Kemesraan Kita

2.6K 115 0
                                    

"Ku suka gayamu ku suka sifatmu
Semua yang ada padamu oh kasih"
Sisi bernyanyi sambil berlari dengan Digo.Digo menangkap Sisi dan mengelitik tubuh Sisi.
"Ku suka sifatmu ku suka tingkahmu
Semua yang ada padamu oh kasih"
Digo bernyanyi sambil mencari Sisi.Sisi menutup kedua mata Digo.Digo membuka tangan Sisi dari matanya dan mengejar Sisi.
"Kekasih dengarlah"
Digo bernyanyi sambil berjalan menghampiri Sisi.
"Katakan katakan
Ku menunggu katakanlah
Katakanlah oh jangan ragu"
Sisi bernyanyi sambil berjalan menghampiri Digo.Digo menghampiri Sisi dan Digo memegang dagu Sisi.
"Aku oh aku cinta oh aku cinta
Ku cinta padamu oh sayangku"
Digo bernyanyi sambil berjalan memutarin Sisi.Digo memegang dagu Sisi.
"Oh kasih benarkan kau cinta
Benarkan kau cinta
Benarkan kau mencintaiku"
Sisi bernyanyi sambil memegang kedua tangan Digo.Sisi memegang Kedua pipi Digo.Digo memeluk pinggang Sisi.
"Apakah tak salah
Nanti kau menyesal
Apakah tak salah
Nanti kau menyesal"
Sisi bernyanyi sambil menari.Sisi berjalan menuju Digo.Digo tersenyum memandang Sisi.Digo berjalan menghampiri Sisi.
"Ku tak salah ku tak menyesal
Ku tak salah ku tak menyesal"
Digo bernyanyi sambil menari.Digo berjalan menghampiri Sisi.
"Marilah bersama oh memadu cinta
Seiring sejalan oh bersama"
Digo dan Sisi bernyanyi bersama.
Sisi dan Digo berpegangan.Mereka mempersatukan jalan tubuh mereka.Mereka berjalan berputar.
"Jadi kenapa kamu tinggal di apartement,Kita satu kampus tapi kita nggak pernah sekalipun bertemu" Tanya Sisi melepaskan pelukan Digo dan duduk agak menjauh dari Digo.
"Kenapa harus duduk yang jauh banget Sayang" Ucap Digo.
"Cie udah bilang Sayang nich,Emang kenapa kalau aku duduk sini" Ucap Digo.
Digo merangkul pinggang Sisi dan menariknya mendekatin tubuh Digo.Sisi terkejut.
Cup
Sisi mencium pipi Digo.
"Ih modus banget sich" Ucap Sisi memukul Digo pelan.
"Pokoknya bibir kamu nggak boleh di cium orang lain hanya aku" Ucap Digo Posesif.
"Iya dech Posesif" Ucap Sisi memegang kedua Pipi Digo.
"Alasan kenapa aku pindah ke Apartement karena aku malas harus bertengkar kak Amar,Tau kan Kak Amar Siapa" Tanya Digo.
"Tau kak Amar Mahasiswa jurusan bisnis semester 5 kan" Ucap Sisi.
Digo berdiri dari sofa dia memandang langit.
"Iya,Kak Amar adalah kakak tiri aku,Kenapa kita baru ketemu sekarang bukan ketemu sebelum sebelumnya,Aku sering pergi ke kampus telat,Kalau Istirahat aku tidur di perpustakaan,Kalau pulang kampus aku langsung pulang,Makanya kita nggak pernah ketemu,Kenapa aku ngelakuin itu karena aku malas mendengar kata kata pedas mereka,Yang bilang aku anak haram dan anak pelakor,Itu penyebabnya Karena kak Amar yang memberitahukan ke teman temannya.Dan mereka beritahu ke orang lain,Membuat aku dibully dan di hina sama mereka,Si.Kenapa aku suka jadi DJ,Setidaknya aku nggak kesepian,Karena DJ aku bisa bertemu dengan teman teman baru" Ucap Digo Sedih.
Sisi memeluk Pinggang Digo dari belakang.
"Kamu tau Digo,Waktu kamu nolongin aku di jembatan,Saat itu keperawanan aku di renggut mantanku,Dia maksa aku Digo,Tapi dia tetap memaksa aku,Digo.Tapi ternyata apa saat aku suruh dia bertanggung jawab atas keperawanan aku ternyata saat itu aku melihat Dia merenggut keperawanan seorang gadis,Dia ternyata menikahin gadis itu,Dia berprofesi DJ sama kayak kamu,Dia bajingan telah merenggut keperawanan aku dia mencampakkan aku,Kalau aku bisa milih aku lebih baik memberikan keperawanan aku ke kamu Digo" Ucap Sisi menangis di punggung Digo.
Digo membalikkan badannya.
Digo memegang Pipi Sisi dan mengusap air mata Sisi.
"Kamu tau aku nggak akan pernah nyentuh kamu,Kalau kita udah sah aku baru nyentuh kamu" Ucap Digo.
"Digo,Kamu bisa nggak bantu aku melupakan Trauma DJ dan masa lalu aku" Ucap Sisi mengenggam tangan Digo.
"Iya,Sayang aku bakal bantuin kamu untuk melupakan trauma kamu" Ucap Digo.
Digo hendak mencium tapi Sisi menghindar dari Digo.Digo mengejar Sisi.Sisi terpereset hampir terjatuh.Digo memeluk pinggang Sisi.
Sisi berdiri dari pelukan Digo.Digo berjalan mendekatin Sisi.Sisi berjalan mundur tubuhnya menempel dengan tembok.Wajah Digo mendekatin Sisi.Sisi memejamkan matanya.
Merasakan nafas Digo.Hidung mereka saling bersentuhan.
Cup
Digo mencium bibir Sisi.Sisi merangkul leher Digo.Sisi membalas ciuman Digo.Mereka berciuman dan melumat bibir mereka.Sekarang wajah Digo berpindah ke leher.Digo menyium aroma leher Sisi.Sisi merasakan hembusan nafas Digo di lehernya.Digo mencium leher Sisi. menimbulkan Kissmark di leher Sisi.
Digo menaruh rambut panjang di depan.Untuk menutupin kissmark Sisi.
"Kamu tuch tengok nich ada berkas Kissmark,Nanti di tengok orang ngimana" Ucap Sisi.
"Kan rambut kamu panjang jadi nggak ada yang bisa lihat Kissmark kamu,Pokok mulai besok kamu jangan pake dress Seksi lagi" Ucap Digo.
"Iya,Mr Posesif" Ucap Sisi mencubit pipi Digo.
Digo merangkul pinggang Sisi.Digo dan Sisi pun berjalan menurunin tangga.Banyaknya memperhatikan mereka.Apalagi Sisi yang bersandar di bahu Digo.

BERSAMBUNG


Vote And Comment.

Trauma Cinta {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang