14°

84 3 0
                                    

Sementara mereka sedang asik dengan acara dinner mereka berdua, tiba tiba ada hal yang tidak diinginkan terjadi tiba tiba datang dua orang preman yang hendak menculik via. Chen yang melihat itu langsung menghajar 2 preman itu, tapi sayang salah satu preman tersebut membawa senjata tajam/pisau dan menusukkannya kearah chen dan membuat chen terluka.

"Ikut kami sekarang, atau nyawa kamu terancam." Ucap salah satu preman yang mengancam via.

"Yakkkk siapa kalian, lepaskan tanganku ini sakit, chen tolong aku... aku takut chen aku tidak tau siapa kedua orang ini." Ucap via ketakutan karena kedua preman tersebut bertindak kasar terhadapnya.

"YAKKKK KALIAN LEPASKAN DIA SEKARANG SEBELUM AKU MENGHAJAR KALIAN." Ucap chen sambil berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri preman yang menyakiti via. Tanpa chen sadari preman yang satu lagi menusuknya dari belakang dan via yang melihat itu langsung menendang kaki preman yang memeganginya itu, dan tanpa di sangka pisau itu malah menusuk via. Dan membuat via kehilangan kesadaran

"VIAAAAA... YAKKKKK VIAAAAA KAU TIDAK APA APA KAN, VIAAAA AKU MOHON SADARLAH, KENAPA KAU BERBUAT SENEKAT INI." Terlihat wajah chen yang sangat khawatir sekaligus marah kepada preman itu, tanpa aba aba chen langsung berdiri untuk menghajar preman itu.

"YAKKKKKK KALIAN APA YANG KALIAN MAU DARI KU HAH, KALIAN KIRA AKU AKAN DIAM MELIHAT PACARKU SEPERTI INI HAH...(memukul wajah salah satu preman tersebut.) APAKAH KALIAN TIDAK PUNYA OTAK HAH, KALIAN MENYAKITI PEREMPUAN, APAKAH KALIAN NGGAK PUNYA OTAKK??" gegaduhan tersebut membuat beberapa orang di restoran tersebut melihat ke arah mereka (restoran tersebut sangat sepi) orang orang yang berada di restoran tersebut tidak berani untuk mendekat.

Baekhyun plott...

Baekhyun begitu terkejut melihat via yang tertusuk pisau, dan tanpa pikir panjang baekhyun langsung keluar dari tempat persembunyiannya dan segera menuju ke arah meja chen dan via.

"Yakkk bagaimana ini bisa terjadi?? Apakah via akan baik baik saja? Kenapa kau malah melindunginya viaa?? Apakah kau begitu menyayangi chen, sehingga kau rela terluka deminya?? Ini semua salah ku..." Gerutu baekhyun dalam hati yang berlari dengan wajah yang sangat khawatir.

"AKU TIDAK AKAN TINGGAL DIAM MENGENAI MASALAH INI...(chen maju menyerang kedua preman tersebut) KAU TELAH MENYAKITINYA JANGAN HARAP KAU AKAN SELAMAT MALAM INI..." Chen maju untukmenyerang preman tersebut, chen terlihat seperti bukan dirinya sendiri, dia menghajar preman tersebut seperti orang kesetanan, tidak lama kemudia baekhyun datang dan membantu chen.

"CHENNNN...CHENNN ADA APA INI?? (dengan ekspresi yang tidak tau apa apa)
YAKK CHEN KENAPA VIA BERDARAH HAH??? VIAAA...VIAAA KAU BISA MENDENGAR KU?? SIAPA YANG MELAKUAN INI CHEN...

"KAU BAGAIMANA BISA DISINI? VIA TERTUSUK PISAU KARENA MELINDUNGIKU...DUA PREMAN INILAH YANG MELALAKUKANNYA, AKU NGGAK AKAN TIGGAL DIAM BAEKK MEREKA TELAH MENYAKITI VIAA...

"JADI KALIAN BERDUA YANG MELAKUKAN INI?? ADA MASALAH APA KALIAN SAMA CHEN DAN VIAA HAH?? OKE KALIAN AYO MAJU KITA BERDUA AKAN MENGHAJAR KALIAN...

Kedua preman tersebut pun lari karena merasa kalah, tetapi chen masih akan mengejar kedua preman tersebut namun dicegah sama baekhyun.

"YAKKK SIALAN MAU KEMANA KALIAN?? JANGAN KIRA KALIAN BISA LARI..." Ucap chen sambil yang hendak mengejar dua preman tersebut namun usahanya terurung karena baekhyun mencegahnya.

"CHEN...SUDAHLAH KAU TIDAK MELIHAT VIA HAH?? DIA TERLUKA PARAH, MENDINGAN SEKARANG KITA BAWA VIA KE RUMAH SAKIT..."

"Ahhhhh viaaa... aku sudah dirasuki setan, sehingga aku sudah gelap mata untuk menghabisi preman itu. Oke kita ke rumah sakit sekarang." Sahut chen sambil menggendong via menuju mobilnya.

