180 6 1
                                    

"ASTAGA...AKU LUPA, PASTI MEREKA KHAWATIR BANGET SAMA AKU, AKU HARUS HUBUNGI MEREKA...." cemas via karena dia lupa kalo temen temennya juga ikut ke korea bareng dia.

"Ya udah nih hp kamu, cepet hubungi mereka biar mereka nggak cemas lagi" menyerahkan hp via, dan menyuruhnya untuk menghubungi teman"nya.

"Terima kasih yaa, iya aku hubungi mereka sekarang" ucap via, dan segera menghubungi fitri.

Di tempat lain, fitri, wulan, dan dewi cemas karena tidak bisa menemukan sahabatnya di rumah sakit itu, dan tiba tiba hp fitri berdering.....

"(Kringg....Kringgg) wahh ini via telepon aku." Mengangkat telepon dari via.

"Halo, via kamu di mana, kamu baik baik aja kan" cemas fitri.

"Halo...iya aku baik baik aja, kalian masih di bandara, sekarang aku lagi di rumah sakit." Terang via.

"Nggak aku udah di rumah sakit, tempat kamu di rawat, ruangan kamu di mana lantai berapa??" Tanya fitri

"Loh kamu tau dari mana alamat rumah sakit ini?? Aku di ruangan jasmine, dilantai 8." Jelas via kepada fitri.

"Aku tau dari chen, dia kirim sms ke aku alamat rumah sakit ini."

"Hmmm gitu yaaa"

"Ehhh chen masih di situ??" Fitri menanyakan chen apakah masih berada di ruangan tempat via dirawat.

"Iya nih dia masih disini, pokoknya cepetan aja ke sini." Perintah via ke fitri

"Iya aku segera ke sana". Jelas fitri

"Guys... aku udah dapat ruangannya si via, katanya sih tadi ruang jasmine lantai 8." Terang fitri ke teman temannya

"Iya ayo kita kesana, aku udah khawatir banget sama keadaan dia" ajak wulan ke fitri dan dewi.

"Iya ayo." Fitri dan Dewi serempak.

Di ruangan via......
Ketika via dan chen asik mengobrol, tiba tiba chen dapat sms dari managernya, kalo dia harus segara datang untuk membuat mv cbx.

"Hmm via aku kayaknya harus pergi deh, kamu nggak usah khawatir tentang biaya rumah sakit ini, aku udah bayar semuanya." Terang chen yang harus pergi untuk membuat mv terbaru cbx.

"Hmm oppa udah mau pergi yaa, ehhb kok oppa yang bayarin sih, aku bisa bayar sendiri, aku jadi nggak enak sama oppa." Jawab via yang tidak ingin chen pergi.

"Iya nggak apa kok, kamu pingsan kan juga gara gara aku, oh ya sebelum aku pergi boleh aku minta id line kamu??" Sangat berharap untuk bisa mendapatkan id line via.

"Hehehe terima kasih banyak yaa oppa, kau sangat baik, kalau kita bertemu lagi aku akan mengembalikan uang mu, jangan menolak oke....hmm id line?? Buat apa oppa kau minta id line aku??" Tanya via heran, kenapa chen meminta id line nya.

"Hmmm... aku cuma mau mastiin aja kamu udah baikkan atau belum, nggak boleh yaa, yaudah deh kalo nggak mau, nggak apa apa kok....." jawab chen kecewa.

"Yakkk, oppa nggak kok, iya boleh, id line aku kimjongdae2192." Jawab via malu malu, karena id linenya namanya chen.

"MWO?? Id line kamu nama aku, wahhhhh sepertinya kamu sangat sayang pada ku ya, hehe." Jawab chen sambil tertawa.

Lucky Fans X Kim Jong DaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang