah pun sudah dibersihkan, tapi siapa gadis ini?" Tanya Namjoon.
"Ini kakaknya Chanyeol" ujar Taehyung.
"Yaakk! Kenapa kau membunuhnya?!" Tanya Yoongi.
"Dia itu bersikap lebih sadis daripada Chanyeol. Jika Chanyeol mengurus namja maka yeoja dia yang urus" ujar Taehyung lagi.
"Hebat, sekeluarga ada pembuli. Bagus Taehyung sampah-sampah seperti ini lah yang harus di bersihkan dari dunia ini" ujar Namjoon.
Mereka membakar mayat itu sampai menjadi abu dan menghilangkan jejaknya disitu juga.
"Ahh, hampir lupa dengan Kyungsoo" ujar Taehyung.
"Aku rasa kita tak perlu membunuhnya. Cukup hilangkan saja ingatannya tentang kita. Karena dia tak terlalu banyak menyebabkan masalah dan juga sudah membantu kita walaupun dengan imbalan yang setimpal" mereka menyetujui Namjoon.
"Ayo menghadap tuan" ajak Yoongi dan mereka pun mengepakkan sayap mereka lagi. Sebelum itu mereka sudah menghapus ingatan Kyungsoo, baik tentang pembunuhannya maupun pembulian yang ia lakukan terhadap mereka. Kyungsoo akan tak mengenali mereka.
Setelah terbang cukup lama, mereka tiba menemui Tuan.
"Kami sudah selesai balas dendam" ujar Yoongi selaku yang tertua.
"hahahahh bagaimana? Menyenangkan bukan?" Ujar si Iblis.
"Kapan kami bisa menemui tuan?" Tanya Taehyung.
"Apa lagi yang kalian inginkan darinya?"
"Kami ingin menjai pengikutnya dan membereskan sampah-sampah seperti yang kami lakukan tadi" ujar Namjoon.
"Ahh, itu keinginan kalian sediri kan? Baiklah, sekarang masuklah ke dalam sana. Ada satu proses lagi yang harus kalian lakukan untuk menemui tuan"
Mereka mengangguk dan masuk ke dalam tempat yang ditunjuk si Iblis.
Hari berangsur pagi Jin berusaha untuk mengajak keluarga teman-temannya untuk mengikuti ritual darah.
"Mustahil memang, tapi inilah kenyataannya. Kami benar-benar melakukannya. Setidaknya kita harus mencoba untuk membawa mereka kembali!"
"Kita harus mencoba segala cara!" Ujar Hyung Yoongi
"Berapa kemungkinan misi sukses?" Tanya Noona Hoseok.
"Kemungkinan berhasil 88%" Ujar kakek Taehyung.
"Kita lakukan malam ini juga! Lebih cepat lebih baik" ujar eomma namjoon.
"Iya, aku akan memandu ritual ini. Walaupun tak berhasil 100% tapi kita tetap harus mencobanya!" Usulan Kakek Taehyung diterima oleh setiap keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Meet Evil - BTS [Complete]
Fanfictionkisah balas dendam 7 orang namja yang terus dibully, Dalam diri mereka tertanam nafsu untuk balas dendam dengan melakukan pertemuan dengan setan. Mereka melewati segala rintangan bersama sebuah kotak yang akan membawa mereka menuju kebahagiaan fana...