Ch.20

8.3K 589 10
                                    

Author Pov

Hoseok meraih tubuh Nara yg telah bersimbah darah karena ditabrak oleh mobil tak dikenal itu.

Ia tak sempat menyelamatkannya karena jarak yg terlalu jauh sehingga mobil itu lebih dulu menghantam Nara.

"Nara.. tidak.. tidak.. bernafaslah.. kumohon bertahan.." ujar Hoseok dengan suara bergetar.

Ia buru2 mengangkat tubuh Nara dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Disisi lain Helena yg melihat itu dari kejauhan merasa sedih.

Padahal ia yg menyuruh orang untuk menabrak sahabatnya itu namun ia sendiri yg merasa sedih.

"Apa yg kulakukan?? Kenapa aku begini... kenapa..."

---

"Tae, bagaimana keadaannya??" Tanya Hoseok cemas.

Hoseok membawa Nara ke rumah sakit milik Taehyung karena kebetulan dekat dari tempat kejadian.

Taehyung menghela nafas sebelum memberitau keadaan Nara pada Hoseok.

"Beruntung kepalanya tidak mengalami benturan keras, tapi.. Nara kehilangan janin yg dikandungnya dan kaki kirinya tidak akan bisa bergerak sempurna seperti semua."

Hoseok hancur untuk kesekian kalinya ketika mendengar keadaan Nara, ia terdiam.

"Haruskah kita memberitau Yoongi hyung?" Tanya Taehyung.

"Tidak Tae, dia tidak akan peduli. Biarkan waktu yg menunjukkan kebenarannya dan biarkan dia menyesalinya nanti."

Nara Pov

Aku tidak ingat apa yg terjadi padaku, tapi yg jelas Yoongi marah besar dan mengusirku hari itu. Aku menatap kosong kaki kiriku yg terbalut gibs.

Aku hancur.. aku tidak punya apa2 lagi..
Bahkan janin yg kukandung sudah pergi meninggalkanku...

Entah hari apa sekarang dan aku tidak tau sudah berapa lama aku diruangan putih ini.

"Aku tidak bisa terus begini.. aku harus bangkit."

Aku menulis pesan dan meninggalkannya dibawah bantal berharap Hoseok menemukannya.

Selanjutnya kuraih tongkat disebelah ranjang dan pergi meninggalkan rumah sakit ini.

Saat berjalan santai ditrotoar aku melihat sekumpulan orang, tertarik akupun kesana.

"Umm permisi, boleh tau ada acara apa ini?" Tanyaku pada seorang gadis.

"Oh, kami relawan dan kami sedang mengadakan galang dana untuk panti asuhan. Kakak mau menyumbang?" Tawar gadis itu.

"Aku ingin sekali menyumbang tapi aku tidak punya uang... oh kalau boleh apa aku bisa bergabung? Aku seorang dokter dan setauku relawan itu berpindah pindah tempat untuk membantu. Bisa?"

"Ooh!! Kamu seorang dokter??? Oke2 tunggu sebentar. SEOKJIN OPPA!! JUKIII!!!" Gadis ini berteriak nyaring sehingga membuatku menahan tawa.

Dua orang yg dipanggilnya itu langsung mendekat ke arah kami.

"Ada apa? Kenapa berteriak seperti itu Lisa?"

"Apaan sih Lis, manggil2 ga jelas lu."

"Ini lho dia mau gabung sama kitaa. Dia dokter oppa, kita butuh bangett."

Mereka menatap ke arahku.

"Hhai." Aku menyapa dengan senyum kikuk.

Author Pov

Hoseok menatap tak percaya pada selembar kertas yg dipegangnya itu.

"Apa yg harus kita lakukan hop?" Tanya Taehyung kebingungan.

"Biarkan Nara pergi... dia butuh waktu untuk dirinya sendiri Tae.."

"Tap-- tapi Yoongi Hyung??"

Hoseok berbalik dengan ekspresi serius.

"Ayo, ikut aku.."

---

'BUGH!'

Hoseok langsung melayangkan bogem mentah pada Yoongi, Jimin dan Taehyung yg melihat itu kaget bukan main.

"Yya kau sudah gila?!" Teriak Jimin.

Tak sampai disitu, Hoseok menarik kasar jas hitam Yoongi hingga wajah bereka bertatapan.

"Ini untuk rasa sakit Nara." Geram Hoseok lalu meninju Yoongi lagi sehingga pria itu terkapar dilantai dengan darah disudut bibirnya.

"Kau adalah pria terbodoh dan paling b*jingan yg pernah ku kenal Min Yoongi. Dengan gampangnya kau percaya pada wanita ular seperti Helena dan menyia-nyiakan Nara? Lihat saja, kalau aku yg lebih dulu menemukan Nara.. aku benar2 akan merebutnya darimu!"

Hoseok melempar surat yg Nara tinggalkan dibawah bantal ke arah Yoongi.

"Seharusnya kalian bahagia karena kalian sebentar lagi akan menjadi orang tua, tapi apa? Ahh sudahlah. Kau saja yg menjelaskan Tae, aku tidak sudi memukulnya lagi." Lanjut Hoseok berusaha menenangkan diri.

Yoongi menatap datar ke arah Taehyung yg kini berjongkok didepannya.

"Hyung aku tak begitu mengerti dengan apa yg terjadi diantara kalian... Nara mengalami kecelakaan tepat saat kau usir bersama Hoseok Hyung dan Dia kehilangan janin yg dikandungnya karena kecelakaan itu.."

Ekspresi Yoongi berubah seketika mendengar ucapan Taehyung,Tubuhnya bergetar hebat

"A.. apa..??"

Tbc

My Bad Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang