"Hmm oppa jadi apa yang ingin kau bicarakan tentang via??"
"Hmmm sebenarnya aku menyukai via, aku ingin memilikinya. Apakah kau bisa membantu ku?? Bukankah kau juga menyukai chen??" Tanya baekhyun pada dewi, dia tau kalau dewi itu sangat menyukai chen.
"Hmmm oppa aku juga tidak yakin bisa membantu mu, iya aku sangat menyukai chen, aku tidak rela chen direbut oleh via."
"Ayolah dewi, kita akan dapat hasil yang impas, kau akan mendapatakan chen dan aku akan mendapatkan via."
"Tapi aku nggak tau gimana caranya ngejauhin via dari chen."
"Itu masalah gampang, serahkan semua pada ku saja. Kau terus pengaruhi via yang buruk2 tentang chen, dan aku akan cari cara biar mereka pisah, gimana setuju nggak??"
"Hmmm bagus juga sihh ide nya, tapi kalo kita ketahuan sama chen gimana??"
"Itu nggak bakalan terjadi, tenang saja."
"Baiklah aku akan mengikuti cara mu."
"Baiklah mulai sekarang kamu harus pengaruhi via."
"Iya oppa." Jawab dewi dengan mata smriknya.
baekhyun dan dewi pun telah selesai merancang sebuah rencana untuk menghancurkan hubungan via dan chen.
Mereka sepakat dengan rencana yang telah mereka bincangkan tadi.19.00
Hotel..."Kau mau kemana via?? Perasaan dari kemaren pergi mulu." Tanya fitri yang kebingungan melihat via sangat rapi sekali.
"Hmmm aku mau dinner sama chen malam ini." Jawab via sambil tersenyum.
"Tega lo yaaa ninggalin temen lo sendirian di sini." Sahut fitri dengan nada yang tinggi.
"Aku nggak lama kok perginya, aku janji sama kamu, jam 9 aku udah pulang kok."
"Hahha nggak kok via aku cuma bercanda aja, nggak apa kok pergi aja sama chen, aku paham kok."
"Makasih yaa fitri kamu udah ngertiin aku, kamu memang sahabat aku yang paling baik, aku sayang kebo." Sahut via sambil memeluk fitri.
"Ahhh sapu lidi, baper aku tuhhhh."
Nggak lama kemudian via mendapat sebuah pesan dari chen.
Kim Jongdae
online19.10
Viaa...
Aku udah di lobi nihh...
Kamu nggak lupa kan sama janji kamu...19.10
Iyaa...
Aku nggak mungkin lupa dong...
Aku turun sekarang...19.11
Iya aku tunggu yaa..."Fitri aku pergi dulu yaa, chen udah nunggu di loby." Ucap via sambil pergi menjauh dari fitri.
"Iyaaaa sukses yaa via dinner nya."
Via pun segera bergegas untuk menghampiri chen, dan via tidak sengaja bertemu dengan dewi di lorong kamar mereka.
"Ehhhh via mau kemana? Rapi banget..." tanya dewi curiga.
"Hmmmm aku mau pergi jalan jalan, bosen di kamar mulu."
"Sama chen yaa, hahaha kamu kok gampang percaya banget sihh sama chen, inget via kamu itu cuma orang biasa sedangkan chen artis besar dan terkenal, aku nggak yakin kalo chen itu bener bener cinta sama kamu." Sahut dewi menghasut via agar hati nya melemah dan membuat via putus asa.
"Aku cuma bilangin aja, aku tau kamu cantik tapi aku nggak yakin chen itu serius sama kamu, aku takut kamu cuma jadi pelampisan dia aja saat dia bosan nggak ada pasangan." Ucap dewi panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans X Kim Jong Dae
FanficBermula dari viaa pergi ke korea bersama teman temannya, dan hingga terjadilah kejadian yang tak terhingga bagi viaa, dia bertemu dengan sang bias secara tidak sengaja yaitu Kim Jongdae, dan sampailah mereka akrab, pdkt, dan akhirnya mereka menjadi...