"Biar aku yang bawa, kau dibelakang saja..." Ucap baekhyun menyuruh chen duduk di belakang untuk menemani via.

"Baiklah ini kunci mobilnya..." Jawab chen sambil menyerahkan kunci mobilnya pada barkhyun.

Mereka pun segera pergi menuju kerumah sakit terdekat, selama di perjalanan chen terlihat khawatir sekali, dan chen menangis melihat via dengan kondisi seperti itu.

"VIAAA APAKAH KAU BISA MENDENGARKU... INI SEMUA SALAH KU...SEHARUSNYA AKU TIDAK MENGAJAKMU PERGI TADI...VIAAA KUMOHON BANGUN LAHHHH...JANGAN SEPERTI INI VIAAA...VIAAA."

"Jangan menyalahkan dirimu sendiri chen... Ini sama sekali bukan salah mu, kita juga nggak tau musibah bisa saja datang tiba tiba..."

"Sudalah baekk sebaiknya kau cepat menyetirnya, aku nggak tega melihatnya seperti ini, aku takut dia kenapa kenapa, aku sangat menyayanginya."

Tidak ada jawaban dari baekhyun, dia segera menambah kecepatannya. Baekhyun merasa bersalah sekali kepada via, tanda di sadari ia menangis karena via terluka karenanya.

"Maafkan aku via... aku sudah membuat mu terluka, aku memang bodoh...dan kenapa kau malah melindungi chen?? Dan akhirnya kau yang terluka?? Apakah kau begitu menyayangi chen, apakah kau tidak sedikit pun melihatku, aku menyayangi mu viaaa...aku mencintai mu..." ucap baekhyun dalam hati dia sungguh menyesal merencankan rencana ini, dia tidak menyangka via akan nekat untuk melindungi chen dan membuat dirinya terkuka.

Mereka pun telah sampai di sebuah rumah sakit, via langsung dibawa ke ruang ICU untuk ditangani oleh dokter.

"Viaaa... kau yang kuat yaa, aku akan selalu ada di samping mu, aku janji tidak akan meninggalkan mu, aku mohon pada mu berjuanglah, kau harus kuat aku disini akan mendoakan mu." Ucap chen di telinga via.

"Dokter tolong usahakan yang terbaik untuknya, aku tidak ingin kehilangannya." Ucap chen pada dokter yang menangani via.

"Baiklah kami akan berusaha sebisa kami untuk menolongnya, anda silahkan tunggu di luar." Ucap pada dokter pada chen yang kemudian pergi membawa via bersama beberapa perawat ke ruang operasi.

"Ahhhh bagaimana ini, aku sungguh tidak tenang sekarang, aku takut via kenapa kenapa, kenapa anak itu melindungiku??" Ucap chen penuh kepanikan, dan baekhyun hanya diam memandanginya.

"Katanya kau sayang padanya chen? Sayang? Ini yang kau sebut sayang?? Hahhaha kalau kau menyayanginya pasti kau tidak akan membiarkannya terluka." Ucap baekhyun dalam hati, dia sangat kesal melihat chen saat ini, dan memilih untuk pergi meninggalkan chen sendiri.

"Chen aku pergi yaaa..." Ucap baekhyun singkat dan langsung berjalan meninggalkan chen.

"Yakkk baekhyun kau mau kemana? Terima kasih telah menolong kami..." Sahut chen namun tidak ada balasan dari baekhyun, yang ada baekhyun semakin menjauh darinya.

"Kenapa lagi anak itu?? Kenapa akhir akhir ini dia jadi lebih cuek dan diam, sangat berbanding terbalik dengan sifat dia yang seperti biasaya, ahhh tidak tau lahh aku..." Pikiran chen menjadi campur aduk, dia tidak menyangka via akan terluka karena melindunginya.

Setelah beberapa jam berlalu lampu operasi pun berwarna hijau yang menandakan bahwa operasi tersebut telah selesai, chen langsung beranjak dari tempat duduk dan langsung bediri di depan pintu ruang operasi untuk menanti kabar keadaan via. Tidak lama kemudia dokter pun keluar dari ruang operasi tersebut dan chen langsung bertanya tentang keadaan via.

"Lampu operasinya sudah hijau dan itu artinya operasinya telah selesai, aku harus segera menanyakan keadaan via kepada dokter." Chen beranjak dari tempat duduknya untuk menanyakan keadaan via kepada dokter.

"Dokter?? Bagaimana keadaannya?? Apakah operasinya berhasil??"

"Operasinya......."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wahhh bagaimana yaa keadaan via??
Apakah operasinya berhasil??
.
.
.
.
.
Ikuti terus ceritanya yaaa
Jangan lupa vote & coment
.
.
.
.
.
Mian kalo lama up...
Soalnya author punya seribu kesibukan
Wkwkwk
.
.
.
.
.
Okeyyy sampai ketemu di chapter selanjutnya...
Istrinya chen exo pamit dulu
Bye...

Lucky Fans X Kim Jong DaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang