Dan kejutan yang di berikan oleh chen kepada via adalah sebuah ciuman yang mendarat di kening via dan membuat via terkejut bukan main.
"Ini kejutannya (sambil mencium kening via)." Ucap chen sambil mencium kening via.
"Apa yang kau lakukan oppa?? Kalau ada yang lihat gimana??hmmm aku turun dulu ya, bye chen oppa, saranghae." Jawab via gugup karena dia tidak menyangka chen menciumnya, dan dia buru buru turun dari mobil chen, namun tangannya di tarik oleh chen.
"Via........ tidak sopan sekali kau sama pacar mu ini, aku ini sekarang pacar mu, cuma gitu aja pamitan sama aku??" Sahut chen menarik tangan via.
"Hmmmm terus mau gimana pamitannya??" Jawab via dengan wajah yang merah padam dan dengan terbata bata.
"Yang romantis kenapa, nggak bisa yaa?? Apakah ini pertama kalinya kau di cium pria??" Tanya chen sambil tersenyum ke via.
"Hmmmm, yaudah yaaa oppa aku mau turun, ini udah malem kamu sebaiknya pulang, tidur, istirahat jangan lupa mandi."
"Hmmm iya via sayang, tapi kamu belum jawab pertanyaan aku."
"Nanti aja yaa aku jawabnya, aku mau turun, loh kok di kunci pintu mobilnya, oppa aku mau turun, please buka." Via merengek rengek karena pintu mobil di kunci oleh chen
"(Mengunci pintu mobil) kamu belum jawab pertanyaan aku yang tadi, apakah ini pertama kalinya kau di cium oleh pria, aku berhak tau aku ini pacar mu."
"Hmmmmm....iya, itu pertama kalinya aku di cium sama pria.......udah yaa aku udah jawab sekarang aku boleh turun yaa."
"(Membuka pintu mobil yang terkunci) hmmm gitu yaaaa, yaudah kamu boleh turun bye via sayang, saranghae."
"Nado saranghae oppa." Sahut via sambil tersenyum
Via pun turun dari mobil chen, dan segera masuk ke dalam hotel tempatnya menginap. Saat via memasuki live dia bertemu dengan dewi, yang sedari tadi mengintainya.
"Ahhh...eonnie, kau dari mana kebetulan sekali kita bisa bertemu disini..." sahut via yang bertemu dewi di lift.
"Hmmm...dari mana kamu via?? Jam segini baru pulang?? Dan siapa laki laki yang mengantar mu tadi?? Itu chen yaa??" Tanya dewi dengan muka yang kusut kayak baju yang belum di setrika.
"Ahhh, aku tadi dari busan... aku pengen jalan jalan aja, pengen liat busan itu kayak gimana..." jawab via gugup karena dia takut ketahuan, kalo dia itu ke busan bersama chen.
"Hmmm gitu, kok nggak ngajak kami sih?? Terus laki laki yang mengantar mu itu siapa?? Chen yaaa? Jawab aku..." tanya dewi dengan kesal.
"Kenapa eonnie jadi marah sama via?? Laki laki itu teman ku di korea, dia juga orang indonesia dia kuliah di sini..." jawab via gugup.
"Ohhh temen, kok postur tubuh nya kayak chen yaa, ketahuan tau gakk sih kalo kamu itu lagi bohong." Sahut dewi
"Ahhh udah lah, aku mau masuk ke kamar ku saja, aku sudah lelah..." ucap via mengalihkan pembicaraan, dan segera pergi menuju kamarnya.
"Hufttt untung aja nggak ketahuan, kalo ketahuan bisa mati aku, meskipun dewi sahabat ku tapi aku yakin dia pasti nggak senang kalau aku jalan sama chen." Ucap via dalam hati, dia tahu kalau dewi itu sangat menyukai chen. Via pun memasuki kamarnya, dan dia terkejut karena fitri mengejutkan nya dari balik pintu.
"Wahhh gelap amatt nih kamar, si kebo udah tidur kali yaa."
"Hwaaaaaaa via." Ucap fitri mengejutkan via.
"Yakkkk, fitri kau mau mati yaaa. Gw kirain apaan tadi, sumpah nih jantung mau copot gara gara lo."
"Hahahha sampe segitunya, maafkan aku via yang cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans X Kim Jong Dae
Hayran KurguBermula dari viaa pergi ke korea bersama teman temannya, dan hingga terjadilah kejadian yang tak terhingga bagi viaa, dia bertemu dengan sang bias secara tidak sengaja yaitu Kim Jongdae, dan sampailah mereka akrab, pdkt, dan akhirnya mereka menjadi...