MWO??? Chen mengajakku ke Busan?? Itu kan jauh banget, mana aku nggak boleh ngajak kalian?? Aku harus gimana fit?? Sumpah aku bingung......" ucap via yang nggak ngerti dari chen mengajaknya ke Busan.
"Hah Busan??? Itu bukan nya yang di film train to busan itu yaaa, bukannya kalo kesana kita harus naik kereta, tapi nurut aja apa kata chen, kamu kan udah janji sama dia mau ketemuan sama dia."
"Tapi fit aku takut, mana cuma berdua sama dia lagi, yaaaa fitri ottoke??"
"Ikut aja via, chen itu baik kamu sendirikan yang bilang kalo dia itu sayang dan ramah banget sama fans."
"Iya aku tau, tapi aku takut aja kita ketahuan sama media."
"Itu nggak mungkin via, udah sekarang kamu chat dia bilang kalo kamu mau ke busan, udah ah aku mau mandi."
"Hmmmmm udah mandi sana apek banget badan lo kayak kebo hahahah."
"Sapu lidi diem...."
"Ahhh kebo awas aja lo yaa."
Via masih bingung sama keputusannya mau ketemuan sama chen atau enggak.
"Yakkk bagaimana ini aku jadi temui dia apa enggak yaa? Ahhh bilang mau aja deh, aku nggak mau ngelanggar janji, ntar aku juga yang dosa."
Kim Jongdae
06.00
Pagi via..
Kita jadi ketemuan kan
Aku mau ajak kamu jalan jalan ke busan
Mau yaa
Jangan nolak kamu udah janji semalem
Mau ketemuan dan jalan sama aku07.30
Mianhe oppa baru balas
Baru bangun
Ke busan yaa
Hmmm iya aku mau, aku juga mau tau
Busan itu kayak gimana
Tapi aku takut ntar ada zombie
😂😂07.31
Yaampun cewe jam segini baru bangun😂
Ya enggak lah itu kan cuma film via😂😂
Jam 9 aku jemput kamu yaa
Kita pergi awal biar gak kemaleman pulang ke seoul07.32
Yaudah iya, aku siap siap dulu ya oppa
😊07.33
Iya via....😊
Kalo udah selesai siap siapnyab bilang aku07.33
Ne oppa...Via pun segera bersiap siap, karena chen akan menjemputnya jam 9 pagi, hatinya antara senang dan takut. Setelah dia bersiap siap dan sudah sarapan dia langsung mengecek hp untuk mengabari chen kalau dia udah siap.
"Cie cie yang mau ke busan sama sang bias, hahhhha bakal kejer kejer dah tuh." Ucap syafitri mengejek via.
"Yakkkk aku nggak seperti kamu fitri yang selalu kejer kejer kalo liat sehun fance the eve, pake bilang aaahhhhh sehun suami ku, sehun aku hamil onlen karena mu, hahahahaha." Sahut via mengejek balik.
"Bodo amat yang penting aku senang."
"Ahhh terserah kamu deh, ehhh aku udah cantik dan rapi belum?" Tanya via sambil berputar putar.
"Iya udah cantik kok."
"Beneran, ahhhh fitri sayang kamu deh...ehhh iy aku mau bilang ke chen kalo aku udah selesai siap siapnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans X Kim Jong Dae
FanfictionBermula dari viaa pergi ke korea bersama teman temannya, dan hingga terjadilah kejadian yang tak terhingga bagi viaa, dia bertemu dengan sang bias secara tidak sengaja yaitu Kim Jongdae, dan sampailah mereka akrab, pdkt, dan akhirnya mereka menjadi...