Dewi terus mengumpat dalam hatinya, dia nggak suka kalau via bisa dekat dengan chen, sedangkan dia nggak bisa malahan dia block sama chen.
"Liat aja kamu via aku akan membuat chen benci pada mu, bila perlu sangat benci, dan chen akan menjadi milik ku, tunggu saja......" ucapa dewi dalam hati
Baekhyun terus terbayang akan senyumannya via, dia tidak bisa berhenti memikirkan senyuman itu......
"Ahhhh kenapa aku terus memikirkan senyumannya, apakah aku menyukai via?? Tapi dia akan menjadi milik chen, tapi aku rasa aku menyukai via....." batin baekhyun mengatakan kalo dia menyukai via, dan selama di mobik itu dia tidak berhenti melamun sambil terus memandangi via.
Chen yang menyadiri itu langsung menyadarkannya."Ini nggak bisa dibiarin, aku nggak bisa membiarkan baekhyun menyukai via." Ucap chen dalam hati.
"Yakkkk baekhyun, kau kenapa?? Apakah kau selapar itu sampai sampai kau melamun terus sedari kita jalan." Tanya chen menyadarkan baekhyun.
"Ahhhhh, hmmmm iya aku sangat lapar chen, kenapa kau membawa mobil ini lambat sekali, kalian juga sudah lapar bukan??" Tanya baekhyun pada semuanya.
"Iya kami sangat lapar oppa, hingga kami bosan rasanya." Jawab wulan dan fitri.
"Tuhh kan mereka kelaparan, kau tidak boleh seperti ini chen, membiarkan erii kita kelaparan." Sahut baekhyun sambil tertawa sedikit.
"Iya aku akan mengendarainya sedikit lebih cepat, kita mau makan apa??" Tanya chen pada semua.
"TTEOKBOKKI SAJA....." teriak via yang membuat chen geleng kepala.
"Hahhhha via kau lucu sekali, segitu ingin kah kau makan tteokbokki, sampai sampai kau teriak begitu kerasnya." Sahut chen sambil tertawa dan mengacak rambut via, dan membuat via seakan terbang.
"Aaaaaaa dia mengacak rambutku, ya tuhan aku seakan mau terbang......" batin via
"Berhentilah mengacak rambut ku oppa." Jawab via sambil membenarkan rambutnya.
"Tapi kan via kau belum boleh makan tteokbokii, itu pedas kau mau asam lambung mu naik." Sambung fitri yang mengingatkan via kalo dia masih dalam masa pemulihan.
"Iya via kau jangan makna sembarangan dulu, kasian perut kamu." Sahut baekhyun memberi perhatian kepada via
"Terus aku mau makan apa dong, semuanya gak boleh di makan, padahal aku pengen banget makan tteokbokki." Kesal via
"Yaudah gimana kalo kita makan daging panggang saja, mau tidak??" Tanya chen pada semua
"Bukan kah itu mahal?? Cari makanan yang murah saja oppa, aku juga tidak mampu jika membayar seporsi daging." Sambung via
"Siapa yang suruh kalian membayar makanan itu masing masing hah?? Aku dan baekhyun lah yang akan membayar nya, iya kan baekhyun??" Tanya chen pada baekhyun.
"Ahhhh nggak usah repot repot oppa kita bisa makan di hotel kok nanti, iya kan teman teman." Sahut via
"Via kenapa sihh kamu tuh susah banget nerima apapun yang aku kasih, kalo kamu nolak lagi aku nggak bakalan terima uang ganti dari kamu." Jawab chen kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans X Kim Jong Dae
ФанфикBermula dari viaa pergi ke korea bersama teman temannya, dan hingga terjadilah kejadian yang tak terhingga bagi viaa, dia bertemu dengan sang bias secara tidak sengaja yaitu Kim Jongdae, dan sampailah mereka akrab, pdkt, dan akhirnya mereka menjadi...