Kalau ditanya siapa yang paling ngeselin kalau soal bucin, jelas jawaban gue Bang Brian, solid. Kenapa? Ya lo pada bayangin aja. Jarak cuma Jakarta-Tangerang tapi kalau gak ketemu seminggu bisa uring-uringan kangen lah, udah lama gak ketemu lah, minta ganti jadwal nge-date lah. Geli sumpah gua denger dia telpon Vita kalau minta ganti jatah nge-date. Atau ya dia malah bolos ketemuan alasannya ceweknya lagi balik. Ya elah, tinggal bawa ceweknya bareng terus ngobrol sama-sama kita. Malah gue pernah denger di telpon Vita bilang mau ikut ketemu kita aja biar Bang Bri gak usah skip, eh doi yang kagak mau. Katanya mau berdua doang. Kan minta dihujat.
Nah kayak hari ini nih. Kemarin bilangnya Vita gak bisa balik, ngajak ketemuan di studio. Lah sekarang doi dengan entengnya cancel alasannya Vita balik.
Calon mantu idaman (5)
Brian: guys
Brian: gue boleh ijin gak nih besok
Kristian Warsa: Gak.
Brian: gak usah sok galak lo sama gue sa
Dewa P: Lah kok gitu bang?
Brian: ternyata vita balik hehe hehehe
Brian: mau jalan dong sama doi <3
Jae: Najis.
Kristian Warsa: Najis. (2)
Dewa P: Najis. (3)
Brian: kurang ajar ya dewa sama gua skrg
Brian: diajarin siapa hah?!
Brian: pasti oknum Kristian Warsa Adisaputra.
Kristian Warsa: Gue aje mulu.
Brian: kalo gak siapa lg
Brian: plis dong
Brian: mingdep blm tentu balik nih doi
Brian: kan minggu lalu gue juga udah skip doi
Brian: masa gue gak ketemu doi 3 minggu :(
Kan. Apa gue bilang. Gue menghelakan nafas baca pesan terakhir Bang Bri. Gimana kalo dia jadi gue yang jaraknya Jakarta-Jogja dan ketemu puji Tuhan bisa satu semester sekali. Kalo semester lagi santai, ya bisa lah lebih dari sekali. Tapi ya bisa dihitung pakai jari juga. Notifikasi hp gue bunyi lagi dan langsung gue buka.
Sinar: yaudah bri
Sinar: titip salam buat vita
Jae: wah ada angin ape nih si bapak ngasih ijin anaknya gini
Kristian Warsa: Iya nih tumben
Jae: gak usah ngikut2 lo sa
Kristian Warsa: Bgst
Sinar: warsa tolong bahasanya
LAH GUA DIMARAHIN :(
Padahal kesalahan gue tidak ada apa-apanya dibanding Bang Bri. Apa salah gue sih ya Tuhan.
Belom kelar gue misuh-misuh, tiba-tiba ada telpon masuk. Telpon yang bikin gue senyum-senyum sendiri lihat nama di layar itu.
"Selamat malam, Kristian." sapa suara di ujung sana yang selalu berhasil membuat gue tertawa.
"Selamat malam, Aksara."
"Ganti teroooooss panggilan gue." gue tertawa lepas mendengar jawabannya. Suara yang hampir setiap malam menemani gue sebelum tidur, tapi tidak pernah berhasil mengurangi rindu yang semakin hari justru semakin berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
saturdate(s)
FanfictionSedikit cerita mengenai satu hari di setiap minggu yang dihabiskan bersama seorang Brian Atmadja Dirgantara.