404 12 1
                                    

Empat orang wanita cantik sedang berkumpul dirumah seorang temannya yaitu dewi.

Via bersama tiga sahabatnya, yaitu Wulan, Fitri, dan Dewi berencana ingin kuliah di Korea Selatan tepatnya di Seoul. Mereka sudah mendaftar kuliah di sana tinggal menunggu hasilnya keluar, yang menentukan mereka diterima atau tidak di universitas tersebut (sebut aja Hanguk University).

"Kira-kira aku diterima nggak yaa di Hanguk University??? Aku takut aku nggak bisa di terima di Universitas itu" kata via penasaran.

Viaa emang anak yang kurang percaya diri, dia nggak yakin kalau dia bakalan di terima di Hanguk University karena dia nggak sepintar sahabat - sahabatnya. Lalu sahabatnya pun memberi semangat kepada via, agar dia nggak mudah putus asa.

"Kamu jangan mudah nyerah gitu dong Via, aku yakin kita semua akan di terima di Hanguk University, jangan putus asa gini dong aku nggak suka kamu yang kayak gini" Sahut fitri memberinya semangat.

"Iya, bener tuhh via, seharusnya kamu itu harus bersemangat karena kita bakalan ke korea, dan kita satu negara sama EXO oppa, kalo kita di korea kita bakalan lebih mudah buat ketemu sama EXO, kamu nggak mau ketemu sama Chen??" Sahut Wulan, yang memang sangat menggemari EXO.

"Iya aku takut aja nggak bisa keterima di Hanguk University, kalo buat ketemu sama Jongdae yaa mau banget lah, aku udah ngebiasin dia selama 6 tahun, tapi aku nggak pernah nonton konser EXO sama sekali, kalian taukan gimana orang tua aku itu kayak gimana, mereka itu over protektif banget sama aku, boro boro nonton konser keluar malem minggu aja kadang nggak di bolehin" Jawab via sedih, karena dia sangat mengidolakan Chen EXO selama 6 tahun tapi dia nggak pernah nonton konser EXO sama sekali, karena nggak dibolehin sama orang tuanya.

"Orang tua kamu khawatir sama kamu via makanya mereka nggak ngizinin kamu nonton konser, udah jangan sedih lagi aku punya kabar baik nih" sahut dewi yang membuat teman temannya itu penasaran dengan kabar baik yang ingin disampaikan olehnya.

"Iyah, aku tau mereka khawatir tapi nggak sampe segitunya. Kabar baik apa dew???" Tanya via penasaran.

"Kabar baiknya adalah.......jeng...jeng...jeng (dengan mengeluarkan selembar kertas dari Hanguk University) kita semua diterima di universitas itu guyssss......" jawab dewi dengan antusias.

"Mwo?? Jinjja?? Kita semua diterima di Hanguk University, woahhh daebak sumpah aku nggak nyangka guyss, ini benerankan aku nggak mimpikan??" Sahut fitri dengan sangat antusias, sampe sampe dia mengira ini semua hanya lah mimpi.

"Iya.... ini benerankan aku merasa ini seperti sebuah mimpi, seseorang tolong cubit aku." Kata via nggak percaya, lalu tangan wulan mendarat di pipinya untuk mencubit pipinya "aaawwwww sakit tau" via kesakitan karena pipinya dicubit cukup kuat oleh wulan.

"Hahha mianhe via, habisnya kamu nyuruh seseorang nyubit kamu yaudah aku cubit deh tub pipi kamu. "Sahut wulan tertawa tanpa rasa bersalah sedikit pun.

"Iya tapi nggak kuat kuat juga kali, sakit tau pipi aku. "Jawab via meringis kesakitan dan dengan nada bicara seperti orang kesal

"Udah udah jangan berantem terus, kalian udah besar tau, yaudah sekarang kita pulang kerumah masing masing, dan kasi surat ini ke orang tua kalian (membagikan kertas dari Hanguk University) jangan lupa minta tanda tangan peesetujuan dari orang tua kalian, minggu depan kita akan pergi ke Korea, siapkan diri kalian. "Sahut dewi menengahi pertengkaran via dan wulan.

"Nae....siap eonnie (dewi memang yang paling tua diantara mereka bertiga, terpaut usia 2 tahun)" jawab via, wulan, dan fitri secara serempak.

Mereka pun pulang kerumah masing masing dengan persaan senang, karena mereka bisa kuliah di Korea bersama sama, ditambah lagi rasa senang karena mereka bisa dengan mudah bertemu dengan boyband kesayangan mereka yaitu EXO.

Lucky Fans X Kim Jong DaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang