156 4 0
                                    

Nggak lama setelah itu muncullah sosok dua lelaki, dari balik pintu dan mereka adalah chen dan baekhyun yang mereka histeri bukan main.

"Kami datang..... ." Ucap chen dan baekhyun bersama.

"What the.....demi apa ini mimpi atau nyata, woiii seseorang tolon bangunin aku......." histeris fitri

"AAAAAAA INI BENERAN KALIAN, WAHHH APAKAH AKU SEDANG BERMIMPI SEKARANG???." Histeris wulan

"AHHHHHHH CHEN KUUU, AKU SAYANG KAMU." Yang membuat chen sedikit geli pada nya.

"Hey kalian ini kenapa selalu seperti ini, apakah kalau bertemu kita kalian itu selalu bermimpi??" Tanya baekhyun

"Iya aku selalu bertemu dengan mu lewat mimpi oppa, aku nggak pernah melihat kalian sedekat ini." Jawab fitri yang masih nggak percaya kalo ini adalah nyata.

"Hmm gitu yaaa, boleh kah kalian memperkenalka diri kalian masing masing." Tanya baekhyun kepada fitri, wulan dan dewi.

"Nama ku syafitri marzani, paggil saja fitri" fitri memperkenalkan diri.

"Nama ku wulan novianti, panggil saja wulan" wulan memperkenalkan diri.

"Dan nama ku muthia dewi, panggil saja dewi" dewi memperkenalkan diri.

"Hmmm senang bisa berkenalan dengan kalian semua, dan kalo boleh aku tau yang namanya via yang mana yaa." Tanya baekhyun yang mencari via.

"Aku via oppa, nama ku riswanti octavianti, panggil saja via." Sambil mengangkat tangannya.

"Kau via, hmmm kau cantik, pantasan saja chen sering senyum senyum sendiri karena mikirin kamu terus." Jawab baekhyun sambil menyenggol chen menggunakan siku nya.

"Yakkkkk baekhyun, kau cari mati yaaa, kau ini tidak bisa menjaga mulut mu." Protes chen karena rahasianya di bongkar oleh baekhyun.

"Kalian berdua ini benar benar lucu hhhahha." Sahut via yamg tertawa dan tersenyum melihat kelakuan chen dan baekhyun yang lucu, dan secara tidak sengaja baekhyun melihat senyumnya si via dan baekhyun mulai terpanah oleh senyumannya via.

"Senyuman itu kenapa indah sekali, aku sangat menyukai senyumannya." Terang baekhyun dalam hati.

Chen yang melihat baekhyun terus memperhatikan si via pun segera menyadarkan nya, dan berbisik kepada baekhyun...

"Yakkkk baekhyun, awas saja kau melihatnya seperti itu lagi, ingatlah dia itu milik ku." Chen mengancam baekhyun

"Senyumnya sungguh indah chen, pantas saja hati mu luluh olehnya haha." Ejek baekhyun

"Yakkk berhentilah mengejek ku di depanya baek."

"Hmmm apakah kalian semua sudah sarapan, ini kami bawakan kopi panas dan roti, khusus buat via susu panas aja yaa, kamu jangan minum kopi dulu." Tanya chen pada semua teman via.

"Ahhhh terima kasih banyak oppa, aku jadi nggak enak." Sahut fitri dengan malu malu

"Selalu saja susu panas ㅜㅡㅜ." Jawab via sedih.

"Kamu itu baru sembuh dari maag, kopi itu bisa menaikkan asam lambung via, sekarang minum saja susu panas ini." Terang chen sambil menyodorkan susu panas kepada via.

Lucky Fans X Kim Jong DaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang