Spesial episode kisah yang dibaca Taehyung di internet.
-Evil
Suatu hari hidup 4 orang sahabat yang sangat bahagia, mereka sangat bahagia. Terlalu bahagia untuk sebuah batas kebahagiaan. Salah satu dari 4 sahabat ini merupakan orang yang sangat miskin. Namun iu tak menghancurkan kebahagian 4 bersahabat itu.
Rasa bahagia itu membuat lubang kebencian yang sangat besar dihati mereka. Salah satu dari mereka mati, ayah salah satu dari 4 orang sahabat itu menjadikan anaknya tumbal untuk tuannya yng bernama Abraxas.
Ayahnya lelah, lelah hidup miskin. Lelah melihat anaknya bergaul dengan anak-anak yang bahkan lebih kaya dari dirinya.
Anak itu menghalanginya.
Kini mereka tinggal 3 orang sahabat yang tidak bahagia, kehilangan satu dari mereka membuat mereka marah, benci, dan penuh dendam. Mereka mungkin hanya anak anak, tapi mereka memiliki cinta yang sangat kuat.
Cinta terhadap sahabatnya membuat ke 3 anak itu larut dalam kesedihannya. Mereka mungkun masih kecil, karena itu iblis sangat mudah merasuki mereka.
"Bunuh saja..."
Selalu bisikan itu yang didengar salah satu dari 3 anak itu. Ingin mati rasanya mendengar bisikan itu terus menerus.
Salah satu dari mereka berhasil dirasuki.
"Ayo kita temui abraxas, seret sahabat kita kembali dari genggamannya".
Mereka terbakar amarah, mereka anak anak yang akan mengubah sejarah.
Salah satu dari anak itu mendapatkan kotak aneh dengan matahari emas cantik sebagai simbolnya.
"Tadi malam seseorang memberikan ini untukku".
Mereka membuka kotak itu, dari situlah keajaiban terjadi. Semua menjadi baik setelah berpetualang lama didalam kotak itu.
"Ayo kita buang ini teman teman, biarkan orang lain merasakan bahagia yang sama seperti kita hahaha".
Mereka tertawa bersama.
Bagaimana dengan anak yang ada ditangan abraxas itu?.
Mereka mendapatkannya.
Saking senangnya mereka terlihat seperti orang gila.
Kebahagiaan tiada tara saat membuka kotak itu....
Kang Jihyun 23 oktober 2007
"Apa yang terjadi selanjutnya? Kotak apa itu? Arghhh" Taehyung sangat penasaran dengan kelanjutan kisah itu.
Ia kembali ke rumah kakeknya, dan bercerita tentang kisah itu
"Kotak apa huh? Jika membaca hal seperti itu lagi Kakek akan mengabaikanmu" Kakek kesal dan pergi.
Taehyung ingin marah namun dia mengurungnya. Dia hanya kakek tua yang sedang pms. Taehyung memutuskan untuk pergi ke museum kecil yang sudah tutup milik Kakeknya.
"Barang barang apa ini?".
Taehyung berjalan dan terjatuh dari lantai kayu akibat kayu yang terlalu rapuh.
"Aishh, tolonggg".
Tak ada jawaban.
"Menyebalkan".
Taehyung menyalakan senter di hp nya, cahaya itu terfokus pada motif dinding yang berbeda. Taehyung tak sengaja merobohkan dinding itu dan menemukan kotak.
"Kotaknya seperti yang dikatakan di kisah itu".
Aura hitam menyelimuti tubuh Taehyung, dari situ kita dapat melihat. Itu bukanlah Taehyung yang biasanya.
Taehyung kembali ke kota dan bertemu teman temannya.
"Ayo cari Abraxas" Taehyung tersenyum.
"Apa? Kau gila Tae" Jimin tampak tak percaya.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Meet Evil - BTS [Complete]
Fanfictionkisah balas dendam 7 orang namja yang terus dibully, Dalam diri mereka tertanam nafsu untuk balas dendam dengan melakukan pertemuan dengan setan. Mereka melewati segala rintangan bersama sebuah kotak yang akan membawa mereka menuju kebahagiaan fana...