20°

135 3 0
                                    

Tidak lama kemudian semua member exo telah selesai bersiap siap, mereka segera menuju ke mobil untuk pergi menuju ke rumah sakit tempat via dirawat.

"Hyung tunggu aku mau ikut, aku ingin melihat kondisi viaa sekarang..." Ucap baekhyun yang mengejar suho

"Hmm tadi katanyaa nggak mau ikut lagi males, kalo gitu yaudah ayo cepatlah." Jawab suho yang menyuruh baekhyun segera bergegas.

Mereka semua telah berada di dalam mobil, mereka menggunakan 2 mobil untuk pergi kerumah sakit, selama di perjalanan hati baekhyun sangat tidak tenang, dia bingung sekaligus takut ingin berbicara jujur kepada chen.

"Yakk baek kenapa kau diam dan melamun saja dari tadi." Ucap chen kepada baekhyun yang kebetulan satu mobil.

"Hmm gak apa apa kok chen, aku hanya gak enak badan saja, ohh iyaa chen hmmm... aku ingin berbicara dengan mu berdua saja, ketika sudah sampai di rumah sakit.

"Baiklahh, kau ingin bebicara tentang apa emangnya?" Tanya chen pada baekhyun.

"Aku ingin berbicara mengenai kejadian semalam dan tentang viaa."

"Ahhhhh kejadian tadi malam yaa, aku tidak ingin membahasnya." Jawab chen yang sengaja memalingkan kepalanya kearah jendela mobil.

"Tapi ini penting, karna aku terlibat dalam kejadian ini." Jelas baekhyun yang berusaha membujuk chen.

"Maksud mu terlibat apa?" Tanya chen kebingungan.

"Nanti aku jelaskan jika sudah sampai di rumah sakit." Jawab baekhyun sambil megalihkan pandangannya.

Setelah sekitar 20 menit akhirnya mereka sampai di rumahsakit tempat via dirawat.
Mereka segera menuju ruangan viaa...

Kamar rawat viaaa...
Via tampak sedang berbicara dengan kedua temannya yaitu wulan dan fitri. Tidak lama kemudian datang lahh chen yang mengajak semua member exo, yang membuat via dan kedua temannya terkejut.

"Haiiii viaaaa, aku datang dan lihat dengan siapa aku datang." Ucap chen memasuki ruangan via.

"Wahhhhh daebakkkkkk... aku seperti bermimpi." Sahut wulan.

"EXO?? INI BENERAN KALIAN?" ucap fitri sambik berteriakkk.

"Annyeong nama ku viaaa, salam kenal yaaa oppa hehe." Ucap via dengan kalem dan tersenyum.

"Haiii viaaa, salam kenal juga aku dengar kau exol yaa?" Ucap suho menyapa viaa

"Hehehe iyaaa oppa aku exol." Jawab via sambil tertawa kecil.

"Dan kedua teman mu ini namanya siapa, dan apakah mereka juga exol?" Tanya suho yang mengalihkan pandangan ke fitri dan wulan.

"Ahhh iyaaa mereka berdua juga exol, hmmm bisakah kalian memperkenalkan diri." Ucap viaaa pada wulan dan fitri yang sedari tadi cengooo.

"Ohhh iyaaa nama ku syafitri, aku bisa dipanggil fitri, dan aku juga exol dan bias ku adalah sehun oppa hehehe. Salam kenal semuanya." Ucap fitri memperkenalkan diri pada suho dan pada member exo lainnya.

"Wahhh sehun fans mu ada di sini hehehe." Sahut suho yang memandang ke arah sehun.

"Oh yaaaa, haii fitri salam kenal, aku sangat senang bisa bertemu dengan mu." Sahut sehun sambil melambaikan tangannya ke fitri, yang hanya dibalas senyuman oleh fitri."

"Hmmm sekarang giliran ku yaa hehe, perkenalkan nama ku wulan, bias ku adalah chanyeol oppa, salam kenal semuanyaa." Ucap wulan memperkenal kan diri.

"Kau fans kuuuuuuu, haiii wulan salam kenal jugaaaa. Kau sangat cantik hehehe." Sahut chanyeol sambil tertawa kecil.

"Ahhh iyaaa oppa, terima kasih." Jawab wulan tersenyum kepada chanyeol.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lucky Fans X Kim Jong DaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang