"MWO? VIA PINGSAN? KOK BISA? TERUS KAMU TINGGALIN DIA?? DIA PINGSAN KARENA APA???" Wulan sangat cemas dengan keadaan sahabatnya itu.
"TUNGGU DULU NGAPA....AKU AMBIL NAPAS DULU (sambil mengambil napas) VIA PINGSAN KARENA...KARENA...KARENA (masih setengah ngos-ngosan) KARENA DIA KETEMU SAMA CHEN EXO DI TOILET.....!!!!!" Jawab firti penuh penekanan.
"MWO?? APAKAH KAU BERCANDA, MANA MUNGKIN ADA CHEN EXO DI SINI, NGAPAIN CHEN EXO DI BANDARA??."tanya dewi penuh kebingungan karena dia tidak yakin kalau chen EXO berada di bandara sendirian, tanpa pengawalan apapun.
"IYA, DIA CHEN EXO AWALNYA KAMI JUGA NGGAK PERCAYA KALO ITU CHEN EXO... AKU JUGA NGGAK TAU DIANGAPAIN KE BANDARA, DAN ANEHNYA TANPA PENGAWALAN APAPUN, DAN DIA SENDIRIAN." jawab fitri.
"TERUS VIA KEMANA?? KAMU TINGGALIN DIA DI TOILET??" tanya wulan cemas
"Via dibawa sama Chen ke rumah sakit, tapi aku nggak tau, rumah sakitnya dimana??" Jawab fitri.
"MWO??? JADI GIMANA KITA MAU NYUSUL SI VIA KALO BEGINI CERITANTA?? COBA DEH FIT KAMU TELPON SI VIA.MANA INI KOREA LAGI, KALIAN TAU KAN GIMANA SI VIA, DIA ITU GAMPANG LUPA ORANGNYA, JADI BAHAYA KALO DIA SENDIRI DIKOTA YANG BESAR INI, DI NEGARA ORANG LAGI." sahut wulan penuh penekanan, karena dia sangat kahwatir dengan kondisi sahabatnya itu.
"Iya tunggu aku coba telpon dia dulu....."
Flashback bandara (toilet)
Melihat via pingsan chen pun sangat khawatir, dia langsung menggendong via menuju mobilnya, dan langsung membawa via kerumah sakit terdekat.
"HEI....VIA....VIA...BANGUN, JANGAN PINGSAN....VIA." chen mencoba membangunkan via tapi hasilnya nihil, via nggak sadar sama sekali.
"Aku yakin anak ini pasti EXOL kola dia bukan EXOL kenapa dia langsung pingsan melihatku??" Tanya chen dalam hati dan kebingungan.
Sesampainya di rumah sakit......
Chen langsung menyerahkan via ke dokter untuk ditangani. Terlihat wajah chen sangat khawatir dengan gadis itu. Dan di berkata dalam hati.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans X Kim Jong Dae
ФанфикBermula dari viaa pergi ke korea bersama teman temannya, dan hingga terjadilah kejadian yang tak terhingga bagi viaa, dia bertemu dengan sang bias secara tidak sengaja yaitu Kim Jongdae, dan sampailah mereka akrab, pdkt, dan akhirnya mereka menjadi...