==============
DI RUMAH SAKIT
==============Chen tidak sengaja terbangun karena perutnya terasa sangat lapar, tapi dia tidak bisa meninggalkan via sendirian disini karena via belum juga sadarkan diri.
"Viaaa kenapa kau belum sadar juga?? Apakah kau tidak lapar?? Maafkan aku viaa karena aku kau jadi terbaring seperti ini, bukannya kau yang merasakan sakit ini harusnya aku yang merasakan semua ini. Viaa aku tidak akan pergi kemana pun aku akan selalu ada di sini menemani mu." Ucap chen pada via sambil mengelus kepala via...
"Ahhhhh kenapa aku tiba tiba jadi lapar, tapi aku tidak bisa meninggalkannya di sini sendirian. Aku harus minta tolong siapa untuk membelikan makanan, kalo delivery nggak mungkin mana ada kurir yang mau mengatar makanan selarut ini, apa aku minta tolong salah satu member aja yaa, semoga aja masih ada yang bangun." Ucap chen yang ingin membeli makanan tapi dia tidak tega meninggalakan via sendirian. Dia pun mengambil hp nya yang berada di saku celananya, untuk menghubungi salah satu member exo.
"Hmmm aku harus menelpon siapa?? Baekhyunn??ahhh tentu saja tidak dia tadi sudah dari sini aku tidak ingin merepotkannya lagi. Sehun?? Ahhh iya dia biasanya belum tidur jam segini apa aku sms dia aja. Oke aku coba dulu dehhh."
Sehun
online23.00
Sehun...23.00
Apakah kau sudah tidur??
Bolehkah aku meminta bantuan mu??23.15
Ahh iyaa hyung23.15
Ada apa??
Minta bantuan apa??23.15
Kau bisa membelikan aku mi instan di
salah satu minimarket dekat apartemen kita nggak?? Aku sedang di rumah sakit byeongsang sekarang...23.15
Ahhhh aku bisa membelikannya...
Tunggu?
Apa hyung kau dirumah sakit sekarang??
Apakah kau sakit??23.16
Ahhh bukan
aku tidak sakit...
Ceritanya panjang aku ceritain kalo kamu sudah sampe disini23.16
Baiklah hyung aku segera kesana23.16
Baiklah makasih banyak sehun
Hati hati dijalan, jangan lupa untuk memakai mantel mu, karena cuaca di luar dingin.23.17
Baiklah hyung
Tunggu sebentar lagi aku sampai23.40
Hyung...
Aku sudah di rumah sakit
Dimana ruangannya?
Lantai berapa??23.40
Ahh kau sudah sampai
Ruang L-1485
Lantai 92
3.51
Baiklah aku akan segera kesana
Tunggu neee========
Sehun pov
========"Kenapa chen hyung di rumah sakit?? Siapa yang sakit, ahhh aku penasaran sekali, apakah chen hyung telah menabrak seseorang?? Semoga saja keadaan chen hyung baik baik saja."
Sehun pun telah sampai di depan ruangan tempat via dirawat. Dan dia pun memasuki ruangan tersebut dan dia terkejut karena melihat hyungnya tidur sambil duduk disamping wanita yang tidak ia kenalinya sambil memegang tangan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans X Kim Jong Dae
FanfictionBermula dari viaa pergi ke korea bersama teman temannya, dan hingga terjadilah kejadian yang tak terhingga bagi viaa, dia bertemu dengan sang bias secara tidak sengaja yaitu Kim Jongdae, dan sampailah mereka akrab, pdkt, dan akhirnya mereka menjadi...