"Janji apa via, kasih tau ke aku?"
"Kamu janji ke aku, nggak akan ninggalin aku apapun itu alasannya."
"Cuma itu janjinya, hmmm via iya aku nggak akan ninggalin kamu, aku berusaha akan terus berada di samping kamu." Jawab chen sambil menarik via kedalam pelukannya.
"Aku sayang kim jongdae." Tersenyum di pelukan chen.
"Aku juga sayang kamu Riswanti Octavianti." Sambil mengusap rambut via.
"Hmmm dari mana kau mengetahui nama panjang ku oppa??" Tanya via melepaskan pelukannya dari chen.
"Bukankah kita sudah berkenalan di bandara waktu itu, apakah kau lupa via??"
"Hmmm iya aku ingat, aku tak menyangka kau masih mengingat nama panjang ku."
"Aku ingat semuanya via, dari pertama kita betemu sampai sekarang."
Via yang mendengar itu hanya tersenyum kepada chen, mereka tidak menyadari kalau ada yang dua orang melihat mereka sedari tadi, ya orang itu adalah baekhyun dan chanyeol.
"Wahhhh baek lihat itu, aku nggak percaya kalau chen bisa seromantis itu sama cewek, wahhh aku salut sama dia....." ucap chanyeol dengan kepala yang digeleng gelengkan.
"Diam kau chanyeol, yasudah lah kita pergi saja buat apa kita melihat mereka yang sedang pacaran, kayak nggak ada kerjaan lain aja, aku ingin pulang saja." Jawab baekhyun yang ingin kembali ke mobil, tapi di tahan oleh chanyeol.
"Yakkk baekhyun aku tidak ingin pulang, aku ingin berkenalan dengan cewe itu." Sahut chanyeol sambil menarik tangan baekhyun.
"Yakkkk Paboyya?? Kau ingin menghampiri mereka?? Kau ingin ketahuan sama mereka kalau kita sedang mengikuti mereka, aku tidak mau chan." Tolak baekhyun sambil melepaskan tangannya dari genggaman tangan chanyeol.
"Baekhyun mereka gak bakalan tau kalau kita mengikuti mereka, ayolah baek aku ingin berkenalan sama cewe itu."
"Kau sendiri saja yang kesana chan, aku malas sekali."
"Pokoknya kau harus menemaniku." Sahut chanyeol yang lengsung menarik tangan baekhyun menuju tempat via dan chen berada.
"Yakkk chanyeol apakah kau sudah gila?? Lepaskan aku chan aku nggak mau bertemu mereka." Berontak baekhyun
"Tidak bisakah kau terlihat lebih santai baek?? Aku terlihat seperti ingin menculik mu."
"Oke aku akan tenang, lepasin tangan aku, oke aku akan temenin kamu ketemu sama mereka."
"Oke awas aja lo kabur." Sambil melepaskan tangan baekhyun
"Nggak bakal kabur chan."
"Telihatlah seperti orang biasa oke."
Tidak ada jawaban dari baekhyun, sebenarnya baekhyun sangat malas bertemu sama via dan chen, karena hatinya sangat sakit melihat orang yang dia suka jadian sama sahabatnya sendiri.
Via dan Chen sangat terkejut dengan kehadiran mereka berdua."Yakkkk Chen apa yang kau lakukan di sini, dan siapa wanita ini?? Aaaa aku tau apakah kau menculik wanita ini?? Jawab aku chen." Tanya chanyeol yang pura pura tidak tahu.
"Ohhhh chanyeol kenapa kau disini, dan baekhyun juga??" Tanya chen setengah gugup.
"Kami sedang bejalan jalan di sini, dan kami tiba tiba melihat kau disini bersama seorang wanita, sekarang jawab aku siapa wanita ini."
"Dia pacar ku, nama nya via." Jawab chen
"MWO?? Chen kau memiliki kekasih, wahhh kau tak pernah bilang sama kita semua selama ini jika kau punya kekasih??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans X Kim Jong Dae
FanfictionBermula dari viaa pergi ke korea bersama teman temannya, dan hingga terjadilah kejadian yang tak terhingga bagi viaa, dia bertemu dengan sang bias secara tidak sengaja yaitu Kim Jongdae, dan sampailah mereka akrab, pdkt, dan akhirnya mereka menjadi...