Keesokkan harinya Sisi melihat Virgo di Club Malam.Setelah itu dia melihat Virgo sedang berciuman dengan seorang gadis.
Beberapa Saat Kemudian.
Sisi melihat Virgo membawa gadis itu.Sisi mengikuti mereka.Sisi mengintip kamar hotel Virgo dengan gadis itu.Sisi terkejut melihat Virgo melakukan hubungan dengan gadis itu sama seperti yang Virgo lakukan ke Sisi.Merenggut keperawanan Sisi.
"Virgo" Panggil Sisi.
Virgo terkejut dia menoleh memandang Sisi.Virgo berdiri dari gadis yang telah dia renggut keperawanannya.Virgo berjalan mendekatin Sisi.
Plak
Sisi menampar pipi Virgo.
"Heh lo ngapain nampar gue" Tanya Virgo marah.
"Itu pelajaran buat karena lo udah merenggut keperawanan gue" Ucap Sisi.
Plak
Sisi menampar pipi Virgo.
"Ini buat lo udah selingkuh dari gue,Mulai detik ini kita putus" Ucap Sisi marah.
"Bagus lah kalau lo putusin gue,Karena gue juga mau menikahin gadis yang gue cintai,Nessa Sayang sini" Ucap Virgo.
Gadis yang tadi ada di kamar hotel sama Virgo pun berjalan keluar menghampiri Virgo.
"Iya,Sayang" Ucap Nessa merangkul lengan Virgo.
Cup
Nessa mengecup bibir Virgo.
Membuat Sisi jijik sama mereka.
"Sekarang pergi dari hadapan gue" Ucap Virgo mengusir Sisi.
Sisi berjalan merasa dirinya hancur setelah keperawanannya di renggut Virgo.Ternyata Virgo mau menikahin Gadis lain.
Sisi terbangun dari mimpi buruk.Mimpi yang telah terjadi sama dia 2 tahun yang lalu.Saat dia berusia 16 tahun.Sekarang Sisi berusia 18 tahun.Sisi masih mengingat trauma itu.Sisi mengacak acak rambut panjangnya dengan frustasi.
"Sial,Kenapa sich gue harus mengingat masa lalu,Gue butuh kesenangan batin" Ucap Sisi.
Sisi ke kamar mandi berganti baju tidurnya dengan Dress yang atasnya terbuka dan rambut panjang Sisi yang terurai.Serta High Heels warna hitam.Sisi pun berjalan keluar dari apartement menuju parkiran mobil.Sisi memasukin mobilnya.
Beberapa Saat Kemudian.
Sisi sampai di depan Club malam.Sisi memasukin Club Malam.Dia melihat semua orang berjoget karena dentuman DJ itu.Sisi sedang mencari sahabatnya.Dia melihat Sahabat sahabatnya memperhatikan seseorang pria yang sedang bermain DJ.Sisi menghampiri sahabatnya.
"Hey kalian lihat apa" Tanya Sisi.
"Hey Sisi,Lo udah datang,Nich Wine buat lo" Ucap Elsa memberikan segelas Wine.
Sisi meminum Wine itu dan meminumnya beberapa kali.Sampai Sisi mabuk.Sisi tertawa dan berjoget joget.Sisi membiarkan tubuhnya di sentuh oleh lelaki.Ada yang menyentuh payudara Sisi dan menyentuh tubuh Sisi yang lainnya.Tapi Sisi membiarkan mereka menyentuhnya.Seorang yang sedang bermain DJ melihat Sisi tubuhnya di sentuh oleh Pria Pria Club Malam.Sisi hanya diam saja dan menikmatin sentuhan mereka.
"Heh Sisi,Lo tengok dech DJ itu" Ucap Mona.
Sisi melihat DJ itu.Tatapan DJ itu dengan Sisi bertemu.
"Kenapa gue ngerasa pernah lihat gadis itu,Tapi dimananya" Ucap Batin Pria DJ Itu.
"Dia adalah salah Satu ny DJ sok suci dan sok Alim" Ucap Elsa.
"Kok sok alim,Bukannya semua DJ itu sama kayak DJ lain yang hanya menikmatin tubuh wanita setelah itu mencampakkannya" Ucap Sisi ngacau karena pengaruh Alkohol.
"Lo tengok nya" Ucap Mona.
Mona berjalan menuju ruangan DJ.Mona membuka pintu ruangan itu.
Elsa dan Sisi memperhatikan Mona yang mendekatin Pria yang sedang bermain DJ itu.
"Hy Digo Bagaskara" Ucap Mona.
Digo diam tidak mempedulikan perkataan Mona dan Digo melanjutkan pemainan DJnya.
"Mau minum Wine nggak" Tanya Mona.
"Sory gue nggak minum" Ucap Digo dingin.
"Oke,Lo nggak mau minum,Tapi lo mau kan nikmatin tubuh gue" Ucap Mona mengoda Digo.
Digo menatap Mona tersenyum.
Mona juga membalas senyuman Digo.
"Maafnya Mbak,Kalau Mbak mau ngodain cowok jangan disini,Tapi disana di jembatan" Ucap Digo.
"Lo pikir gue jalang" Ucap Mona geram.
"Gue nggak ada bilang lo,Tapi Mbak sendiri yang bilang" Ucap Digo.
Mona geram dia keluar dari ruangan DJ itu.Digo langsung mengunci pintu ruang DJnya.Digo melanjutkan pemainan DJnya.
Mona menghampiri Sisi dan Elsa yang tertawa.
"Muka lo kenapa Mona kusut benar" Tanya Elsa.
"Tuch DJ sok alim banget sich,Masa dia bilang gue jarang" Ucap Mona Geram.
"Sok alim juga tuch DJ,Kalian bakal lihat gue bikin DJ itu bertekuk lutut di hadapan gue" Ucap Sisi tersenyum sinis.
Sisi berada di depan toilet
Cowok.Digo pun berjalan keluar dari toilet.Tiba tiba Sisi mencegah Digo menggunakan tangannya.
"Ngapain lo di depan toilet cowok dan main halangin jalan gue" Ucap Digo dingin.
Tiba tiba Sisi menarik tubuh Digo dan menempelkan tubuh Digo di tembok.Digo terkejut.
Cup
Sisi mencium bibir Digo dan melumat bibir Digo.Digo terkejut melihat kelakuan Sisi.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma Cinta {END}
RandomSisi gadis yang dulu polos dan lugu.Berubah menjadi gadis yang sering ngerokok dan Mabuk mabukkan.Karena Sisi mempunyai Trauma Dengan Cowok berkerja sebagai DJ dan Cinta.Sisi selalu menyangka kalau Cowok DJ adalah Cowo kurang baik yang hanya setiap...